Info terkini YouTube Go Apk (Premium) Versi Lama dan Terbaru 2022

Info terkini artikel tentang YouTube Go Apk (Premium) Versi Lama dan Terbaru 2022 . Berikut ini info terbaru dari trendkomik.com tentang YouTube Go Apk (Premium) Versi Lama dan Terbaru 2022 baca disini.

Download Youtube Go Apk Versi Lama dan Terbaru 2022 – Aplikasi Youtube Go adalah sebuah platfrom berbagi video yang telah dirilis langsung pada awal tahui 2017 lalu.

Namun kehadiran aplikasi tersebut sekarang ini sangat sulit ditemukan bahkan sudah menghilang dari google playstore maupun app store.

Tujuan dikembangkannya aplikasi youtube yang satu ini yaitu agar semua pengguna bisa mengunduh video youtube secara langsung ke dalam penyimpanan galery ponsel mereka masing-masing.

Bukan hanya itu saja, pasalnya aplikasi yang satu ini juga mendukung pengguna ponsel low-end untuk menikmati semua layanan hanya dengan menggunakan koneksi internet saja.

Untuk tampilan yang diusung youtube go yang satu ini sebenarnya sama saja dengan versi yang aslinya, namun untuk ukuran file yang dimiliki dari versi ini tergolong sangat rendah.

Namun meskipun begitu kualitas video dari versi go tersebut sudah tidak diragukan lagi, dimana pengguna bisa menikmati resolusi tinggi bahkan full HD.

Nah bagi kalian yang saat ini sedang mencari link download aktif YouTube Go Versi Terbaru 2022, silahkan kalian bisa menemukan diulasan yang akan kami sampaikan dibawah ini.

Seklias Tentang Youtube Go

Tentang Youtube Go APK

Seperti yang sudah kita singgung diatas bahwa Youtube Go adalah sebuah platfrom video youtube yang telah dirilis pada tahun 2017 silam.

Didalam aplikasi tersebut sama saja dengan Youtube Original, dimana pengguna bisa menimati video-video dengan kategory yang beragam dan bisa ditonton untuk semua pengguna smartphone.

Salah satu hal yang paling menarik dari versi apk ini yaitu kalian bisa menonton video youtube secara offline, dengan begitu kalian bisa menonton video maupun film dimana pun tanpa menggunakan jaringan koenksi internet sama sekali.

Sehingga akan membuat kuota internet kalian lebih hemat, selain itu juga youtube apk ini memiliki ukuran file yang begitu ringan sehingga tidak akan membebani kinerja dari ponsel yang kalian gunakan.

Selain itu versi apk yang satu ini juga memiliki banyak sekali fitur canggih yang bisa kalian gunakan dan manfaatkan secara gratis.

Nah apabila kalian penasaran mengena fitur premium canggih yang ada didalam YouTube Go Apk versi lama dan terbaru 2022, silahkan kalian bisa simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Fitur Unggulan Youtube Go Apk

Fitur Youtube Go APK

Youtube Go Apk ini hadir dengan berbagai fitur premium yang begitu canggih dan tentunya belum bisa kalian temukan didalam versi original.

Meskipun ukuran file dari aplikasi versi apk ini begitu ringan namun untuk segi fiturnya sudah tidak diragukan lagi, bah berikut ini adalah beberapa kumpulan fitur dan keuntungan dari YouTube yang satu ini :

1. Bisa Download Video

Fitur unggulan pertama yang ada didalam Youtube Go Apk yaitu fitur download video. Dengan adanya fitur yang satu ini pengguna bisa bebas untuk unduh video-video kesukaan secara langsung tanpa menggunakan bantuan aplikasi yang lainya.

Selain itu juga hasil video yang telah diunduh memiliki resolusi yang sangat tinggi dan bisa pengguna atur pada saat mengunduhnya.

Video tersebut nantinya akan tersimpan secara otomatis pada menu offline yang bisa ditonton tanpa menggunakan koneksi internet.

