Link 10 Easter Egg di Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania! Free

Come here if you want to read Manhwa 10 Easter Egg di Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 10 Easter Egg di Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania! RAW Free until end.

Kemarin, trailer perdana untuk film Ant-Man and the Wasp: Quantumania telah rilis. Trailer berdurasi 2:20 menit tersebut mengungkap banyak hal menarik, dari mulai terjebaknya Scott Lang dan kawan-kawannya di Quantum Realm, hingga kemunculan Kang the Conqueror. Anehnya, Kang tampak meminta bantuan kepada Scott Lang, tetapi kita tidak mengetahui secara pasti apa yang Kang butuhkan. Nah trailernya juga memiliki banyak Easter Egg tersembunyi, yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja Easter Egg tersembunyi yang muncul dalam trailernya kemarin? Simak berikut ini Geeks!

Ant-Man Menjadi Tenar

10 Easter Egg di Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania!, Greenscene

Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania dimulai dengan sebuah monolog dari Scott Lang. Dalam monolog tersebut, Lang mengatakan bahwa banyak orang yang bertanya “Mengapa seorang mantan napi bisa menjadi Avengers?” Dari situ terungkap bahwa sebenarnya Scott Lang sudah dikenal oleh orang banyak. Bahkan Scott Lang sudah memiliki penggemar, dan tampak seorang anak kecil yang tengah membawa tas bergambarkan Ant-Man. Nah dengan memanfaatkan nama besar Scott Lang, Baskin Robbins yang pernah menjadi perusahaan tempat Scott Lang bekerja menobatkannya sebagai “Employee of the Century”.

Penampilan The Wasp di Trailer Quantumania

10 Easter Egg di Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania!, Greenscene

Aktris cantik Evangeline Lilly kembali memerankan karakter Hope van Dyne alias the Wasp. Penampilan karakternya sangat berbeda dari sebelumnya. Jika dahulu rambut Hope dikucir ke belakang, tetapi di Ant-Man and the Wasp: Quantumania, rambutnya dipotong lebih pendek. Dengan begitu, penampilannya sangat mirip dengan Janet van Dyne di Marvel Comics, yang merupakan the Wasp pertama. Sementara itu Janet van Dyne di MCU masih memiliki penampilan yang sama seperti sebelumnya, di mana rambutnya terurai ke belakang dan berwarna putih.

Rumah Hank Pym

10 Easter Egg di Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania!, Greenscene

Salah satu adegan di trailer Quantumania memperlihatkan rumah klasik Hank Pym yang cukup megah. Buat Geeks yang lupa, rumah ini pernah dibobol oleh Scott Lang di film pertama. Ketika itu, Scott Lang berniat mencuri benda berharga di dalam rumah tersebut. Hasil curiannya tersebut akan ia gunakan untuk membayarkan tunjangan kepada anaknya. Tetapi rencana tersebut gagal karena Scott Lang menemukan benda yang jauh lebih berharga daripada uang yaitu kostum Ant-Man. Nah sebenarnya rumah tersebut pernah dipindahkan oleh Hank Pym. Bagaimana bisa? Hank Pym pernah mengecilkan rumahnya menggunakan Pym Particles, dan ia memindahkan rumahnya ke sebuah lokasi dekat pantai, dan sekarang di sanalah lokasi rumah Pym berada.

Sumber Kekuatan Baru

Cassie Lang kembali muncul dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania, tetapi karakternya diperankan oleh aktris berbeda. Dalam film tersebut, Kathryn Newton yang memerankan karakternya. Nah di trailer, Cassie Lang menciptakan sebuah satelit khusus untuk Quantum Realm. Dia mengatakan “Karena itu kami membuat ini. Seperti satelit untuk angkasa luas, tetapi Quantum.” Terungkap bahwa satelit tersebut mengirim sinyal ke Quantum Realm. Saat Janet van Dyne meminta Cassie untuk menghentikan satelit tersebut, Cassie, Janet, Scott, Hope, dan Hank Pym tersedot ke Quantum Realm.

10 Easter Egg di Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania!, Greenscene

Nah menariknya, satelit yang Cassie ciptakan memiliki sebuah sumber kekuatan berwarna biru. Saat mereka terjebak di Quantum Realm dan Kang the Conqueror muncul, terlihat bahwa kapal dan teknologi yang Kang gunakan sama seperti satelit yang Cassie buat. Melihat bentuknya, sepertinya sumber kekuatan tersebut adalah Centuries Sphere, di mana benda tersebut memungkinkan seseorang untuk melintasi ruang dan waktu.

