Link 10 Series Netflix Dengan Adegan Dewasa Menantang! Free

Come here if you want to read Manhwa 10 Series Netflix Dengan Adegan Dewasa Menantang! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 10 Series Netflix Dengan Adegan Dewasa Menantang! RAW Free until end.

Dengan makin ketatnya persaingan di industri Hollywood, para sineas sering kali memutar otak agar tayangan yang digarapnya bisa populer di pasar global. Selain mengandalkan kualitas cerita dan efek visual, tidak jarang juga mereka menonjolkan adegan yang diperuntukan bagi kalangan dewasa sebagai nilai jualnya. Tanpa terkecuali series Netflix yang sudah mempunyai cukup banyak pelanggan setia di saluran streamingnya. Berdasarkan hal tersebut, kali ini kita akan membahas 10 series Netflix yang tidak hanya mempunyai kualitas dari segi cerita, tetapi juga dari banyaknya adegan untuk dewasa yang terselip di dalamnya. So, check this out, Geeks!

Bridgerton

Tayang perdana di Netflix pada tahun 2020, Bridgerton adalah series drama percintaan yang di dalamnya cukup banyak terselip adegan bagi penonton dewasa dari para karakter yang rupawan. Serialnya sendiri berfokus pada keluarga bangsawan Inggris, Bridgerton, yang diceritakan cukup populer pada abad ke-19. Di mana banyak keluarga bangsawan lain yang mencoba menjodohkan anak-anaknya dengan keturunan Bridgerton. Salah satunya Simon Basset (Rege-Jean Page) yang akhirnya menjalin hubungan yang cukup panas dan menggairahkan dengan wanita cantik Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor).

Elite

Elite adalah series Netflix yang menghadirkan cukup banyak adegan untuk dewasa di dalamnya, karena bercerita tentang pencarian jati diri para remaja yang masih bersekolah. Di mana ada banyak isu-isu remaja yang dibahas di series yang tayang perdana pada tahun 2018 ini. Salah satunya adalah kesenjangan sosial antara kelas bawah dan kelas atas. Banyak anak sekolahan yang pada akhirnya saling menjalin hubungan secara sembunyi-sembunyi karena pasangannya berasal dari kelas yang berbeda. Walaupun begitu, hal tersebut tidak menghentikan mereka untuk menyalurkan perasaan cintanya yang menggelora.

Emily in Paris

Sesuai dengan judulnya, Emily in Paris bercerita tentang kehidupan seorang wanita Amerika Emily (Lily Collins) yang memutuskan untuk pergi ke Paris setelah hubungan sebelumnya kandas. Di Paris, selain menikmati pemandangan dan monumen yang indah, dia bertemu sekaligus menjalin hubungan dengan seorang playboy bernama Gabriel (Lucas Bravo). Meskipun dia tahu bahwa Gabriel memacari dua temannya, di series Netflix dengan rating dewasa ini Emily tetap tidak bisa menahan godaan untuk melakukan berbagai adegan menantang dengan pacar tampannya Gabriel yang memang terkenal romantis.

You

Mungkin bagi yang belum pernah menonton You di Netflix, tidak akan tahu bahwa sebenarnya series dewasa ini banyak memperlihatkan adegan pembunuhan di dalamnya. Walaupun begitu, tidak bisa kita pungkiri bahwa pembunuh berantai bernama Joe Goldberg (Penn Badgley) di seriesnya adalah seseorang yang tampan dan karismatik. Hal inilah yang pada akhirnya memungkinkan Joe untuk melakukan banyak adegan menantang dengan banyak wanita. Karena pada dasarnya apa yang memotivasi Joe untuk melakukan kejahatan adalah karena kelainannya dalam menerjemahkan perasaan cinta.

Sense8

Meskipun Sense8 telah merampungkan penayangannya pada tahun 2018 lalu, bukan berarti sekarang tidak ada yang menonton series bergenre sci-fi ini. Faktanya Sense8 mempunyai banyak sekali daya tarik, termasuk ceritanya yang ditulis The Wachowski (trilogi The Matrix) tentang sekelompok orang yang terhubung secara telepati. Alasan lainnya series Netflix ini masih cukup populer adalah karena banyaknya adegan bagi kalangan dewasa yang dilakukan oleh para pemerannya. Salah satunya yang paling ‘standar’ adalah adegan di mana para pemainnya sering terlihat tidak mengenakan pakaian satu helai pun.

