Link 10 Film Horor ini Hampir Renggut Korban Jiwa! Free

Come here if you want to read Manhwa 10 Film Horor ini Hampir Renggut Korban Jiwa! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 10 Film Horor ini Hampir Renggut Korban Jiwa! RAW Free until end.

Untuk membuat sebuah film memang membutuhkan proses yang panjang dan memakan waktu lama. Yap, proses produksi sebuah film memang tidak pernah semudah yang kita bayangkan. Terkadang ada proses berbahaya yang harus dilalui, hingga mempertaruhkan nyawa dari krunya. Salah satu pembuatan film yang cukup berbahaya terjadi dalam film bergenre horor. Terbukti sudah ada beberapa peristiwa mengerikan yang terjadi dalam pembuatan film horor, yang hampir memakan korban jiwa. Apa saja? Simak berikut ini Geeks!

Ellie Cornell – Halloween 4

Pada tahun 1988, film Halloween 4: The Return of Michael Myers kembali menghadirkan teror dari Michael Myers. Dalam film tersebut, ada debut karakter baru bernama Rachel Carruthers, yang diperankan Ellie Cornell. Nah saat melakukan syuting adegan kejar-kejaran di atap rumah, Cornell nyaris tewas karena sebuah insiden. Ketika terjatuh dan tergelincir di atap, Cornell terkena sebuah paku besar yang menusuk perutnya. Insiden tersebut membuatnya harus dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan jahitan dan perban. Jika paku tersebut meleset beberapa centimeter saja ke atas perutnya, mungkin nyawa Cornell tidak akan terselamatkan.

Gunnar Hansen – The Texas Chainsaw Massacre

Siapa yang tidak mengenal Leatherface yang diperankan oleh aktor Gunnar Hansen. Dia adalah pembunuh darah dingin yang menggunakan gergaji mesin sebagai senjata utama. Tetapi siapa sangka jika ketika Hansen memerankan karakter tersebut, ia juga hampir tewas karena gergaji mesinnya. Ketika itu, Hansen melakukan syuting sebuah adegan yang memperlihatkan Sally (Marilyn Burns) melarikan diri dengan sebuah truk. Leatherface yang marah kemudian mengayunkan Gergajinya ke segala arah. Adegannya tampak nyata, karena gergaji mesinnya memang benar-benar hidup. Hansen memang diminta mengayunkan gergaji mesin yang masih hidup. Bahayanya lagi, dia saat itu menggunakan topeng yang menggangu pengelihatannya. Beruntung karena Hansen tidak cedera dalam syuting tersebut.

BACA JUGA: Mengenal Seluruh Keluarga Sherlock Holmes!

Corin Nemec – Poseidon Rex

Film horor berikutnya yang hampir merenggut korban jiwa adalah Poseiden Rex. Mungkin Poseidon Rex mirip seperti film Jurrasic World, hanya saja dengan budget pembuatan yang jauh lebih rendah dan pembuatan yang asal. Di balik film ini, tersimpan fakta mengejutkan, di mana aktor Corin Nemec hampir terbunuh saat akan melakukan syuting. Ketika itu, Nemec terlibat kecelakaan dalam sebuah perjalanan ke lokasi syuting. Kapal yang ditumpangi Nemec dan beberapa orang lainnya bertabrakan dengan kapal tongkang. Kecelakaan tersebut membuat Nemec menderita luka parah, termasuk kakinya yang patah, dan menghancurkan bagian tubuh kanan Nemec. Untuk bertahan hidup, Nemec pun membutuhkan transfusi darah. Beruntungnya, dia berhasil melewati fase kritisnya, tetapi pada akhirnya ia tidak bisa ikut menyelesaikan syuting Poseidon Rex.

Halle Berry – The Call

Halle Berry sebenarnya sudah beberapa kali melakukan syuting untuk adegan berbahaya. Salah satunya adalah ketika ia harus melakukan syuting adegan Die Another Day, yang membuat matanya terkena serpihan peluru. Namun ada film yang hampir sepenuhnya merenggut nyawa Halle Berry, yaitu saat dia melakukan syuting film The Call. Ketika itu, Berry tengah melakukan syuting sebuah adegan pertarungan yang membuatnya terjatuh. Dia jatuh dengan kepala lebih dulu, ke lantai beton. Setelah kejadian tersebut, Halle Berry pun dibawa ke rumah sakit. Beruntung karena akhirnya ia berhasil selamat dengan hanya beberapa luka kecil. Tetapi tentu saja trauma di kepala adalah hal yang menakutkan Geeks!

Brendan Fraser – The Mummy

Ada sebuah kejadian mengerikan yang hampir merenggut nyawa Brendan Fraser. Ketika melakukan syuting untuk adegan karakter Fraser yang digantung, sebuah tali kemudian diikatkan pada leher Fraser. Ia pun diminta berpura-pura tersendak, agar telihat nyata. Nah karena Stephen Sommers (sutradara) dan Fraser ingin melihat adegan tersebut tampak nyata, tali yang diikatkan pada leher Fraser diketatkan. Ketika adegan dimulai, ternyata Fraser benar-benar tidak bisa bernafas karena talinya terlalu kencang. Fraser pun tidak sadarkan diri. Beruntung karena akhirnya, Fraser berhasil diselamatkan oleh EMT. Karena jika EMT tidak ada di sana, mungkin nyawa Fraser tidak akan tertolong.