Universe Rahasia di Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania

10 Easter Egg di Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania!, Greenscene

Dalam trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania kemarin, Janet van Dyne tampak ketakutan terhadap Quantum Realm. Wajar rasanya jika dia sangat takut, mengingat sebelumnya dia juga pernah terjebak selama puluhan tahun di sana. Janet pun mengatakan bahwa “Ini semesta rahasia di bawah kita. Ada hal yang tidak pernah kukatakan sebelumnya.” Mungkin ketika Janet terjebak di Quantum Realm, dia sudah pernah bertemu Kang the Conqueror. Atau bisa jadi di Quantum Realm, Janet bertemu dengan makhluk-makhluk mengerikan atau musuh yang ingin membuat onar. Mereka sepertinya yang akan menjadi penghalang bagi Scott Lang dan kawan-kawan untuk kembali ke dunia.

Ada Cincin Kekuatan?

10 Easter Egg di Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania!, Greenscene

Dalam trailernya, kita bisa melihat saat beberapa cincin dengan beberapa ukuran, ada yang besar dan kecil. Cincin-cincin tersebut sepertinya adalah sumber kekuatan yang dahsyat. Secara visual, cincin-cincin tersebut memang mirip seperti Ten Rings, apalagi ketika kita melihat ukirannya. Nah ukirannya bahkan mirip juga dengan gelang yang digunakan Kamala Khan di series Ms. Marvel. Menariknya dalam series Loki, He Who Remains sempat menjelaskan bagaimana Multiverse ditemukan menggunakan cincin. Apa sebenarnya kekuatan cincin-cincin tersebut? Well, semuanya akan terjawab saat filmnya rilis nanti ya Geeks!

Chronopolis

10 Easter Egg di Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania!, Greenscene

Kota tempat Kang tinggal bisa jadi adalah Chronopolis versi MCU. Chronopolis dalam komiknya adalah kota yang diperintah oleh Kang the Conqueror. Kota tersebut terletak di pinggiran Limbo, separuh berada di Limbo, dan separuhnya berada di dunia nyata. Chronopolis berbentuk lingkaran dan ditutupi sebuah kubah transparan yang besar. Dalam kota tersebut, Kang bisa mengakses ke semua era waktu yang telah dia taklukkan. Melihat latar belakang Chronopolis di Marvel Comics, maka sepertinya kota tersebut akan menjadi lokasi penting di Multiverse Saga nanti.

Heart of Forever

10 Easter Egg di Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania!, Greenscene

Benda ini ditampilkan sebanyak dua kali dalam trailernya. Kemungkinan benda tersebut adalah Heart of Forever versi MCU. Sepertinya, itu adalah sebuah alat atau device yang ditenagai dengan sumber kekuatan Centuries Sphere. Jika benar itu adalah Heart of Forever, maka benda tersebut akan memberi Kang kemampuan untuk memindahkan Chronopolis keluar masuk Limbo dan melintasi waktu, seperti yang terjadi dalam komiknya. Nah lewat trailernya, terungkap bahwa ada sesuatu yang telah dicuri dari Kang, dan Kang membutuhkan bantuan Scott Lang untuk mendapatkannya kembali. Apakah itu berarti Heart of Forever sempat dicuri dari seseorang?

Debut Villain Baru

10 Easter Egg di Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania!, Greenscene

Marvel Studios memang rutin menghadirkan nama-nama baru dalam berbagai film mereka. Salah satu nama baru yang dilibatkan dalam film ini adalah Bill Murray. Perannya dalam Quantumania memang masih belum terungkap, tetapi Murray memastikan bahwa dirinya akan memerankan seorang villain. Nah dalam trailernya, terungkap bahwa karakter Murray hidup di Quantum Realm. Kemungkinan karakter yang Murray perankan adalah Krylar, seorang ilmuwan yang memang tinggal di Quantum Realm. Di komik, Krylar menjadi bawahan seorang villain bernama Visis, dan dia membuat berbagai penemuan-penemuan yang digunakan untuk kejahatan.

Kostum Baru di Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania

10 Easter Egg di Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania!, Greenscene

Menjelang akhir trailer, kita bisa melihat penampilan dari kostum Cassie Lang. Dengan kostum tersebut, maka Cassie Lang resmi menjadi superhero baru di MCU. Sejak Cassie Lang kecil, dia memang memimpikan untuk menjadi superhero seperti ayahnya, dan sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk beraksi. Tetapi masih belum kita ketahui apakah Cassie Lang akan menjadi Stature atau Stinger, mengingat di komiknya dia pernah menggunakan dua identitas tersebut. Tetapi melihat warna kostumnya yang berwarna ungu, kemungkinan Cassie Lang akan memerankan Stinger versi baik di MCU.