Info terkini WhatsApp MA Apk For Android (WA Transparan) Anti Banned

Info terkini artikel tentang WhatsApp MA Apk For Android (WA Transparan) Anti Banned . Berikut ini info terbaru dari trendkomik.com tentang WhatsApp MA Apk For Android (WA Transparan) Anti Banned baca disini.

Imigrasilampung.co.id – WhatsApp MA memiliki fitur yang lebih kaya dibanding WhatsApp resmi. Sebagai salah satu aplikasi yang sudah di modifikasi oleh WA MA Apk dan lebih mementingkan penggunanya merasa nyamanan dari pada beberapa varian WhatsApp modifikasi lainnya.

WhatsApp MA merupakan varian dari WhatsApp modifikasi yang mulai dikenal oleh banyak orang. Meski baru, ada banyak kelebihan yang diberikan oleh pengembang. Kamu akan mendapatkan fitur unggulan khas aplikasi modifikasi seperti bisa copas status, mengirim banyak gambar, sampai menyembunyikan koneksi agar tidak diketahui status online-nya.

Ulasan Lengkap Seputar WhatsApp MA

Whatspp MA

Aplikasi WhatsApp MA ini cukup mudah dipakai karena menggunakan interface yang sederhana. Aplikasi ini hampir sama dengan WhatsApp resminya, tapi penyematan fiturnya lebih banyak. Beberapa yang cukup mengesankan adalah fitur chat privat sampai pembersihan data.

Dengan ini, diharapkan saat kamu sedang chatting kamu akan merasa lebih puas, biarpun menggunakan ponsel Android low-end sekalipun.

WhatsApp versi MA ini cocok digunakan untuk Anda yang suka bosan dengan tampilan monoton. Tema yang diberikan bisa untuk melakukan kustom serta jenis font yang diinginkan. Selain itu, Anda yang bekerja menggunakan ponsel juga bisa memanfaatkan semua fitur yang ditawarkan, khususnya mengirim data dengan mudah.

Secara resmi, WhatsApp MA telah merilis sebuah versi tanpa iklan, tapi sayangnya kamu harus membayar jika kamu ingin menggunakannya. Itu juga tersedia sebagai versi modifikasi yang tidak memerlukan biaya karena tidak memiliki iklan atau pembelian dalam aplikasi.

Fitur Canggih Pada WhatsApp MA Latest Version

Whatsapp MA 1

Ini adalah beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini yang terutama didasarkan pada modifikasi visual kecil dan perbaikan kinerja:

1. Anti Banned

Fitur pertama yang diusung oleh WhatsApp MA memang tidak terlalu ramai. Lalu, apa hubungannya dengan anti banned?

Menurut asumsi mimin, semakin minim fitur yang diusung, maka semakin kecil risiko terjadinya banned.

Dalam hal ini, pihak pengembang pastinya akan mudah menyesuaikan kebijaksanaan privasi yang berlaku pada WhatsApp original. Jadi dijamin 100% aman untuk digunakan.

2. Tampilan Yang Bisa di Ubah

Tampilan dari WhatsApp MA bisa diubah sesuai dengan kebutuhan. Misal kamu mengubah tema dan latar belakang yang sesuai. Selain itu, kamu juga bisa melakukan modifikasi font mulai dari mengubah sampai mengatur ukurannya.

Pada WhatsApp resmi hanya memungkinkan penggunanya untuk merubah tema light dan dark saja. Namun halnya dengan WhatsApp MA ini justru lebih dulu memperkenalkan fitur ini.

3. Dapat Melakukan Preview Sebelum Unduh File

Aplikasi ini bisa mengirim dan menerima file dalam jumlah besar. Saat menerima file, kamu tidak perlu langsung mengunduhnya. Kalau saat diunduh ternyata tidak bermanfaat, knda akan rugi kuota. Untunglah aplikasi WhatsApp MA ini menawarkan preview atau pratinjau sebelum diunduh.

Ketika melakukan pratinjau, kamu merasa aneh atau tidak cocok dengan file itu, bisa segera dihapus. Tetapi, kalau file tersebut memang sudah sesuai keinginan bisa kamu diunduh. Jadi, bisa meminimalkan file sampah yang masuk ke aplikasi.

Dengan begini, kamu dapat menyimpan file yang dirasa penting saja guna melonggarkan memori penyimpanan pada smartphone.

4. Disable Tombol Voice Call

Ada banyak tombol di WhatsApp baik versi resmi atau modifikasi. Tombol itu bisa saja tombol Voice Call dan Video Call sampai ke menu. Saat melakukan sesuatu, tombol bisa secara tidak sengaja tertekan.

Mungkin kamu pernah secara tidak sengaja menelpon seseorang, entah saat sedang chatting atau sedang stalking. Solusinya adalah dengan menyembunyikan untuk sementara. WhatsApp MA bisa melakukan hal itu dengan mudah.