Untuk proses pengunduhan video-nya juga sangat cepat sehingga tidak membutuhkan waktu yang begitu lama, namun semua itu tergantung pada jaringan internet yang kalian gunakan.

2. Dapat Kirim Video 

Hasil video yang telah pengguna unduh dari aplikasi yang satu ini bisa kalian kirimkan kepada pengguna lainnya melalui Bluetooth.

Hal yang satu ini merupakan sebuah keunggulan tersendiri dari penggunaan versi apk yang satu ini, semua pengguna bisa saling mengirim video secara cepat dan gratis.

3. Preview Video

Fitur unggulan selanjutnya yang ada didalam youtube go apk yaitu fitur review video, fitur yang satu ini akan berfungsi mereview video yang akan kalian tonton dan download.

Berkat adanya bantuan fitur yang satu ini tentunya akan lebih menghemat kuota yang kalian miliki dan fitur ini tidak bisa kalian temukan didalam Youtube original.

4. Mode Offline

Seperti apa yang sudah kami singgung diatas bahwa penggunaan youtube versi go apk ini bisa menonton video secara offline. Artinya pengguna bisa bebas menonton video-video menarik didalam mode offline secara gratis.

Namun untuk bisa menonton video secara offline, pengguna diwajibkan untuk menunduh file video terlebih dahulu yang nantinya video tersebut akan tersimpan pada mode offline.

5. Atur Data Seluler

Penggunaan Youtube versi yang satu ini juga bisa mengontrol pengeluaran data internet yang telah dipakainya.

Dengan begitu pengguna bisa mengatur kecepatan kuota data kalian pada saat menggunakan youtube go apk agar tidak terlalu boros.

Selanjutnya ada menu playlist, fitur yang satu ini tentunya sangat membantu sekali bagi para pengguna yang ingin menonton video secara terus menerus tanpa kehilangan jejak dari video tersebut.

Selain itu juga kalian bisa mengumpulkan sebuah video dalam menu playlist tersebut dalam satu file sesuai keinginan.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa disetiap aplikasi tentunya sudah memiliki fitur pencarian untuk mencari kebutuhan dari aplikasi tersebut.

Seperti pada aplikasi berbagi video tersebut, dimana kalian bisa mencari video yang ingin kalian tonton dengan sangat mudah.

Berkat adanya fitur yang satu ini tentunya akan memudahkan pengguna untuk menemukan kategory video yang ada didalam aplikasi tersebut.

8. Upload Video

Penggunaan YouTube yang stau ini juga sama saja dengan versi original, dimana pengguna juga bisa mengunggah atau upload konten video kalian masing-masing.

Dengan begitu kalian bisa menyumbang tontonan menarik kedalam aplikasi tersebut. Oleh karena itu silahkan kalian buat konten-konten video semenarik mungkin dan menghibur agar dapat menarik perhatian pengguna lainnya.

Kurang lebihnya seperti itu beberapa kumpulan fitur premium canggih yang ada didalam aplikasi tersebut. Apabila kalian masih penasaran sebaiknya silahkan kalian langsung saja download youtube go apk dibawah ini.

Download Youtube Go Apk Versi Terbaru 2022

Download Youtube Go APK

Dikarenakan aplikasi Youtube ini sudah hilang dari google playstore dan appstore, jadi untuk bisa menemukannya sangat sulit sekali.

Namun kalian jangan khawatir, karena disini kami sudah menyediakan link download Youtube Go Apk Versi Lama dan Terbaru 2022.

Jika kalian tertarik silahkan kalian bisa download langsung secara gratis melalui link yang telah kami sediakan dibawah ini secara gratis.

Namun sebelum itu sebaiknya silahkan kalian pastikan terlebih dahulu koneksi jaringan yang kalian gunakan statil, agar pada saat proses unduhan sedang berjalan tidak terjadi kendala atau gagal.

