Link 10 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Praktis! Free

Come here if you want to read Manhwa 10 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Praktis! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 10 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Praktis! RAW Free until end.

Sultranesia.id – Meski masih tergolong baru dibanding platform media sosial lainnya, tapi popularitas TikTok sudah bisa mengalahkan popularitas dari beberapa platform tersebut. Maka dari itu, tidak mengherankan jika semakin ada banyak orang yang ingin tahu tentang cara download video TikTok tanpa watermark.

Dengan mendownload video Tiktok yang tanda airnya sudah terhapus maka video tersebut bisa kita upload kembali di media lainnya. Dimana dengan begitu video orang lain yang kita download dari Tiktok tidak kena klaim sama yang punya video.

Pada dasarnya, TikTok tidak menyediakan fitur download di dalam aplikasinya. Namun, para pengguna aplikasi ini tetap bisa mengunduh dan menyimpan konten favoritnya dengan bantuan aplikasi maupun situs lainnya. Untuk lebih jelasnya, perhatikan cara-caranya yang ada di bawah ini!

10 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark dengan Gratis

Umumnya, orang-orang akan memilih untuk menyimpan konten TikTok favoritnya ke dalam perangkat yang sering mereka gunakan. Sebab, dengan cara ini mereka bisa menonton kembali isi dari konten tersebut secara lebih mudah dan praktis.

Ketika konten TikTok sudah berhasil tersimpan di dalam perangkat, pengguna bisa menonton kembali konten tersebut tanpa menggunakan jaringan internet. Bahkan, beberapa situs dan aplikasi ini juga menawarkan fitur tanpa watermark, sehingga kenali nama-nama situs dan aplikasi berikut ini:

1. Video Downloader

Video Downloader

Cara download video TikTok tanpa watermark full HD yang pertama bisa dilakukan dari aplikasi Video Downloader. Aplikasi ini bisa diunduh dan dipasang secara mudah melalui Google Play Store maupun App Store, sehingga semua orang bisa menggunakannya dengan bebas.

Video Downloader menyediakan beragam fitur yang menarik dan salah satunya adalah tanpa watermark. Dengan adanya fitur ini, para pengguna bisa mengunduh dan menyimpan konten TikTok yang tidak dilengkapi dengan watermark di bagian dalamnya.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki sistem yang mudah dipahami. Berikut adalah cara mudah mengunduh konten TikTok dari Video Downloader:

  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah download dan install aplikasi Video Downloader dari Google Play Store atau App Store.
  • Jika sudah, buka aplikasi TikTok pada perangkat yang sama dan pilih salah satu video yang ingin diunduh.
  • Klik tombol “Bagikan” dan pilih opsi yang bertuliskan “Salin Tautan” atau “Copy Link”.
  • Setelah melakukan tahapan di atas, buka aplikasi Video Downloader yang sudah berhasil terpasang sebelumnya, lalu tempelkan salinan tautan tadi ke kolom yang tersedia.
  • Klik tombol “Video Download” yang ada di halaman utama aplikasi, lalu klik tombol “View” yang muncul di bagian bawah layar.
  • Proses pengunduhan video TikTok akan dilakukan secara otomatis.

2. TTSave

TTSave

Cara download video TikTok tanpa watermark yang selanjutnya bisa dilakukan dengan menggunakan situs TTSave. Cara ini tergolong lebih mudah untuk dilakukan, karena pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi terlebih dahulu untuk menyimpan konten favoritnya ke dalam perangkat.

Sama seperti Video Downloader, TTSave juga menyediakan kualitas video yang sangat HD. Jadi, pengguna bisa menonton video tersebut dengan tampilan layar yang jernih dan suara yang nyaring. Berikut adalah cara yang tepat untuk mengunduh dan menyimpan konten TikTok dari TTSave:

  • Pertama-tama, buka terlebih dahulu aplikasi TikTok yang sudah terpasang di perangkat smartphone maupun tablet.
  • Setelah masuk ke halaman beranda TikTok, pilih salah satu video yang ingin diunduh dan disimpan ke dalam perangkat.
  • Klik tombol “Bagikan” dan pilih opsi “Salin Tautan” atau “Copy Link” untuk melanjutkan ke tahapan berikutnya.
  • Kemudian, beralih ke aplikasi browser untuk mencari situs TTSave melalui mesin pencarian Google.
  • Setelah masuk ke halaman utama situs TTSave, masukkan tautan yang sudah disalin sebelumnya ke dalam kolom yang tersedia.
  • Klik tombol “Download” dan pilih format video yang sesuai dengan keinginan masing-masing pengguna.
  • Sekarang pengguna hanya perlu menunggu sampai proses pengunduhan tersebut berhasil dilakukan.

