Link 10 Film Dewasa Barat Ini Tampil Tanpa Sensor! Free

Come here if you want to read Manhwa 10 Film Dewasa Barat Ini Tampil Tanpa Sensor! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 10 Film Dewasa Barat Ini Tampil Tanpa Sensor! RAW Free until end.

Film adalah salah satu hiburan modern yang umumnya bisa dinikmati oleh semua usia dari beragam kalangan. Hal inilah yang kemudian membuat rating ‘PG13’ alias ‘Semua Umur’ selalu menjadi pilihan agar bisa menarik lebih banyak penonton. Walaupun begitu, pada kenyataannya ada satu rating lagi yang menjadi incaran banyak penonton meskipun mempunyai batasan umur, yaitu ‘film dewasa’ alias ‘R-Rated’ yang sudah pasti tidak boleh ditonton oleh anak-anak. Khususnya film dewasa barat yang di dalamnya mengandung adegan yang sensasional dan tanpa sensor, seperti 10 film yang akan kita bahas kali ini.

Fifty Shades

10 Film Dewasa Barat Ini Tampil Tanpa Sensor!, Greenscene

Seperti yang kita tahu, Fifty Shades adalah sebuah waralaba film dewasa barat yang plotnya tidak hanya mengandalkan cerita, tetapi juga adegan panas. Diadaptasi dari novel trilogi berjudul sama, ketiga film Fifty Shades (Grey, Darker, dan Freed) pada dasarnya bercerita tentang kisah asmara seorang mahasiswi Sastra Inggris bernama Ana (Dakota Johson) yang jatuh cinta kepada seorang milyarder bernama Grey (Jamie Dornan). Di mana Grey sendiri mempunyai fetish yang sangat cukup menantang. Meskipun kontroversial, tetapi trilogi Fifty Shades terbilang sukses secara finansial.

Blue Is the Warmest Color

10 Film Dewasa Barat Ini Tampil Tanpa Sensor!, Greenscene

Blue is the Warmest Color adalah film drama berdurasi hampir tiga jam yang bercerita tentang kisah cinta penuh gairah antara dua wanita dewasa. Semuanya bermula dari pertemuan Adele (Adele Exarchopoulos) dengan seorang wanita berambut biru yang sedikit lebih tua darinya bernama Emma (Lea Seydoux). Di tangan sutradara Abdellatif Kechiche film ini berhasil menarik perhatian penggemar dengan cerita yang berani dan tentunya penuh dengan adegan ranjang. Karena setiap adegannya ditampilkan secara eksplisit, film ini sempat memicu kontroversi karena terasa seperti film dewasa barat tanpa sensor.

Nymphomaniac

10 Film Dewasa Barat Ini Tampil Tanpa Sensor!, Greenscene

Disutradarai oleh Lars von Trier, Nymphomaniac adalah film dewasa barat yang dikemas dengan adegan emosional dan juga humor. Karena durasinya yang hampir empat jam, Trier lantas merilis Nymphomaniac menjadi dua film yang saling terhubung. Ceritanya sendiri bermula dari pertemuan antara seorang pria paruh baya bernama Seligman (Stellan Skarsgård) dengan seorang wanita pengidap nymphomania (hasrat berlebih) bernama Joe (Charlotte Gainsbourg). Di dalam filmnya sendiri ada banyak sekali adegan ranjang ekplisit, termasuk yang memperlihatkan rudapaksa dan hubungan tiga orang sekaligus.

Premature

10 Film Dewasa Barat Ini Tampil Tanpa Sensor!, Greenscene

Seperti kebanyakan film dewasa Barat pada umumnya, Premature juga menyajikan tontonan yang sangat sensasional tentang hubungan penuh gairah antara pemeran utamanya. Berlangsung di Kota Harlem, Premature berfokus pada seorang wanita bernama Ayanna (Zora Howard) yang sangat jatuh cinta pada Isaiah (Joshua Boone). Karena keduanya adalah seniman, hubungan yang mereka jalin pada akhirnya menjadi sangat kreatif. Di mana hal tersebut terlihat dari adegan ranjang antara Ayanna dan Isaiah yang panas dan penuh kejutan.

365 Days

10 Film Dewasa Barat Ini Tampil Tanpa Sensor!, Greenscene

Banyak yang menyebut waralaba film dewasa barat 365 Days sebagai ‘Fifty Shades 2.0’ karena di dalamnya sama-sama mengandung adegan tanpa sensor, bahkan mungkin lebih eksplisit. Film trilogi berjudul 365 Days, 365 Days: This Day, dan The Next 365 Days ini bercerita tentang lika-liku hubungan antara seorang pemimpin mafia tampan bernama Mossimo (Michelle Morone) dan seorang wanita muda bernama Laura (Anna-Maria Sieklucka). Ada banyak sekali adegan panas yang terjadi di dalamnya, baik antara Mossimo dan Laura yang sudah menikah, maupun dengan pasangan selingkuhnya masing-masing.

