Jagya yang mengirimnya ke Penjara, Sinopsis Balika Vadhu ANTV 29 Maret 2022 – Episode 345

Drama India Balika Vadhu

TrendKomik.Com -Balika Vadhu (Bahasa Indonesia: Pengantin Anak) adalah serial televisi India yang ditayangkan di Colors TV dari 21 Juli 2008 dan 31 Juli 2016 dan berlangsung selama 2248 episode menjadi televisi India terlama serial di Colors TV. Yang tayang di ANTV

Alur Cerita

Cerita Anandhi diawali di kehidupan yang jauh dari simpel dalam suatu dusun kecil di teritori Rajastan. Dia tinggal dengan keluarga kecilnya. Sudah pasti, peluang Anandhi untuk bersekolah tertutup rapat. Tidak ada kata lain selainnya terima penawaran ini. Dia dipaksakan menikah dengan Jagdish, anak dari Sumitra dan Bhairon. Bhairon ialah anak dari Kalyani Devi, seorang terpandang di teritori itu. Karena itu, Anandhi harus ingin jadi bagian keluarga itu, karena ke-2 orang tuanya tidak sanggup kembali mengongkosi tuntutan hidupnya

Read More

Saat menikah, hidup Anandhi tidak gampang. Walau mempunyai suami yang mengasihi dan memberi tanggung-jawab penuh padanya, Anandhi mendapatkan banyak penekanan dari mertua dan Kalyani Devi. Apa lagi saat Anandhi memerlukan ongkos tambahan untuk menjaga ke-2 orang tuanya yang sedang memerlukan ongkos penyembuhan. Karena Kalyani tidak memberinya utang, mau tak mau Anandhi meminta ke tuan Mahavir Singh. Singh bukanlah seorang konglomerat yang menyukai beramal. Tapi, apa saja yang diberikan, harus memperoleh imbalan yang dia harapkan. Singh membidik property punya ayah dan ibu Anandhi, dan dia mengharap jika ke-2 ortu Anandhi tidak bisa kembalikan utang untuk ongkos penyembuhan itu. Tapi, Anandhi punyai kemauan untuk bayar utang-utang itu dengan bekerja di dalam rumah itu. Rupanya, keputusan Anandhi ini menghasilkan perselisihan baru di antara dianya dan Kalyani. Adik Mahavir Singh ialah suami Kalyani, dan ke-2 nya sempat merajut jalinan gelap. Tetapi, jalinan ini usai dan memunculkan konflik di antara ke-2 nya. Singh sendiri masih simpan kebencian membara ke Kalyani, dan terus membuat dusun yang dipegang Kalyani jadi wilayah kekuasaannya.

 

Sinopsis Balika Vadhu ANTV 29 Maret 2022 – Episode 345

Amol ngomong saya tidak dapat tiba karena saya wajib melakukan banyak tugas rumah itu. Anandi berbicara kami akan menolong kamu. Amol minta mereka untuk bawa kulfi nya. Shiv minta ia untuk berpikiran kembali. Anandi kata ok. Mereka tinggalkan.
Amol berpikiran mereka akan memperoleh waktu untuk habiskan waktu dengan keduanya. Jagya pulang dan duduk dari sisi Dadisaa. Ia berbicara jika dia berasa lakukan puja Paath ialah sampah sebagai beberapa orang terus lakukan beberapa hal jelek.
Dadisaa akan tegang dan bicara mengenai beberapa orang. Jagya menanyakan apa yang terjadi. Dadisaa berbicara hati saya terbakar. saya berasa mereka ialah manusia atau hewan. Saya tidak kuat apa yang saya dengar ini hari. Seorang guru.Ia mulai menangis.

Jagya kenyamanan dia dan menanyakan apa yang ia kerjakan? Dadisaa berbicara padanya mengenai gadis kecil mahasiswa Jhoomer dan berbicara segala hal dalam flashback.

Jagya akan kaget dengar itu. Ia menjelaskan saya akan mengirimnya ke penjara bila saya kamu akan memberitahukan saya. Dadisaa berbicara Jagya yang mengirimnya ke Penjara tidak cukup. Kita harus tangkapnya basah dan akan bawa dia ke depan dusun. Kami akan memperoleh ia dijatuhi hukuman oleh warga dusun. Ia berbicara karena itu saya akan damai. saya memerlukan kontribusi Anda.

Akhir Kata

Halo sobat TrendKomik.com, berikut diatas adalah Sinopsis Balika Vadhu yang tayang di ANTV

Sobat Trendkomik biar menambah semangat kami untuk menulis artike jangan lupa like dan share artike kami. Terimakasih sobat semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

Table of Contents

Related posts