3. Snaptik

Snaptik

Hampir semua pengguna TikTok pasti sudah pernah mendengar tentang aplikasi ini. Ya, Snaptik adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunduh konten video maupun audio dari TikTok. Para pengguna bisa menyimpan konten TikTok dari aplikasi ini dengan kualitas terbaik.

Baik konten video maupun audio yang diunduh dari aplikasi ini tidak dilengkapi dengan fitur watermark, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tampilan kontennya tersebut akan terhalangi oleh tampilan watermark yang cukup mengganggu.

Untuk menghemat waktu yang berharga, berikut langsung kami sampaikan cara yang tepat untuk menggunakan aplikasi Snaptik:

  • Pertama-tama, unduh dan pasang terlebih dahulu aplikasi Snaptik melalui Google Play Store. Pastikan ruang penyimpanan perangkat sudah cukup untuk memasang aplikasi tersebut.
  • Kemudian, buka aplikasi TikTok dan pilih salah satu video yang ada di halaman beranda atau mencarinya melalui kolom pencarian TikTok.
  • Setelah itu, klik tombol “Bagikan” dan pilih salah satu opsi di dalamnya yakni “Salin Tautan” atau “Copy Link”.
  • Tutup aplikasi TikTok dan beralih ke aplikasi Snaptik untuk memasukkan salinan tautan ke kolom yang tersedia di halaman utamanya.
  • Klik tombol “Download” dan pilih opsi yang bertuliskan “Download Video (No Watermark)”.

4. Tikmate

Tikmate

Meski namanya belum terlalu dikenal oleh banyak orang, tapi Tikmate juga bisa digunakan untuk mengunduh video TikTok kualitas tinggi tanpa watermark. Tikmate bisa ditemukan dengan mudah di Google Play Store maupun App Store.

Jadi, cara download video TikTok tanpa watermark ini tidak hanya bisa dilakukan oleh para pengguna Android saja, tapi juga bisa dilakukan oleh para pengguna perangkat IOS. Tikmate memiliki ukuran yang kecil, sehingga tidak akan menyita ruang penyimpanan terlalu banyak.

Berikut adalah cara mudah untuk mengunduh dan menyimpan konten video TikTok dari aplikasi Tikmate, yaitu:

  • Unduh dan pasang terlebih dahulu aplikasi Tikmate dari Google Play Store atau App Store.
  • Kemudian, buka aplikasi TikTok dan pilih salah satu konten yang ingin disimpan ke dalam perangkat.
  • Jika sudah, tekan tombol “Bagikan” atau simbol tanda panah yang ada di samping konten. Lalu, pilih opsi “Salin Tautan” atau “Copy Link”.
  • Kemudian beralih ke aplikasi Tikmate dan masukkan salinan tautan ke kolom yang sudah tersedia.
  • Pilih salah satu resolusi video yang sesuai keinginan, lalu tekan tombol “Download” yang ada di bawah.

5. Experts PHP

Experts PHP

Situs ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengunduh salah satu konten dari TikTok saja, tapi Experts PHP juga bisa digunakan untuk mengunduh video dari Youtube maupun Pinterest. Maka dari itu, tidak mengherankan jika nama situs ini lebih dikenal oleh banyak orang.

Experts PHP memiliki sistem yang tidak kalah mudah dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Yang menjadi perbedaan adalah Experts PHP tidak berbentuk aplikasi melainkan website. Jadi, pengguna tidak perlu mengunduh dan memasangnya terlebih dahulu.