Nama Youtube Go Terbaru
Size 14MB
Update Terbaru Tahun 2022
Sistem Operasi Android 4.4+
Harga Gratis
Unduh Disini

Apabila kita lihat spesifikasi dalam tabel diatas, Youtube Go Apk versi terbaru memiliki ukuran file yang sangat ringan sehingga bisa kalian gunakan pada semua perangkat android dan iOS tanpa mengganggu dari kinerja ponsel tersebut.

Download Youtube Go Apk Versi Lama

Download Youtube Go Apk Versi Lama

Tentunya tidak sedikit dari kalian yang sedang mencari youtube go versi lama dengan alasan masing-masing.

Nah apabila kalian lebih tertarik dengan aplikasi yang satu ini, maka silahkan kalian bisa unduh melalui link yang telah kami sediakan dibawah ini.

Nama Youtube Go Versi Lama
Size 12MB
Versi Tahun 2021
Sistem Operasi Android 4.4+
Harga Gratis
Download Disini

Sebenarnya dari kedua versi diatas tidak ada perbedaan sama sekali, namun hal ini tentunya tergantung dari kenyamanan kalian masing-masing.

Cara Install Youtube Go Apk di Android & iOS

Cara Install Youtube Go Apk

Apabila kalian sudah berhasil mendapatkan file apk YouTube Go diatas, maka silahkan kalian lakukan proses instalisasi pada perangkat yang kalian gunakan baik android maupun iOS.

Mengingat aplikasi ini bukan dari toko resmi google play store dan app store, jadi untuk cara instalnya pun sedikit berbeda dengan aplikasi pada umumnya.

Oleh karena itu bagi kalian yang belum tahu bagaimana cara untuk memasangnya, silahkan kalian bisa ikuti langkah-langkah yang telah kami sediakan dibawah ini dengan baik dan benar :

  • Pertama, pastikan sudah Download YouTube Go Apk diatas.
  • Jika sudah, silahkan buka menu pengaturan ponsel masing-masing.
  • Kemudian pilih menu keamanan dan privasi.
  • Silahkan aktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal”
  • Jika sudah aktif, maka silahkan buka file manager di ponsel kalian.
  • Cari file apk yang baru di unduh.
  • Klik file tersebut dan pilih install.
  • Tunggu sampai prosesnya selesai.

Setelah kalian sudah mengikuti langkah-langkah diatas dengan baik dan benar, maka kami bisa memastikan bahwa kalian sudah berhasil menginstall Youtube Apk tersebut di perangkat android.

Silahkan kalian bisa langsung nonton video-video menarik sesuai selera masing-masing, kalian juga bisa download video favorit kalian untuk ditonton nanti secara offline.

Cara Daftar Youtube Go Apk Secara Gratis

Youtube Go iOS

Apabila kalian baru pertama kalia menggunakan aplikasi ini, maka kalian harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan menggunakan akun google yang masih aktif agar bisa menggunakannya dengan mudah.

Nah berikut ini cara daftar YouTube Go Apk, silahkan kalian ikuti tutorialnya dengan baik dan benar :

  • Langkah pertama, buka YouTube tersebut.
  • Kemudian pilih bahasa indonesia dan tekan opsi next.
  • Pilih menu Tambah Akun Google.
  • Setelah itu, silahkan masukan Usernam dan password akun kalian.
  • Kemudian silahkan ikuti langkah-langkah selanjutnya hingga selesai.

Apabila kalian ingin konten video video yang ditayangkan khusus untuk anak-anak saja, maka kalian bisa menentukannya dengan cara yang berikut ini :

  • Pertama, buka aplikasi YouTube Go.
  • Kemudian klik icon titik tiga dan pilih menu pengaturan.
  • Silahkan tekan menu General.
  • Setelah itu aktifkan opsi Restricted Mode.
  • Jika sudah aktif, maka secara otomatis video-video yang diberikan akan berisi hanya konten untuk anak-anak saja.
  • Selamat mencoba.

Bagaimana menurut kalian, sangat mudah sekali bukan? Silahkan untuk mengikuti langah tersebut dengan benar agar tidak terjadi kesalahan sedikitpun.