Orange Is the New Black

Bercerita tentang kehidupan para tahanan wanita, Orange Is the New Black adalah series Netflix yang cukup menonjolkan adegan untuk dewasa di dalamnya. Di mana ada banyak wanita dengan berbagai latar belakang, usia, dan suku yang hidup dalam sebuah penjara dengan pengamanan yang sangat ketat. Mau tidak mau pada akhirnya para wanita ini sering kali bertemu satu sama lain dan mulai berbagi rasa melalui hubungan yang melibatkan tubuh mereka. Di sisi lain, kisah mereka juga terbilang rumit karena tidak semua wanita mau langsung membagi rahasia kehidupan mereka sebelumnya.

Lovesick

Series Lovesick berfokus pada karakter Dylan Witter, yang didiagnosis mengidap penyakit menular chlamydia. Penyakit ini memungkinkan Witter untuk menularkannya kepada siapa pun yang telah berhubungan dengannya. Hal inilah yang akhirnya membuat Witter merasa perlu mengabari banyak orang yang pernah menjalin hubungan dewasa bersamanya. Melalui berbagai adegan flashback, series Netflix ini membuat kita bisa melihat seperti apa adegan yang diperuntukan bagi dewasa yang telah Witter lakukan dengan para teman dekat dan juga mantan kekasihnya.

She’s Gotta Have It

She’s Gotta Have It adalah series reboot yang bercerita tentang kehidupan Nola (DeWanda Wise) yang mencoba untuk menjalani hidup dengan seimbang antara karier dan juga petualangan cintanya. Nola sendiri adalah wanita dari komunitas Afrika-Amerika yang kehidupannya tidak semudah wanita kulit putih Amerika. Hal inilah yang membuat kisahnya cukup menarik untuk diikuti. Karena kehidupan keras dari budaya diskriminasi yang telah mendarah daging di Amerika, mengharuskan Nola untuk menjalani kesehariannya dengan cara yang berbeda, termasuk dalam memilih pasangan.

The Vampire Diaries

Jika kalian berpikir The Vampire Diaries hanya menceritakan kisah horor dari vampire yang haus darah, kalian telah salah. Faktanya series yang tayang di Netflix ini juga membahas rasa haus vampire bernama Stefan (Paul Wesley) dan Damon (Ian Somerhalder) terhadap tubuh Elena Gilbert (Nina Dobrev), yang melakukan cukup banyak adegan menantang dengan mereka. Hubungan penuh misteri yang mereka jalani pada akhirnya membuat kisah The Vampire Diaries cukup menegangkan sekaligus menggairahkan untuk diikuti. Dari serial ini kita jadi bisa mengetahui bahwa ternyata vampire juga mempunyai hasrat yang menggebu.

The Magicians

Sebagai series fantasi yang tayang di Netflix, The Magicians cukup dipenuhi dengan banyak adegan ajaib dan juga dewasa di dalamnya. Ceritanya sendiri berfokus pada sekelompok remaja berbakat yang bersekolah di perguruan tinggi sihir. Layaknya sekolah para umumnya, para siswanya banyak yang mulai menjalin hubungan dengan teman-teman dekatnya. Premis tentang peristiwa kiamat yang akan menghampiri mereka, pada akhirnya membuat series fantasi ini bisa menyeimbangkan antara kehidupan remaja yang penuh gairah dan tantangan yang harus mereka hadapi demi menyelamatkan orang terkasihnya.

Itulah 10 serial Netflix yang di dalamnya mengandung cukup banyak adegan yang diperuntukan bagi dewasa. Terlepas dari plot ceritanya, berbagai adegan menantang yang ada di dalamnya sebenarnya sudah cukup untuk membuat seriesnya populer. Karena baik kita sadari maupun tidak, adegan yang ada di dalamnya telah membuat banyak penonton rela mengikuti series yang durasi totalnya mencapai belasan bahkan puluhan jam.