Link 10 Aplikasi Desain Rumah Terbaik di Android & PC Gratis 2022 Free

Come here if you want to read Manhwa 10 Aplikasi Desain Rumah Terbaik di Android & PC Gratis 2022 English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa 10 Aplikasi Desain Rumah Terbaik di Android & PC Gratis 2022 RAW Free until end.

MataramNews.co.id – Jika memiliki rumah yang bagis dengan desain yang sangat menarik merupakan impian semua orang. Maka dari itu, kalian dapat merancangnya sendiri dengan mudah sesuai dengan keinginan masing-masing. Tapi, untuk merancang desain rumah sendiri bukan hal yang mudah dan hanya dilakukan oleh kalangan profesional saja.

Selain itu, dibutuhkan skill khusus untuk bisa merancang serta mendesain rumah impian menggunakan cara manual dan memanfaatkan beebrapa kertas dan membutuhkan proses yang sangat panjang dan tidak mudah. Namun, berkat kecanggihan teknologi seperti sekarang kalian bisa menggunakan Aplikasi Desain Rumah yang bisa di install melalui google playstore.

Jadi, kalian bisa membuat nya dan mempersiapkan rencana awal untuk proses pembuatan rumah tersebut. Seperti memulainya dengan material, rancangan layout, teknik pembuatan dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentu saja dengan aplikasi ini akan membantu kalian untuk bisa merancang desain rumah secara bebas dengan cara yang sangat mudah.

Kalian bisa mengunduhnya diperangkat PC atau android sesuai kebutuhan masing-masing. Maka dari itu, diulasan ini mataramnews.co.id akan merekomendasikan 10 Aplikasi Desain Rumah Terbaik di Android & PC Gratis 2022 untuk bisa kalian coba. Dan untuk mengetahuinya lebih detail, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

10 Aplikasi Desain Rumah Terbaik di Android & PC Gratis 2022

Aplikasi Desain Rumah

Aplikasi Desain Rumah sendiri bisa kalian coba bagi yang tidak memiliki skill untuk menggambar desain dan sebagainya. Oleh karena itu, tidak heran banyak sekali orang yang memanfaatkan aplikasi desain ini untuk kepentingan membangun rumah dan sebagainya. Maka dari itu, bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui daftar Aplikasi Desain Rumah saja yang bisa digunakan, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

1. Virtual Architect Ultimate Home with Landscaping & Decks Design 10

Aplikasi desain rumah pertama yang bisa digunakan adalah Virtual Architect Ultimate Home with Landscaping & Decks Design 10 yang merupakan sebuah software yang sangat lengkap untuk bisa digunakan. Pasalnya, fitur yang disediakan oleh aplikasi tersebut sangat banyak, dan bisa digunakan oleh kalangan pemula atua kalian yang sudah profesional.

Bnayak sekali rubaun 3D yang siap digunakan, dan kalian tidak akan kesulitan lagi untuk mencari mode 3D lainnya di google. Selain itu, hasil render 3D didalamnya sangat berkualitas tinggi, natural. dan sangat tajam. Oleh karena itu, penggunaan software ini memerlukan spesifikasi yang sangat tinggi misalnya dedicated VGA dengan memori 2 GB dan RAM 8GB. Dan software ini mematok harga 99,99 USD atau setara dengan 1.4 juta.

2. FloorPlan 2020 Home & Landscape Pro with Lightworks

FloorPlan 2020 Home & Landscape Pro with Lightworks termasuk ke dalam aplikasi desain terbaik yang wajib digunakan, dan aplikasi ini bisa digunakan diperangkat PC atau laptop untuk kebutuhan mendesain rumah atau bangunan lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa disebut dengan simulasi rumah karena memberikan gambaran yang sangat jernih dan berkualitas tinggi.

Para pengguna juga tidak akan kesulitan untuk membayangkan desain yang berhasil dibuat. Terdapat sebuah fitur menarik seperti 360 degree Online Viewer, dan adanya fitur ini akan memudahkan kalian untuk bisa menjelajahi visual dengan sangat jelas. FloorPlan 2020 Home & Landscape Pro with Lightworks sendiri memang di tunjukkan oleh kalangan arsitek yang profesional.