Cara Mengatasi Youtube Go Tidak Bisa Dibuka

mengatasi youtube go error

Jika  YouTube Go Apk yang kalian miliki tidak berkerja secara normal atau mengalami eror tidak bisa dibuka, maka silahkan kalian atasi dengan cara yang sudah kami bagikan dibawah ini.

1. Login Akun Google

Biasanya penyebab youtube gi tidak berjalan yaitu belum terkat dengan akun google. Jadi silahkan sebaiknya kalian hungungkan akun google kedalam apliaksi youtube tersebut agar bisa berjalan kembali.

2. Update Aplikasi

Apabila masih tetap belum bisa dibuka atau tidak berjalan, maka silahkan kalian bisa cek aplikasinya apakah ada pembaharuan atau tidak.

Karena apabila aplikasi tersebut belum kalian update secara otomatis tidak akan bekerja, mungkin itulah sebabnya, jadi silahkan kalian harus ikuti update versi terbarunya secara berkala.

3. Hapus Cache Yotube Go

Apabila kedua langkah diatas sudah kalian lakukan namun tetap saja belum bisa berjalan, maka coba kalian hapus semua cahce Youtube Go didalam pengaturan ponsel masing-masing.

Jika sudah mengapusnya, maka silahkan untuk mencoba kembali login dengan akun gmail yang sudah terdaftar sebelumnya.

4. Gunakan Youtube Vanced

Alternatif terakhir yang dapat dilakukan jika youtube tersebut tidak bisa dibuka adalah dengan menggunakan Youtube Vanced yang sudah kali ulas sebelumya.

Aplikasi tersebut tentunya memiliki beberapa kesamaan mulai dari bisa download video, tonton video secara offline dan tidak terdapat iklan ketika menonton video.

Kelebihan dan Kekurangan

YouTube Go Apk (Premium) Versi Lama dan Terbaru 2022

Perlu kalian ketahui, dimana ada kelebihan tentu saja pasti ada kekurangannya seperti pada YouTuge Go Apk yang satu ini.

Lalu apa saja kelebihan dan kekurangannya? Silahkan kalian bisa lihat sendiri beberapa kelebihan dan kekurangannya dibawah ini.

Kelebihan:

  • Memiliki ukuran file yang begitu rendah hanya 66 MB saja, sehingga tidak akan memakan banyak kapasitas penyimpanan dari ponsel.
  • Menghemat kuota.
  • Bisa saling mengirim video hasil unduhan dari YouTube melalui Bluetooth.
  • Mendukung semua jenis perangkat android maupun iOS.

Kekurangan:

  • Tidak memiliki fitur komentar dalam video.
  • Kualitas video rendah dan pecah-pecah apabila kalian memilih kualitas paling rendah.
  • Tidak bisa melihat channel milik orang lain.

Kurang lebihnya seperti itu kelebihan dan kekurangan dari penggunaan aplikasi yang satu ini baik pada HP Android maupun iPhone.

Apakah Youtube Go Aman Digunakan?

Mungkin banyak dari pengguna yang bertanya, apakah pemakaian youtube go apk versi maupun terbaru akan aman untuk ponsel android dan iOS?

Tentunya hingga saat ini penggunaan aplikasi tersebut masih sangat aman, hanya saja tidak bisa digunakan pada semua jenis ponsel pintar.

Oleh sebab itu, bagi kalian yang belum beruntung untuk bisa menggunakan aplikasi ini, sebaiknya untuk melakukan pembaruan OS terlebih dulu ke versi terbaru.

Kesimpulan

Itulaj yang bisa kami sampaikan mengenai YouTube Go Apk Versi Lama dan Terbaru 2022 tanpa iklan untuk ponsel Android dan iOS secara gratis.

Kalian bisa menikmati aplikasi tersebut untuk menonton video secara online maupun offline tanpa adanya iklan yang kadang muncul ditengah-tengah video. Terima kasih dan selamat untuk mencoba menggunakanya.