Info terkini Wifi Murah Dibawah 200rb – Pinhome

Info terkini artikel tentang Wifi Murah Dibawah 200rb – Pinhome . Berikut ini info terbaru dari trendkomik.com tentang Wifi Murah Dibawah 200rb – Pinhome baca disini.

Di era pilihan paket internet yang mahal saat ini, ternyata masih ada layanan wifi murah dibawah 200rb untuk paket unlimited nya. Tentu saja dengan harga 200rb dapat menjadi salah satu alternatif bagi para pelajar, pekerja rumahan untuk menikmati akses internet setiap saat.

Internet terutama yang menggunakan jaringan wirelles seperti wifi memang saat ini banyak sekali dibutuhkan oleh setiap masyarakat. Hal tersebut sangat wajar sekali, mengingat saat ini apa-apa sudah dilakukan secara online melalui jaringan internet bahkan untuk work from home sekalipun.

Pilihan paket wifi murah dibawah 200rb memang saat ini cukup beragam, namun terkadang beberapa diantaranya hanya sebatas promo saja lalu dibulan berikutnya harga tiap paket kembali naik menjadi harga normal bahkan tanpa andanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada para pelanggan.

Kebutuhan internet saat ini bukanlah suatu hal yang aneh lagi, apa lagi disituasi sekarang ini media pembelajaran lebih banyak dihabiskan secara daring. Oleh karna itu, kebutuhan akan paket internet murah menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi setiap masyarakat yeng menggunakan wifi.

Nah bagi anda semua yang saat ini tidak bisa lepas dari jaringan internet terutama melalui wifi, disini saya akan merekomendasikan daftar wifi murah dibawah 200rb yang tentunya bisa menjadi salah satu alternatif untuk anda semua dalam rangka menghemat biaya pengeluaran bulanan.

Wifi Murah Dibawah 200rb

Seperti yang telah saya sebutkan diatas tadi, jaringan internet saat ini semakin dibutuhkan. Hal tersebut membuat wifi murah dibawah 200rb banyak dicari oleh masyarakat yang ingin tetap eksis di dunia maya. Apalagi internet saat ini telah menjadi bagian dari sebuah aktifitas sehari-hari.

Untuk harga paket internet yang saat ini semakin mahal, terdapat 6 layanan penyedia internet wifi yang bisa anda semua gunakan. Tentu saja setiap layanan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah dari pada penasaran simak wifi murah dibawah 200rb berikut ini.

Iconnet 10, 20 & Mbps

iconnet

Pilihan paket internet wifi murah dibawah 200rb yang pertama ialah Iconnet untuk paket yang 10 Mbps dan juga 20 Mbps. Untuk harga tiap paket tersebut berkisaran diantara 200rb an saja dan sudah dilengkapi dengan kuota internet unlimited selama satu bulan penuh.

Baca Juga: Wifi Murah 100 Ribuan Per Bulan

Iconnet bisa dibilang baru sebagai provider penyedia jaringan wifi dibawah naungan PLN. Meski terbilang cukup baru, area yang sudah tercover jaringan Iconnet pun sudah sangat luas. Selain itu, penggunaan jaringan fiber optik membuat iconnet memiliki internet yang cepat.

Paket internet yang ditawarkan dari Iconnet juga berkisaran antara 10 Mbps hingga 100 Mbps. Yang unik dari Iconnet adalah tiap paket yang ditawarkan, selisih harnya tidak terlalu jauh sehingga cenderung relatif murah. Adapun pilihan pake wifi murah dibawah 200rb Iconnet adalah sebagai berikut.

Paket 10 Mbps Iconnet

Nama Paket WiFi Fitur Harga/ Bulan
Iconnet 10
  • Full Fiber To The Home
  • Up to 10 Mbps
  • Unlimited Kuota
Rp 185.000

Paket 20 Mbps Iconnet

Nama Paket WiFi Fitur Harga/ Bulan
Iconnet 20
  • Full Fiber To The Home
  • Up to 20 Mbps
  • Unlimited Kuota
Rp 207.000

Paket 50 Mbps Iconnet

Nama Paket WiFi Fitur Harga/ Bulan
Iconnet 50
  • Full Fiber To The Home
  • Up to 50 Mbps
  • Unlimited Kuota
Rp 297.000

Stroomnet 20 & 50 Mbps

Stroomnet

Wifi murah dibawah 200rb unlimited selanjutnya yakni bernama Stroonet. Stroomnet merupakan salah satu layanan internet provider + TV interaktif yang sudah menggunakan jaringan fiber optik sehingga kecepatan internetnya sudah tidak perlu diragukan.