Untuk bisa download video TikTok tanpa watermark dari Experts PHP, ikuti beberapa cara yang ada di bawah ini:

  • Buka aplikasi TikTok yang sudah terpasang di dalam perangkat, lalu pilih salah satu konten video yang ingin diunduh.
  • Untuk lebih mudahnya, gunakan kolom pencarian yang ada di dalam aplikasi TikTok. Namun, pengguna juga bisa memilih salah satu video yang ada di halaman beranda TikTok.
  • Kemudian, klik tombol “Bagikan” dan pilih opsi “Salin Tautan” atau “Copy Link” untuk melanjutkan ke tahapan berikutnya.
  • Setelah itu, buka aplikasi browser dan masuk ke situs Experts PHP melalui mesin pencarian Google.
  • Di halaman utama Experts PHP akan tersedia kolom download. Silakan untuk memasukkan tautan video TikTok yang akan diunduh ke kolom tersebut.
  • Lalu klik tombol “Download” dan pilih opsi selanjutnya yakni “Download Link”.
  • Setelah itu, tekan tombol titik tiga yang ada di halaman pemutaran video, dan lanjutkan dengan menekan tombol “Download” yang muncul di layar perangkat.
  • Proses pengunduhan akan berjalan sesuai kualitas jaringan internet yang digunakan.

6. SaveTik

SaveTik

Sama seperti Experts PHP yang tidak berbentuk aplikasi, SaveTik juga merupakan situs yang bisa digunakan untuk mengunduh salah satu konten video yang ada pada TikTok. Tidak hanya itu, SaveTik juga bisa digunakan untuk mengunduh konten audio yang ada pada TikTok.

Jadi, para pengguna bisa menyimpan sound yang ada pada TikTok ke dalam perangkatnya. Dengan begitu, mereka bisa lebih mudah untuk mendengarkan kembali lagu yang disukainya tersebut. Semua cara ini bisa dilakukan dengan mudah oleh semua orang.

Sebab, SaveTik dilengkapi dengan beragam fitur menarik yang dapat mempermudah para pengunjung untuk menggunakan fasilitas yang ada di dalam situs. Tak perlu membahas lain halnya lagi, berikut cara mudah untuk download video TikTok tanpa watermark dari SaveTik:

  • Pertama-tama, pastikan aplikasi TikTok sudah terpasang di perangkat yang akan digunakan. Jika aplikasi sudah terpasang, buka aplikasinya dan pilih salah satu video yang ingin diunduh.
  • Pengguna bisa mencari sendiri video yang ingin diunduh dari kolom pencarian TikTok atau dari halaman beranda akunnya.
  • Kemudian, klik tombol “Bagikan” dan klik opsi “Salin Tautan” atau “Copy Link” yang ada di halaman selanjutnya.
  • Lalu masuk ke situs SaveTik dari mesin pencarian Google. Umumnya, situs ini akan langsung muncul di peringkat pertama ketika seseorang memasukkan kata kunci “SaveTik” ke mesin pencarian Google.
  • Di halaman utama SaveTik, masukkan salinan tautan tadi ke kolom yang sudah tersedia.
  • Lalu klik tombol “Download” dan proses pengunduhan video akan dilakukan secara otomatis.

7. NoraTik

NoraTik

Masih ada beberapa pengguna yang belum pernah mendengar tentang nama situs download video TikTok tanpa watermark yang satu ini. Kendati demikian, hal ini tidak membuat NoraTik patut untuk diragukan. NoraTik memiliki kualitas yang baik, sehingga banyak orang yang mempertimbangkannya.

Semua video yang ada di TikTok bisa diunduh melalui situs ini, selagi pemilik konten tidak membatasi konten yang sudah diunggahnya tersebut. Selain itu, NoraTik juga didukung dengan sistem download yang cepat, sehingga keunggulan ini bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi para penggunanya.

Berikut adalah cara menggunakan NoraTik untuk mengunduh dan menyimpan salah satu konten yang ada dalam TikTok, yaitu:

  • Buka aplikasi TikTok terlebih dahulu, untuk mencari salah satu video yang ingin diunduh dan disimpan ke perangkat yang sering digunakan.
  • Setelah berhasil menemukan salah satu video yang ingin diunduh, klik tombol “Bagikan” dan pilih opsi “Salin Tautan” atau “Copy Link”.
  • Kemudian, buka situs NoraTik melalui aplikasi browser yang sudah terpasang di perangkat yang sama.
  • Masukkan salinan tautan ke dalam kolom yang tersedia, lalu klik tombol “Download” yang ada di bagian bawah kolom.
  • Konten video TikTok tersebut sudah bisa disimpan di dalam perangkat.