Untuk kalangan pemula sendiri cukup mudah untuk mengaksesnya karena terdapat sebuah video training center yang bisa di tonton secara bebas. Harga dari aplikasi ini sangat mahal yakni 199,99 USD atau setara dengan 2.8 juta rupiah. Tapi untuk kalian yang ingin mendapatkan hasil terbaik tidak ada salahnya untuk mencobanya secara langsung. Selain itu, semua fitur yang diberikan sangat sebanding dengan harga aplikasi tersebut.

3. TurboFloorPlan Home & Landscape Pro

Aplikasi desain rumah selanjutnya adalah TurboFloorPlan Home & Landscape Pro yang bisa digunakan. Aplikais ini secara khusus di gunakan untuk Mac atau Macbook. Dan saat ini sudah tersedia untuk versi iOS yang bisa kalian coba gunakan sekarang juga. Cara menggunakan TurboFloorPlan Home & Landscape Pro sangat mudah karena tampilannya yang cukup sederhana.

Selain itu, untuk kalangan pemula juga dapat mengaksesnya dengan mudah dan praktis, serta tidak membutuhkan skill apa pun. Menariknya lagi didalam aplikasi TurboFloorPlan Home & Landscape Pro ini terdapat fitur serta template desain yang dapat digunakan secara bebas. Untuk menggunakan aplikasi ini kalian wajib memiliki spek macbook 10.9 lebih tinggi. Dan menawarkan harga 2.1 juta rupiah atau 149.99 USD.

4. RoomSketcher Pro

RoomSketcher Pro merupakan sebuah aplikasi desain gratis yang bisa digunakan, selain itu aplikasi ini juga menawarkan versi berbayar yang bisa kalian coba. Didalamnya, terdapat fitur premium yang dapat kalian upgrade dengan mudah. Beberapa fitur VIP yang tersedia misalnya melabeli floor plan dengan nama brand dan sebagainya. Namun, versi gratisannya sendiri sudah cukup lengkap untuk bisa kalian coba.

RoomSketcher Pro sendiri sangat cocok digunakan oleh kalanganpengguna profesional untuk kepentingan membangun, mendesain hingga menjual properti untuk para pembeli. Menariknya lagi beberapa fitur yang diberikan sangat mendukung untk interior, spesialias perbaikan rumah atau kontraktor. Namun, software ini mematok harga 1.4 juta rupiah untuk setahun. Dan bisa digunakan di sistem operasi Windows, Mac, Androd, iOS, hingga teblet.

5. Chief Architect Premier

Chief Architect Premier merupakan sebuah software yang bisa digunakan untuk membuat sketsa rumah dengan mudah. Pasalnya, aplikasi ini banyak digunakan dan sebagai solusi bagi kalian yang ingin mendesain rumah impian. Selain itu, semua informasi didalam aplikasi ini sangat lengkap, disertai ilustrasi 3D yang sangat tajam dan menarik.

Namun, sayang sekali harga dari Chief Architect Premier sangat mahal dan untuk kalian yang penasaran ingin menggunakan aplikasi ini maka wajib mengeluarkan biaya 2.695 USD atau Rp38.7 juta untuk dapat membelinya. Namun, untuk berlangganan perbulannya yaitu 199,99 USD atau setara dengan 2.8 juta. Bagaimana? Apakah kalian tertarik ingin menggunakan aplikasi Chief Architect Premier tersebut?

6. Planner 5D

Planner 5D termasuk aplikasi desain rumah terbaik dan bisa diakses secara gratis dengan mudah. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa menciptakan sebuah konsep rumah di smartphone dengan mudah. Selain itu, kalian bisa merancang rumah, menggunakan 2D atau 3D dengan mudah dan praktis. Dari segi fitur yang diberikan sangatlah lengkap, dan terdapat Planner 5D ini bisa digunakan di iPhone.