Pilihan paket yang ditawarkan dari Stroonet ialah 20 Mbps hingga 100 Mbps dan masing-masing paket memiliki selisih harga yang relatif murah. Terdapat dua pilihan paket yang bisa anda semua pilih dirange 200 ribuan yakni Stroonet 20 dan 50 Mbps saja.

Nama Paket WiFi Fitur Harga/ Bulan
Stroomnet 20
  • Full Fiber To The Home
  • Up to 20 Mbps
  • Unlimited Kuota
Rp 207.000
Stroomnet 50
  • Full Fiber To The Home
  • Up to 20 Mbps
  • Unlimited Kuota
Rp 297.000

Bagi anda semua yang ingin menggunakan jaringan wifi Stroonet, bisa Langsung saja hubungi pihak customers service nya melalui WhatsApp atau kunjungi situsnya melalui link berikut ini https://pesan.link/registerstroomnet

Indihome Paket Pelajar & Guru

indihome paket pelajar

Rekomendasi wifi murah dibawah 200rb selanjutnya yakni untuk paket indihome pelajar dan juga guru. Paket ini juga sudah dilengkapi dengan layanan telepon dan TV Interaktif sehingga anda semua bisa menikmati layanan tersebut tidak hanya sekedar melakukan internet saja.

Hingga artikel ini dibuat, pilihan paket indihome untuk pelajar dan guru masih tersedia. Namun tidak menutup kemungkinan layanan ini akan berakhir kapan saja, jadi sebelum pilihan paket ini berhasil anda bisa langsung melakukan pembelian paket melalui laman resmi indihome.

Harga yang ditawarkan berkisaran antara 200rb an saja dengan kecepatan internet masing-masing sebesar 20 Mbps saja. Untuk melakukan pendaftaran anda bisa mengunjungi situs link berikut ini https://indihome.co.id/paketgurudanpelajar dan mulai lakukan berlangganan.

Nama Paket WiFi Kecepatan Fitur Harga/ Bulan
Indihome Pelajar dan Guru 20 Mbps Telepon Rumah 50 Menit Rp 245.000
Indihome Pelajar dan Guru 20 Mbps
  • Telepon Rumah 50 Menit
  • TV Interaktif
Rp 290.000

Promo Indihome 30 Mbps

indihome promo

Akhir-akhir ini, pihak indihome terus melakukan promo paket internet wifinya dengan kisaran 200 rb an. Sehingga membuat layanan wifi indihome ini masuk kedalam pilihan wifi murah dibawah 200rb unlimited dengan berbagai macam layanan yang tersedia.

Karna ini merupakan bagian promo dari pihak indihome, tentu saja promo ini bisa saja berakhir kapan saja dan berganti tarif jauh lebih tinggi. Nah sebelum hal tersebut terjadi, anda semua bisa melakukan pembelian paket internet wifi indihome sekarang juga di https://indihome.co.id/

Nama Paket WiFi Kecepatan Fitur Harga/ Bulan
Indihome 20 Mbps 30 Mbps Telepon Rumah 100 Menit Rp 275.000
Indihome 30 Mbps 30 Mbps Telepon Rumah 100 Menit Rp 315.000

Groovy Level 1 & 2

groovy

Wifi murah dibawah 200rb selanjutnya yakni Groovy untuk paket level 1 dan juga 2. Kecepatan internet yang ditawarkan oleh layanan Groovy ini terdiri dari 20 Mbps, 30 Mbps dan juga 50 Mbps. dan tiap paket, memiliki harga paket yang berbeda-beda namun umumnya relatif sangat murah.

Untuk wifi murah dibawah 200rb yang bisa anda semua pilih adalah paket level 1 untuk 20 Mbps dan level 2 untuk 30 Mbps dan kesemuanya sudah unlimited kuota setiap bulannya. Namun sayangnya layanan wifi Grooby baru tercover untuk wilayah jabodetabek dan bandung saja.

Baca Juga: Cara Cek Tagihan Indihome

Bagi kanda semua yang berada di daerah tersebut, tentu saja paket ini bisa menjadi alternatif sebagai paket wifi murah dibawah 200rb. Namun untuk mendapatkan harga dibawah 200rb, anda perlu berlangganan paket wifi setidaknya 1 tahun agar mendapat diskon sekitar 33%.

