Link 10 Kaiju yang Belum Muncul di MonsterVerse! Free

Come here if you want to read Manhwa 10 Kaiju yang Belum Muncul di MonsterVerse! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 10 Kaiju yang Belum Muncul di MonsterVerse! RAW Free until end.

MonsterVerse adalah jagat sinema kaiju Hollywood yang sejauh ini telah dibintangi oleh dua kaiju kuat, Godzilla dan Kong. Melihat sejarah kaiju dunia yang cukup panjang, sebenarnya ada sejumlah kaiju mengerikan lainnya yang berpotensi menyusul Godzilla dan Kong di MonsterVerse. Apalagi saat ini Legendary Entertainment yang menaungi waralabanya tengah memproduksi film sekuel Godzilla vs. Kong yang rencananya akan tayang pada tahun 2024 mendatang. Siapa saja mereka? Tanpa perlu basa basi lagi, berikut ini 10 kaiju yang berpotensi muncul pada masa depan.

Destoroyah

Seperti yang kita tahu, Godzilla adalah kaiju Jepang ciptaan Toho yang telah menjadi bagian dari MonsterVerse sejak tahun 2014. Pada tahun 1995, Toho sendiri sebenarnya pernah mencoba membunuh Godzilla dengan kaiju yang sangat kuat bernama Destoroyah. Kaiju yang lebih besar dari Godzilla ini lahir dari Oxygen Destroyer, satu-satunya bom yang dapat membunuh Godzilla di film pertama Toho. Sebagai kaiju yang berpenampilan seperti iblis, Destoroyah terbukti hampir berhasil membunuh Godzilla. Untungnya pada saat itu Godzilla mendapatkan bantuan dari militer G-Force sehingga bisa mengalahkannya.

Gigan

Penggemar setia kaiju pasti mengenal Gigan yang pernah unjuk kekuatan luar biasanya saat menghadapi Godzilla di film Toho. Dengan desain saja, Gigan sebenarnya sudah mempunyai basis penggemar yang cukup besar di seluruh dunia, di mana dia mempunyai penampilan unik seperti kadal robot dengan dua tangan sabit yang sangat tajam. Yang lebih mengerikannya lagi, di perutnya dia mempunyai gergaji besar yang dapat berputar untuk membelah musuh-musuhnya. Selain itu, ada satu keunggulan lain yang membuat Gigan sangat menarik, yaitu dia bisa terbang meskipun tidak mempunyai sayap.

Orga

Dari semua musuh Godzilla, mungkin Orga adalah yang paling underrated sekaligus mempunyai kisah yang cukup unik. Awalnya dia hanyalah sebuah pesawat UFO yang kebetulan mendapatkan sampel DNA Godzilla. Hal tersebut pada akhirnya mengubah pesawat yang dikendarai oleh alien berubah menjadi Orga. Bukan hanya tangannya saja yang terlihat sangat besar dan mematikan, pada kenyataannya mulut Orga cukup besar untuk melahap kepala Godzilla, untuknya pada saat itu Godzilla berhasil meloloskan diri sebalum seluruh tubuhnya masih ke perut Orga.

SpaceGodzilla

Sama seperti kebanyakan musuh Godzilla, SpaceGodzilla adalah kaiju dari DNA Godzilla yang dalam kasusnya bergabung dengan black hole. Itulah mengapa secara penampilan dia sangat mirip dengan Godzilla, bedanya SpaceGodzilla mempunyai gunung kristal di punggungnya. Dari segi kekuatan, SpaceGodzilla mempunyai kemampuan lua biasa, di mana dia bisa menggerakan sesuatu hanya dengan pikirannya saja, termasuk melemparkan Godzilla. Dengan semua yang dimilikinya sepertinya akan menarik jika kaiju SpaceGodzilla bisa melakukan debutnya di MonsterVerse.

King Caesar

King Caesar mungkin musuh Godzilla yang terkenal mempunyai penampilan seperti singa raksasa. Namun, jika kaiju ini muncul di MonsterVerse, Caesar bisa menjadi musuh tangguh bagi Kong di Hollow Earth. Secara kemampuan fisik, Caesar terbilang sangat lincah dan mempunyai refleks yang sangat cepat, sama seperti Kong. Yang lebih hebatnya lagi dia bisa menyerap serangan orang lain dan membalikannya dengan laser yang keluar darimatanya. Melihat semua kekuatan Caesar, sepertinya akan sangat menarik jika dia bertarung satu lawan satu melawan Kong. BERSAMBUNG KE HALAMAN 2.