The Last Letter from Your Lover

10 Film Dewasa Barat Ini Tampil Tanpa Sensor!, Greenscene

Mengambil latar waktu pada tahun 60-an, film dewasa The Last Letter from Your Lover bercerita tentang kehidupan seorang wanita barat bernama Jennifer Stirling (Shailene Woodley) yang mengidap penyakit amnesia. Meskipun Jennifer tinggal bersama suaminya Laurence Stirling (Joe Alwyn), dia justru lebih mengingat cintanya pada pria lain bernama Anthony O’Hare (Callum Turner). Jika melihat judulnya saja mungkin banyak yang mengira bahwa The Last Letter from Yout Lover merupakan sebuah film drama biasa. Faktanya di dalamnya ada banyak adegan yang sangat sensual dari para karakternya yang rupawan.

Friends with Benefits 

10 Film Dewasa Barat Ini Tampil Tanpa Sensor!, Greenscene

Sesuai dengan judulnya, Friends With Benefits bercerita tentang hubungan persahabatan antara Dylan Harper (Justin Timberlake) dan Jamie Rellis (Mila Kunis) yang bertemu di Kota New York. Karena sering bersama, pada akhirnya perasaan mereka berkembang ke arah yang lebih sensual. Walaupun begitu, keduanya sama-sama tidak menyatakan saling jatuh cinta, dan justru menikmati kebebasan hubungan yang mereka miliki. Meskipun Friends With Benefit terbilang film dewasa paling ringan di daftar ini, tetapi untuk genre komedi romantis di barat, adegan ranjang di dalamnya justru sangat ‘tidak biasa’.

Endless Love

10 Film Dewasa Barat Ini Tampil Tanpa Sensor!, Greenscene

Endless Love adalah film drama yang sekilas mirip seperti dongeng-dongeng Disney. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini bercerita tentang wanita mandiri bernama Jade (Gabriella Wilde) yang saling jatuh cinta dengan pria tampan bernama David (Alex Pettyfer). Kisah cinta Jade dan David harus menghadapi kendala dari orang tua yang berusaha memisahkan mereka. Hal inilah yang kemudian membuat mereka menjalani hubungan yang mendebarkan. Meskipun mirip seperti dongeng Disney, tetapi film Endless Love sudah pasti terlalu dewasa untuk penonton Disney, sekalipun di barat cukup bebas.

Amar

10 Film Dewasa Barat Ini Tampil Tanpa Sensor!, Greenscene

Sebagai film drama dewasa, Amar bercerita tentang rumitnya kehidupan cinta kaum muda di barat. Di mana seorang wanita muda bernama Laura (Maria Pedraza) terpaksa melepaskan dirinya dari kontrol orang tua, demi berhubungan dengan kekasihnya Carlos (Pol Monen). Setahun pertama, Laura memang menjalani kehidupan yang dia mau, di mana setiap harinya dia dan Carlos memadu kasih seperti tidak ada hari esok. Namun, setelah masuk tahun kedua, Laura akhirnya merasakan bahwa kehidupan cinta tidak hanya soal hubungan ranjang, tetapi juga ada masalah komunikasi yang harus mereka jaga.

After

10 Film Dewasa Barat Ini Tampil Tanpa Sensor!, Greenscene

Sama seperti film dewasa pada umumnya, After juga bercerita tentang hubungan yang sangat bebas antara muda-mudi di barat. Kisah cintanya sendiri lebih berfokus pada bad boy dan bad girl, yaitu Hardin Scott (Josephine Langford) dan Tessa Young (Hero Fiennes Tiffin), yang saling meluapkan perasaannya melalui berbagai cara. Mulai dari komunikasi, sentuhan, sampai melakukan adegan ranjang. Meskipun awalnya mereka tahu bahwa hubungan mereka tidak sehat, tetapi pada akhirnya Hardin dan Tessa justru menyadari cinta yang sesungguhnya adalah ketika mereka bersama.

Itulah 10 film dewasa dari barat yang penuh dengan adegan ranjang eksplisit dan tanpa sensor. Semua film ini pada dasarnya memang masih mematuhi aturan untuk tidak memperlihatkan secara langsung ‘alat’ dari para pemainnya. Namun, para sutradara dan jajaran pemerannya terbilang berhasil dalam mengeksekusi batasan filmnya. Sehingga para penonton tetap bisa  merasakan gairah yang tengah dialami oleh para karakter di dalamnya.