Bagi anda semua yang ingin menggunakan jaringan ini, bisa langsung mendaftar melalui link berikut ini https://groovy.id/order-unlimited-data-level-1-yearly lalu isi form berlangganannya. Setelah berlangganan anda nantinya akan mendapatkan gratis biaya pemasangan.

Indosat GIG Paket Belajar

indosat gig

Akhir-akhir ini indosat GIG menawarkan paket belajar bagi para siswa yang ingin tetap terhubung kejaringan internet. Pilihan paket yang ditawarkan dari Indosat GIG ini pun tergolong pilihan paket wifi murah dibawah 200rb. Selain itu terdapat bonus tambahan speedbooster 30 hari dan pouch bag  juga.

Untuk kecepatan internet yang ditawarkan adalah 20 Mbps sehingga tidak akan lemot jika digunakan dalam kondisi waktu yang lama. Untuk harga pembelian nya adalah Rp 210.000 per bulan dan promo ini hanya bisa anda dapatkan melalui website gig.id dan aplikasi myGIG.

Paket Wifi Murah Dibawah 200rb Unlimited Lainnya

Biznet

Meski harga paket yang ditawarkan tidak termasuk kedalam wifi murah dibawah 200rb, namun harga masing-masing paket yang ditawarkan dari Biznet ini tergolong relatif murah kisaran 300rb an per bulannya. Tentu hal ini sangat sebanding dengan layanan dan kecepatan internet yang ditawarkan.

Biznet merupakan salah satu provider penyedia jaringan internet berbasis wifi yang memiliki kecepatan internet ultra cepat untuk lingkup penggunaan rumahan dan juga apartemen. Kecepatan yang ditawarkan ini bisa mencapai 150 Mbps baik untuk kecepatan download atau bahkan upload nya.

Ada 3 paket internet atau layanan yang ditawarkan oleh Biznet yaitu internet only, internet + IPTV dan IPTV only. Tentu saja setiap paket yang ditawarkan memiliki layanan dan harga yang berbeda-beda tergantung spesifikasinya. Selain itu, kuota yang ditawarkan pun unlimited atau bebas FUP.

Harga WiFi Biznet Internet Only

Nama Paket Kecepatan Harga per Bulan
Biznet Home Internet 1B 75 Mbps Rp 325.000
Biznet Home Internet 2B 150 Mbps Rp 500.000
Biznet Home Gamers 3B 150 Mbps Rp 600.000

Harga WiFi Biznet Internet + IPTV

Nama Paket Kecepatan Harga per Bulan
Biznet Home Conbo 1B Basic 75 Mbps Rp 450.000
Biznet Home Conbo 1B Plus 75 Mbps Rp 550.000
Biznet Home Conbo 2B Plus 150 Mbps Rp 625.000

Harga Wifi Biznet IPTV

Nama Paket Chanel Harga per Bulan
Biznet IPTV Basic 51 Channel Rp 175.000
Biznet IPTV Plus 67 Channel Rp 300.000

MNC Play

Sama seperti Biznet, meski tidak termasuk wifi murah dibawah 200rb namun layanan MNC Play memiliki segudang fitur dan juga layanan yang sebanding dengan harga yang ditawarkannya. Untuk tiap paket MNC Play menawarkan range harga kisaran 300 ribuan tiap bulannya.

Layanan internet wifi MNC play menggunakan 100% fiber optik sehingga memiliki kecepatan internet sampai 10 Gbps. Terdapat beragam pilihan paket yang bisa anda semua pilih, setiap paket tentu saja memiliki spesifikasi yang berbeda-beda serta harga yang berbeda-beda pula.

Harga WiFi MNC Play Residential

Nama Paket Kecepatan Harga per Bulan
Family Pack 30 Mbps 30 Mbps Rp 369.000
Family Pack 50 Mbps 50 Mbps Rp 499.000
Family Pack 70 Mbps 70 Mbps Rp 689.000
Family Pack 100 Mbps 100 Mbps Rp 879.000
Family Pack 200 Mbps 200 Mbps Rp 1.499.000

Harga WiFi MNC Play Soho

Nama Paket Kecepatan Harga per Bulan
Family Pack 20 Mbps 20 Mbps Rp 475.500
Family Pack 30 Mbps 30 Mbps Rp 710.500
Family Pack 50 Mbps 50 Mbps Rp 1.194.500
Family Pack 70 Mbps 70 Mbps Rp 1.589.500

Indihome

Indihome merupakan provider jaringan internet berbasis wifi yang pelanggan nya sangat banyak di indonesia. Meski tidak termasuk kedalam pilihan wifi murah dibawah 200rb unlimited, indihome tetap menjadi salah satu provider favorit karna memiliki area cover yang sangat luas.