8. SSSTikTok

SSSTikTok

Jika membahas tentang aplikasi dan situs download video TikTok tanpa watermark, maka kita juga harus membahas tentang SSSTikTok. Dari sekian banyak aplikasi dan situs di bidang ini, SSSTikTok adalah yang paling sering digunakan oleh para pengguna aplikasi TikTok.

Hal ini terjadi bukan tanpa alasan mengingat SSSTikTok sendiri terbukti selalu menyediakan fitur menarik untuk para penggunanya. Tidak hanya no watermark saja, tapi SSSTikTok juga menyediakan beragam fitur menarik lainnya yang tidak kalah bermanfaat.

Berikut adalah cara menggunakan SSSTikTok untuk mengunduh dan menyimpan salah satu konten yang ada di dalam TikTok, yaitu:

  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi TikTok yang sudah terpasang di dalam perangkat.
  • Kemudian, pilih salah satu konten yang ingin diunduh pada halaman beranda atau mencarinya melalui kolom pencarian TikTok.
  • Setelah itu, klik tombol “Bagikan” yang ada di samping konten dan pilih opsi “Salin Tautan” atau “Copy Link”.
  • Beralih ke situs SSSTikTok, masukkan salinan tautan tersebut ke kolom yang tersedia di halaman utamanya.
  • Kemudian klik tombol “Download” dan video tersebut akan tersimpan secara otomatis di galeri perangkat yang digunakan.

9. TTDownloader

TTDownloader

Meski memiliki nama yang cukup mirip dengan TTSave, tapi TTDownloader merupakan platform download video TikTok yang berbeda. Kendati demikian, kedua platform ini sama-sama memiliki keunggulannya masing-masing.

Salah satu keunggulan yang dimiliki TTDownloader adalah sistem unduhannya yang tergolong praktis dan cepat. Para pengguna bisa mengunduh konten favoritnya melalui situs ini dengan cara yang lebih mudah, praktis, dan cepat. Berikut adalah cara untuk mengunduh konten TikTok dari TTDownloader:

  • Buka aplikasi TikTok yang sudah terpasang di dalam perangkat, lalu pilih salah satu video yang akan diunduh dan disimpan.
  • Setelah itu, klik tombol “Bagikan” dan pilih salah satu opsi yang bertuliskan “Salin Tautan” atau “Copy Link”.
  • Masuk ke halaman utama situs TTDownload dan tempelkan tautan tersebut ke dalam kolom yang sudah tersedia.
  • Klik tombol “Get Video” untuk memulai proses pengunduhan tersebut.

10. Qload Info

Qload Info

Cara lainnya yang bisa dilakukan untuk mengunduh salah satu konten yang ada di TikTok adalah dengan menggunakan fitur-fitur yang ada pada Qload Info. Salah satu keunggulan yang dimiliki situs ini adalah Qload Info bisa digunakan dari perangkat HP maupun komputer.

Yang terpenting, pengguna sudah memiliki jaringan internet yang stabil untuk mengunduh konten TikTok favoritnya tersebut. Sebagai informasi tambahan, berikut adalah cara mudah download video TikTok dari Qload Info:

  • Buka aplikasi TikTok dan pilih salah satu video yang ingin diunduh. Untuk lebih mudahnya, cari videonya melalui kolom pencarian TikTok.
  • Kemudian, klik tombol “Bagikan” dan pilih opsi “Salin Tautan” atau “Copy Link” yang ada di dalamnya.
  • Selanjutnya, buka situs Qload Info melalui aplikasi browser yang terpasang di perangkat yang sama.
  • Masukkan salinan tautan tadi ke kolom yang sudah tersedia di halaman utama situs. Jangan sampai salah memasukkan tautan.
  • Klik tombol “Download” dan tunggu hingga proses download video TikTok tersebut berhasil dilakukan.

Beragam cara download Video TikTok tanpa watermark di atas bisa dilakukan dengan mudah. Untuk mempercepat proses pengunduhan yang sedang dilakukan tersebut, sangat disarankan untuk menggunakan jaringan internet yang stabil. Dengan begitu, video bisa lebih cepat untuk tersimpan.