Menariknya lagi bahwa aplikasi ini menyediakan banyak sekali opsi untuk menciptakan konsep uotdoor rumah, opsi desain interior atau bagian rumah dan sebagainya. Ukurannya sangat ringan yakni 90 MB saja, dan kalian bisa mendapatkan beragam keunggulan didalamnya secara gratis dan baik digunakan oleh kalangan pemula. Kalian juga dapat menggunakan beberapa template yang telah diberikan.

7. Homestyler

Homestyler merupakan aplikasi desain rumah 3D yang banyak digunakan, bagi kalian yang ingin mendesain rumah dengan hasil terbaik maka bisa megggunakan aplikasi ini. Karena bisa memberikan interior yang menarik serta memudahkan para penggunanya untuk membeli perabotan dalam rumah dengan mudah. Didalam Homestyler ini bisa memvisualisasikan ruangan serta meletakkan sebuah produk furniture yang akan diletakkan diruangan seperti ruang tamu.

Homestyler dikembangkan oleh Homestyler – 3D Home Decorating Anywhere dan memberikan ukuran yang sangat ringan yaitu 65 MB saja untuk bisa digunakan. Kalian wajib memiliki sistem operasi 4.1 lebih tinggi. Dan Homestyler sudah tersedia di google playstore atau app store untuk dapat di unduh secara gratis.

8. Houzz

Untuk kalian yang ingin sebuah konsep tanpa harus melakukan desain dan sebagainya. Maka bisa menggunakan Houzz yang banyak digunakan oleh kalangan pengguna. Pasalnya, aplikasi ini menyediakan banyak sekali database foto desain interior yang dapat dijadikan sebuah inspirasi. Houzz bisa digunakan diperangkat PC atau smartphone yang kalian punya.

Banyak sekali fitur menarik yang dapat digunakan secara gratis, dan memudahkan kalian untuk bisa terhubung ke jasa konsultasi rumah hingga toko furniture. Sangat menarik sekali bukan? Selain itu, diaplikasi ini tersedia sebuah fitur yang bisa digunakan untuk melihat furniture yang nantinya bisa diletakkan ke dalam ruangan. Dan kalian bisa menyimpan fotonya ke dalam galeri dengan mudah. Dengan banyaknya pilihan template yang tersedia, dan cara menggunakan Houzz sangat mudah untuk bisa kalian coba.

9. Floor Plan Creator

Floor Plan Creator ini sebenarnya bisa digunakan oleh kalangan profesional saja, yang membutuhkan sebuah aplikasi dengan dukungan tools yang sangat lengkap. Floor Plan Creator banyak digunakan terutama bagi kalian yang ingin melihat desain rumah terbaik. Dengan menggunkan Floor Plan Creator ini akan memudahkan kalian untuk bisa merancang sebuah rumah impian.

Seperti melakukan modifikasi dari atas, membuat denah rumah disertai ukurannya masing-masing yang pastinya akurat. Banyak sekali keunggulan yang bisa kalian dapatkan didalam Floor Plan Creator ini salah satunya adalah fitur 3D Tour mode yang memudahka kalian untuk bisa menjelajahi sekeliling rumah yang telah didesain. Sangat menarik sekali bukan?

10. Design Home

Dan aplikasi desain rumah terakhir yang bisa digunakan adalah Design Home. Pasalnya, berbeda dengan aplikasi diatas, design home termasuk sebuah game yang menyediakan beragam kemudahan untuk bisa kalian coba mendekor ruangan pada rumah. Tentu saja, kalian dapat belajar dari permainan ini untuk mendapatkan sebuah desain yang menarik.

Selain itu, para pengguna juga bisa menemukan beragam katalog furniture dari semua brand dengan mudah. Jadi, kalian dapat mendekor atau mendesain rumah secara bebas sesuai selera masing-masing. Meskipun hanya game semata, namun kalian tetap bisa merancang rumah impian didalamnya dengan mudah. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika kalian mencoba memainkannya secara langsung.

Penutup

Demikianlah ulasan mengenai Aplikasi Desain Rumah yang bisa digunakan baik versi gratis atau berbayar sesuai kebutuhan kalian masing-masing. Maka dari itu, kalian bisa menentukan salah satu nya untuk digunakan secara langsung. Dan nantikan informasi lainnya dari mataramnews.co.id. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.