Selain jarigannya yang sudah luas tersebar di Indonesia, Indihome juga menjadi salah satu penyedia WiFi pertama kali yang memfasilitasi jaringan fiber optik beserta proses pendaftarnya pun sangatlah mudah. Paket yang ditawarkanpun sangat banyak, meski demikian harganya relatif sangat murah.

Paket Promo

Nama Paket Kecepatan Harga per Bulan
Paket 2P 20 Mbps 20 Mbps Rp 275.000
Paket 2P 30 Mbps 30 Mbps Rp 315.000
Paket 2P 40 Mbps 40 Mbps Rp 385.000
Paket 2P 50 Mbps 50 Mbps Rp 445.000
Paket 2P 100 Mbps 100 Mbps Rp 795.000
3P (OPSI GAMER) 20 Mbps 20 Mbps Rp 375.000
3P (OPSI GAMER) 30 Mbps 30 Mbps Rp 450.000
3P (OPSI GAMER) 40 Mbps 40 Mbps Rp 525.000
3P (OPSI GAMER) 50 Mbps 50 Mbps Rp 590.000
3P (OPSI GAMER) 100 Mbps 100 Mbps Rp 945.000
3P (OPSI KIDS) 20 Mbps 20 Mbps Rp 375.000
3P (OPSI KIDS) 30 Mbps 30 Mbps Rp 450.000
3P (OPSI KIDS) 40 Mbps 40 Mbps Rp 525.000
3P (OPSI KIDS) 50 Mbps 50 Mbps Rp 590.000
3P (OPSI KIDS) 100 Mbps 100 Mbps Rp 945.000
3P (OPSI MOVIES) 20 Mbps 20 Mbps Rp 375.000
3P (OPSI MOVIES) 30 Mbps 30 Mbps Rp 450.000
3P (OPSI MOVIES) 40 Mbps 40 Mbps Rp 525.000
3P (OPSI MOVIES) 50 Mbps 50 Mbps Rp 590.000
3P (OPSI MOVIES) 100 Mbps 100 Mbps Rp 945.000
3P (OPSI MUSIC) 20 Mbps 20 Mbps Rp 375.000
3P (OPSI MUSIC) 30 Mbps 30 Mbps Rp 450.000
3P (OPSI MUSIC) 40 Mbps 40 Mbps Rp 525.000
3P (OPSI MUSIC) 50 Mbps 50 Mbps Rp 590.000
3P (OPSI MUSIC) 100 Mbps 100 Mbps Rp 945.000
3P (OPSI SMART) 20 Mbps 20 Mbps Rp 375.000
3P (OPSI SMART) 30 Mbps 30 Mbps Rp 450.000
3P (OPSI SMART) 40 Mbps 40 Mbps Rp 525.000
3P (OPSI SMART) 50 Mbps 50 Mbps Rp 590.000
3P (OPSI SMART) 100 Mbps 100 Mbps Rp 945.000

Paket 2P (Internet+TV) Indihome

Nama Paket Kecepatan Harga per Bulan
2P Internet + TV 20 Mbps 20 Mbps Rp 345.000
2P Internet + TV 50 Mbps 50 Mbps Rp 560.000
2P Internet + TV 100 Mbps 100 Mbps Rp 915.000

Paket 2P (Internet+Phone) Indihome

Nama Paket Kecepatan Harga per Bulan
Paket 2P Digital Channel 2022 20 Mbps 20 Mbps Rp 275.000
Paket 2P Digital Channel 2022 30 Mbps 30 Mbps Rp 315.000
Paket 2P Digital Channel 2022 40 Mbps 40 Mbps Rp 385.000
Paket 2P Digital Channel 2022 50 Mbps 50 Mbps Rp 445.000
Paket 2P Digital Channel 2022 100 Mbps 100 Mbps Rp 795.000

Paket Gamer Indihome

Nama Paket Kecepatan Harga per Bulan
Indihome Gamer 20 Mbps 20 Mbps Rp 385.000
Indihome Gamer 50 Mbps 50 Mbps Rp 600.000
Indihome Gamer 100 Mbps 100 Mbps Rp 955.000

First Media

First media juga tidak termasuk kedalam wifi murah dibawah 200rb namun tetap menjadi incaran bagi masyarakat karna memiliki layanan dan kecepatan internet yang sangat bagus. Paket yang ditawarkan First Media sudah cukup banyak yakni mulai dari 15 Mbps sampai dengan 300 Mbps.

