Link 10 Tips Untuk Menjaga Iphone Tetap Aman Terbaru Free

Come here if you want to read Manhwa 10 Tips Untuk Menjaga Iphone Tetap Aman Terbaru English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 10 Tips Untuk Menjaga Iphone Tetap Aman Terbaru RAW Free until end.

10 Tips Untuk Menjaga Iphone Tetap Aman Terbaru

Pada awalnya, produk Apple berdiri tinggi, lebar, dan tampan dalam menghadapi serangan cyber. Rata-rata peretas menemukan hampir tidak mungkin untuk memecahkan perangkat lunak berpemilik perusahaan, dan permukaan serangan Produk Apple hampir tidak ada.

Tetapi selama bertahun-tahun, permukaan serangan itu menjadi lebih besar, dan peretas serta alat mereka menjadi lebih canggih. Cawan suci para peretas selalu menjadi iPhone karena sebagian besar pengguna menjalani hidup mereka di perangkat kecil yang berguna itu, dan sebagian besar menyimpan data sensitif mereka yang tersimpan di dalam perangkat keras bermerek Apple.

Hari-hari ini, semuanya dapat diretas, dan tanggung jawab ada pada kita masing-masing untuk mengambil tindakan yang tepat untuk melindungi diri kita sendiri. Lewatlah sudah hari-hari ketika pengaturan default cukup baik. (Sebenarnya, para peneliti akan berpendapat bahwa pengaturan default tidak pernah cukup baik.)

Tapi inilah kabar baiknya-tidak sulit untuk mengamankan perangkat kami. Kewaspadaan dan beberapa tindakan pencegahan keamanan dapat mematikan sebagian besar serangan yang mengancam gaya hidup mobile kita. Ikuti tips ini untuk tetap aman. – 10 Tips Untuk Menjaga Iphone Tetap Aman Terbaru.

10 Tips Untuk Menjaga Perangkat IOS Aman

Tetap Up To Date

Menjaga iOS Anda diperbarui sangat penting untuk keamanan perangkat. Versi iOS baru dirilis untuk memperbaiki bug, menambal kerentanan, dan mengatasi ancaman terbaru. Seiring dengan praktik ini, Anda juga harus terus memperbarui aplikasi Anda. Semua perangkat lunak pada perangkat harus versi terbaru.

Menetapkan Kode Sandi

Buat kode sandi yang rumit untuk membuka kunci ponsel Anda, dan jangan ragu untuk membuatnya lebih panjang dari 4 digit standar. Anda akan menemukan opsi untuk ini di pengaturan > ID Wajah & Kode Sandi > Ubah kode sandi.

Pertimbangkan Klausa Penghapusan Otomatis

Di bagian bawah pengaturan ID Wajah & kode sandi Anda adalah opsi “Hapus Data”. Mengaktifkan ini akan memicu ponsel Anda untuk secara otomatis menghapus semua data dari perangkat setelah 10 upaya kode sandi yang gagal. Ini adalah ukuran yang parah, tetapi berpotensi menyelamatkan jiwa. Pastikan untuk melakukan backup data secara teratur jika Anda pergi rute ini.

Periksa Izin Aplikasi Dan Menonton Untuk Aplikasi Palsu

Di pengaturan privasi, Anda dapat meninjau izin yang diberikan ke setiap aplikasi. Klik pada izin, dan itu akan menunjukkan kepada Anda aplikasi mana yang mengaksesnya. Pastikan semuanya masuk akal. Misalnya, jika aplikasi senter memerlukan akses ke foto Anda, itu adalah bendera merah dan Anda harus segera menghapus aplikasi itu.

10 Tips Untuk Menjaga Iphone Tetap Aman Terbaru

Hindari Bergabung Dengan Jaringan Wi-Fi Secara Otomatis

Di Pengaturan Wi-Fi Anda, Atur izin Minta Untuk Bergabung dengan jaringan ke “tanya.”Ini membuat ponsel Anda bertanya kepada Anda sebelum bergabung dengan jaringan terbuka. Ingatlah bahwa taktik kriminal yang umum adalah mengatur jaringan jahat menggunakan nama yang terlihat sangat mirip dengan jaringan sah area tersebut.

Setiap kali perangkat Anda terhubung ke Wi-Fi, perhatikan nama jaringan dan pastikan itu yang ingin Anda ikuti. Jika Anda tidak yakin atau memiliki firasat buruk tentang lokasi Anda, matikan Wi-Fi saat Anda keluar.

Instal Keamanan Anti-Phishing

Penipuan Phishing menjadi sangat pintar sehingga banyak orang tidak dapat membedakan antara situs web nyata dan situs web palsu. Aplikasi Cybersecurity akan mendeteksi situs phishing dan mengingatkan Anda.

Avast meluncurkan Avast Mobile Security and Privacy yang didesain ulang untuk iOS, dan kami menyertakan beberapa fitur baru yang berguna seperti Perlindungan Web, yang melindungi situs phishing dan URL jahat lainnya dengan perlindungan anti-phishing real-time.

Menggunakan VPN

Memasang VPN di perangkat Anda dapat sangat mengurangi risiko apa pun yang terkait dengan Wi-Fi publik. Gunakan VPN setiap kali Anda berada di kedai kopi atau di tempat umum, dan Anda akan memiliki terowongan terenkripsi antara Anda dan internet. Penjahat cyber tidak akan dapat melihat Anda. Avast Mobile Security dan privasi untuk iOS dilengkapi dengan VPN untuk tujuan ini.

Aktifkan Otentikasi Dua Faktor

Di Pengaturan Kata Sandi & Keamanan ID Apple dan iCloud Anda, aktifkan autentikasi dua faktor. Ini memberi Anda lapisan perlindungan ekstra jika ada yang mencoba masuk ke data Apple Anda. – 10 Tips Untuk Menjaga Iphone Tetap Aman Terbaru.

Nonaktifkan Siri Dalam Mode Terkunci

Secara teknis, siapa pun dapat membuat perintah atau mendapatkan data dari Siri di perangkat Anda jika diaktifkan dalam mode terkunci. Menonaktifkannya memastikan bahwa anda adalah satu-satunya master perangkat Anda. Anda dapat menemukan kontrol untuk menonaktifkan Siri dari mode terkunci di Pengaturan Siri dan pengaturan ID Wajah & kata sandi.

Hapus Data Sebelum Menjual Perangkat

Banyak orang lupa melakukan ini. Bahkan jika Anda menyumbangkan ponsel lama anda ke anggota keluarga, Anda harus menghapus semua konten dan pengaturannya. Selain itu, hapus perangkat dari akun Apple Anda dan lepaskan semua perangkat yang terhubung darinya.

Kesimpulan

Kami menyukai iPhone dan iPad kami, dan tidak ada alasan kami tidak boleh terus menikmatinya untuk perangkat yang luar biasa dan menakjubkan. Kita hanya perlu memastikan kita melindungi mereka dengan cara yang benar.

Luangkan waktu untuk mendapatkan akrab dengan semua pengaturan perangkat Anda dan langkah-langkah keamanan, dan mengkonfigurasi mereka untuk membuat Anda seaman mungkin. Ikuti tips di atas, dan Anda akan selalu berada beberapa langkah di depan ancaman seluler apa pun.