Jika terdapat kepentingan untuk melakukan telephone atau panggilan, kamu bisa mengaktifkannya kembali kok.

5. Chat Mode Privasi

Kamu bisa melakukan chat dengan mode private. Fitur ini mirip dengan mode incognito pada browser. Jadi, kalau chat sudah selesai, semua akan terhapus begitu saja sehingga informasi pribadi kamu akan aman.

Selain fitur hide message, kamu juga dapat menyembunyikan status online dan menonaktifkan centang biru.

6. Menghapus File Sampah Dengan Mudah

File sampah akan sangat banyak kalau kamu menggunakan WhatsApp jenis apa pun. File ini biasanya berasal dari grup yang sering membagi gambar dan video. Kalau kamu merasa WhatsApp MA Mod Apk semakin sulit dipakai, coba lakukanlah penghapusan sampah. Prosesnya ini bisa dilakukan langsung dengan menggunakan aplikasi ini.

Cara Mengoptipmalkan Pemakaian WhatsApp MA

Whatsapp MA 3

1. Tidak Memakai Banyak Aplikasi WhatsApp Modifikasi

Tidak masalah Anda memakai banyak WA mod. Namun, supaya penggunaan aplikasi WA MA lebih optimal, copot aplikasi lain. Hal ini agar aplikasi tersebut bisa bekerja optimal dan menghindari banned.

2. Pakailah Smarthpone Yang Sesuai

Sebenarnya semua ponsel bisa digunakan untuk membuka aplikasi ini. Bahkan, seri agak lawas dengan RAM sekitar 1 GB. Kalau kamu benar-benar ingin mengoptimalkan penggunaanya, coba gunakan ponsel dengan RAM 2 GB. Aplikasi akan berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan. Selanjutnya untuk memori internal tidak ada batasnya, makin besar lebih baik.

3. Hindari Kirim Data Terlalu Banyak

Hindari sering mengirim data terlalu banyak. Beberapa file seperti foto biasanya akan tersalin ke folder WhatsApp. Jadi, terjadi duplikasi yang membuat memori internal semakin penuh. Kalau kamu sering mengirim data dalam jumlah banyak, hapus di folder WhatsApp MA agar tersisa versi resminya saja.

4. Bersihkan Data Secara Berkala

Ada beberapa alasan mengapa WA MA yang Anda gunakan mendadak jadi sangat lemot. Padahal sebelumnya biasa saja. Ternyata salah satu alasannya adalah data di aplikasi yang terlalu banyak. Akhirnya, RAM yang dipakai jadi ikut besar dan memicu kondisi lambat.

Selain data besar di dalam aplikasi WA mod sendiri, ponsel yang datanya penuh juga bisa mengalami hal ini. Lakukan pembersihan sampah secara berkala. Hapus aplikasi tidak terpakai agar ponsel lebih lega.

Tips Agar Aplikasi Tidak Terkena Banned Permanen

Tips ini sebenarnya mudah untuk dilakukan. Sayangnya, beberapa pengguna sungkan untuk melakukannya.

Untuk meminimalisir dari terjadinya banned, pastikan kamu selalu menggunakan aplikasi dengan versi terbaru.Di dalam aplikasi, kamu dapat mengecek apakah terdapat pembaruan baru atau tidak. Jika terdapat update, silahkan perbarui saja.

Karena selain menutup bug yang berpotensi menyebabkan banned, mungkin kamu juga akan mendapat tambahan fitur dari pihak pengembang.

Whatsapp MA 3

Dibutuhkan sedikit pengaturan dalam menginstall aplikasi yang bukan dari Play Store. Untuk kamu yang belum pernah menginstall ini sebelumnya, perhatikan cara – cara berikut dalam menginstallnya.

Berikut langkah mengubah pengaturan dilanjutkan instalasi, yakni :

  1. Masuk ke menu Setelan atau Setting dari smarthphone android yang kamu miliki.
  2. Cari Privacy atau menu yang sejenis.
  3. Masuk ke Special App Access. (Beberapa ponsel memiliki menu yang berbeda namanya. Namun, kurang lebih sama fungsinya. Temukan dengan membaca deskripsi atau melakukan pencarian di tab search yang dimiliki Setting.)
  4. Temukan Install Unknown Apps/Source.
  5. Aktifkan menu itu agar settingan pada ponsel berubah. Sampai sini semua aplikasi bisa dipasang. Anda bisa masuk ke file manager untuk menemukan aplikasi di folder Download.
  6. Install aplikasi dan tunggu sampai selesai.
  7. WhatsApp MA bisa segera digunakan.

Detail Aplikasi WhatsApp MA

Nama Aplikasi WhatsApp MA
Ukuran 64 MB
Versi V7.90
Android OS 4.0+
Nilai Rating 4.8
Link Download Klik Disini

Baca Juga Artikel Lainnya :

Originally posted 2022-10-23 11:55:50.