Harga yang ditawarkan pun tidak kalah jauh dari beberapa pesaingnya. Selain itu, harga tiap paket perbulannya pun tergolong relatif murah. Bagi anda yang wilayannya tercover jaringan first media, bisa melakukan pendaftaran melalui lama resminya melalui link berikut https://www.firstmedia.com/.

Nama Paket Kecepatan Internet Bonus Layanan Harga per Bulan
Family Plus HD 15 Mbps 145 Channel Rp 384.000
D’Lite HD 25 Mbps 165 Channel Rp 479.000
Elite X1 4K 40 Mbps 185 Channel Rp 656.000
Supreme X1 4K 75 Mbps 210 Channel Rp 954.000
Maxima X1 4K 150 Mbps 210 Channel Rp 1.799.000
Ultimate X1 4K 200 Mbps 236 Channel Rp 2.185.000
Infinite X1 4K 300 Mbps 236 Channel Rp 3.139.000

CBN Fiber

CBN Fiber atau nama lainnya adalah Cyberindo Aditama merupakan penyedia jaringan internet WiFi dengan harga paket yang tmurah dengan kecepatan download dan upload hingga 100 Mbps. Harga yang ditawarkan mulai dari 299 ribu sehingga termasuk kedalam wifi murah dibawah 200rb.

Namun sangat disayangkan cakupan area agar dapat menggunakan WiFi CBN Fiber ini sangat terbatas yakni hanya ada di daerah kota-kota besar saja. Untuk mengecek lokasi anda apakah tercover jaringan ini atau tidak adalah dengan mengeceknya melalui link berikut https://secure.cbn.net.id/olr/frmolrfobcoverage.

Nama Paket Kecepatan Harga per Bulan
Fiber 20 20 Mbps Rp 299.000
Fiber 50 50 Mbps Rp 399.000
Fiber 100 100 Mbps Rp 799.000

MyRepublic

Meski MyRepublic tidak termasuk ke dalam wifi murah dibawah 200rb namun layanan ini mengklaim mempunyai kecepatan internet yang sangat stabil sehingga masih banyak para pengguna yang melirik layanan ini. Harga tiap paket yang ditawarkan yakni berkisaran 300rb ke atas.

Harga tiap paket yang ditawarkan memang tergolong sangat mahal, namun semua itu termasuk sebanding dengan layanan yang ditawarkan pihak MyRepublic. Seperti layanan internet lainnya, MyRepublic juga menawarkan berbagai macam layanan lain seperti TV melalui fiber optiknya.

Nama Paket Kecepatan Harga per Bulan
Jet 20 Mbps Rp 319.000
Value 30 Mbps Rp 399.000
Fast 50 Mbps Rp 489.000
Nova 100 Mbps Rp 669.000
Sonic 150 Mbps Rp 779.000
Gamer 150 Mbps Rp 819.000

XL Home

Layanan wifi yang terakhir adalah XL Home, meski sama tidak termasuk kedalam layanan wifi murah dibawah 200rb unlimited namun XL Home menawarkan berbagai macam layanan yang sangat berkualitas bahkan cenderung berbeda dari beberapa pesaingnya.

Sesuai dengan namanya, XL home menyediakan layanan kabel fiber untuk WiFi rumahan. Yang keren dari layanan ini adalah Untuk pemasangan XL home bebas biaya instalasi, sewa router dan juga bebas biaya maintenance entertainment box.

Nama Paket Kecepatan Harga per Bulan
Family 100 Mbps Rp 349.000
Super Users 300 Mbps Rp 499.000
Ultimate 1 Gbps Rp 999.000

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai wifi murah dibawah 200rb yang bisa anda semua pilih untuk kebutuhan internet harian. Dengan anggran per bulan sekitar 200rb an, tentu saja dapat menghemat biaya pengeluaran bulanan anda semua dan dapat digunakan untuk kebutuhan lain.

Demikian pembahasan kali ini, semoga bisa sangat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial anda masing-masing, agar para pengguna jaringan wifi lainnya dapat mengetahui beberapa rekomendasi pilihan wifi murah pada pembahasan diatas tadi.