Paz De La Huerta – Nurse 3D

Film Nurse 3D bercerita tentang seorang perawat bernama Abby Russell (Paz De La Huerta) yang sangat berdedikasi. Tetapi ketika malam, ia menjebak banyak pria peselingkuh, dan menjebak mereka pada kematian. Di balik dunia medis yang dihadirkan dalam film ini, ternyata filmnya hampir membunuh sang bintang utama. Ketika Paz De La Huerta harus melakukan syuting yang melibatkan sebuah ambulans, ambulans tersebut seharusnya maju melewati Huerta. Tetapi kemudian, kendaraan yang dikendarai stuntman tersebut meleset, dan malah menabrak Huerta. Tentu saja itu adalah kecelakaan yang sangat berbahaya dan bisa merenggut nyawanya. Beruntung karena akhirnya Huerta selamat dari kejadian tersebut.

Oliver Robins – Poltergeist

Saking banyaknya peristiwa aneh yang terjadi dalam proses pembuatan filmnya, Poltergeist dianggap sebagai film terkutuk. Yang paling tragis adalah kematian dari dua bintang filmnya, yaitu Dominique Dunne dan Heather O’Rourke. Yang akan kita bahas kali ini adalah kejadian yang menimpa salah satu aktor Oliver Robbins. Ketika itu, Robbins akan melakukan syuting yang memperlihatkan adegan boneka badut milik karakter Robbie Freeling (Oliver Robbins) yang berusaha membunuhnya.

Nah ketika proses syutingnya akan berlangsung, versi mekanis dari boneka tersebut dipasang, di mana boneka tersebut dapat mengencangkan tangannya di leher sang aktor. Ketika adegan dimulai, Robbins tidak bisa bernafas karena tangan boneka tersebut sangat kencang. Parahnya, tidak ada yang menyadari bahwa nyawa Robbins terancam. Orang-orang berpikir bahwa itu adalah bentuk improvisasi Robbins, yang membuat adegan terus dilanjutkan. Beruntung karena akhirnya Steven Spielberg berhasil menyelamatkan sang anak tepat waktu.

Ellen Burstyn – The Exorcist

Film horor lainnya yang hampir memakan korban jiwa adalah The Exorcist. Bernasib sama seperti Poltergeist, The Exorcist juga mendapat julukan film terkutuk. Dalam proses pembuatan filmnya, banyak orang yang cedera. Salah satunya adalah ketika adegan Chris MacNeil (Ellen Burstyn) ditampar hingga terpental di sebuah ruangan oleh Regan (yang ketika itu kerasukan). Untuk melakukan adegan tersebut, Burstyn dililitkan beberapa kawat di sekelilingnya, dan ia kemudian akan ditarik oleh seorang stuntman. Sutradara filmnya, William Friedkin, mengabaikan kekhawatiran Burstyn yang memberi tahu agar stuntman tidak menariknya dengan keras. Namun pada akhirnya sang stuntman menariknya dengan keras, membuat Burstyn terjatuh keras di lantai, dan berteriak kesakitan. Insiden tersebut mengakibatkan kerusakan permanen pada pungung Burstyn.

Lorenzo Izzo – The Green Inferno

The Green Inferno adalah film horor garapan Eli Roth yang hampir mengakibatkan sang pemeran utama, Lorenzo Izzo, tewas. Ketika itu, Izzo melakukan syuting di sebuah sungai. Karakter yang Izzo perankan, Justine, di bawa ke atas kano yang dikemudikan oleh para kanibal. Dalam upanya untuk melarikan diri, Justine lantas melombat ke air dan mencoba berenang menjauh. Saat melakukan syuting adegan tersebut, Izzo hampir terbawa oleh arus, dan tenggelam. Izzo sebenarnya sudah berteriak dan meminta pertolongan, tetapi tidak ada kru lainnya yang menyadari dan menganggap itu adalah bagian dari adegannya. Namun pada akhirnya mereka menyadari ada yang tidak beres, yang membuat mereka turun untuk menyelamatkan Izzo.

Taylor Hickson – Ghostland

Dalam pembuatan film Ghostland, aktor muda Taylor Hickson diarahkan untuk sebuah adegan, di mana ia harus membenturkan tangannya ke pintu kaca, untuk sebuah adegan yang emosional. Hickson semakin khawatir tentang adegan tersebut, tetapi dia terus menerus diberitahu oleh sutradara untuk memukul kacanya lebih keras. Pada akhirnya, kaca tersebut benar-benar pecah, dan membuat Hickson jatuh ke depan. Hal tersebut mengakibatkan pecahan kaca masuk ke wajahnya, dan ia harus di bawa kerumah sakit dan menerima 70 jahitan. Kecelakaan itu mengakibatkan bekas luka permanen di wajahnya. Beruntung karena Hickson berhasil melanjutkan kariernya setelah insiden tersebut, di mana ia muncul di beberapa acara.

Itulah dia Geeks beberapa produksi film horor yang hampir memakan korban jiwa. Di antara semua peristiwa tersebut ada yang menyebabkan luka permanen bagi sang aktor. Tetapi ada juga beberapa aktor yang hanya mengalami cidera ringan dan bisa melanjutkan proses produksi filmnya.