Info terkini Website Penghasil Uang Berbagi Video, Apakah Membayar?

Info terkini artikel tentang Website Penghasil Uang Berbagi Video, Apakah Membayar? . Berikut ini info terbaru dari trendkomik.com tentang Website Penghasil Uang Berbagi Video, Apakah Membayar? baca disini.

PDisk.net merupakan sebuah website berbagi file yang bisa anda gunakan secara gratis, bahkan website justru akan membayar penggunanya yang mengupload file ke website tersebut.

Wah, enak sekali ya! Kit mengupload file berupa video, lalu kita mendapatkan uang. Siapa yang tidak mau dapat uang tambahan hanya dengan mengupload video atau file ke internet.

PDisk.net ini sekilas memiliki cara kerja yang mirip dengan platform berbagi video seperti YouTube atau TikTok.  Dengan mengupload video kita ke web PDisk.net ini kita bisa mendapatkan uang. 

Bagaimana cara menghasilkan uang dengan website PDisk.net ini, apakah website ini terbukti membayar penggunanya apakah scam? Silahkan simak ulasan selengkapnya dari Teknoking berikut ini!

Apa itu PDisk?

Jika kita lihati di situsnya, diketahui bahwa PDisk merupakan penyedia hosting video. Situs ini menawarkan penyimpanan online yang tidak terbatas, alat pengunggahan dan streaming yang canggih untuk Anda.

Review Situs PDisk.Net Penghasil Uang

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa situs PDisk ini merupakan salah satu tempat penyimpanan file secara online mirip dengan Google Drive, Dropbox, OneDrive dan website lainnya.

Hanya saja file yang dibagikan di situs ini dikhususkan untuk file video saja. Website ini sistem kerjanya mirip dengan youtube. Dimana para konten kreator akan mendapatkan uang dari tayangan iklan adsense yang muncul di video mereka.

Namun youtube memiliki persyaratan yang ketat dan agar sulit untuk bisa diterima. Bagaimana dengan PDisk ini, apakah lebih sulit lagi atau lebih mudah?

PDisk Net ini memiliki sistem kerja yang berbeda dengan youtube, karena PDisk ini mendapatkan uangnya dengan misi menyebar link video. Dan tampaknya, pendapatan diberikan setelah ada yang menonton video kita.

Dan sayangnya, tidak terdapat fitur pencarian video di sini situs ini. Orang-orang hanya dapat menonton video yang kita bagikan saja. Tak dapat memilih mau menonton video apa disini.

FAQ PDisk Net

Berikut ini beberapa pertanyaan yang mungkin akan anda tanyakan seputar webiste ini:

Mengapa saya harus menggunakan PDisk?

“Kami menawarkan dukungan pengunggahan & streamning video yang cepat.”

Dapatkah saya mencari file yang diunggah orang lain?

“Tidak, semua video disetel untuk pribadi. Anda dapat membagikan video tetapi tidak dapat menelusuri video orang lain.”

Jenis file apa yang bisa diunggah?

“Semua file format video. Materi berhak cipta, pornografi, ketelanjangan, dan materi menyinggung apa pun sangat dilarang. Silahkan merujuk ke TOS kami untuk informasi lebih lanjut.”

Bagaimana cara menghapus video yang saya unggah?

“Untuk menghapus video yang anda unggah, anda dapat menghapus tautan yang diberikan kepada anda setelah proses unggah atau menghapusnya dari halaman video saya.”

Dapatkah saya menautkan video yang saya unggah?

“Tidak. Hotlinking tidak diperbolehkan pada semua jenis video yang diunggah ke server kami.”

Cara Daftar Situs PDisk.Net Penghasil Uang

Untuk anda yang tertarik mendaftar di website ini, silahkan anda ikuti panduannya berikut ini:

  • Pertama silahkan bukan situs https://www.pdisk.net/
  • Klik ‘Daftar’.
  • Input data diri, dari nama pengguna, email, kata sandi dan kode captcha bukti bahwa Anda bukan robot.
  • Kemudian klik ‘Daftar’.
  • Tunggu selama 9 detik. Jika sudah, kita kemudian disuruh memasukkan kode verifikasi yang dikirim lewat email.
  • Buka kotak masuk email Anda, lalu masukkan kode yang dikirim. Jika di kotak masuk tidak ada, maka cek bagian Spam.
  • Lalu masukkan kode verifikasi tersebut.
  • Terakhir login.

Baca juga: Aplikasi Tinuiti Apk Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang dari Situs PDisk.net Penghasil Uang

Setelah anda mendaftar di situs PDisk net ini, maka langkah selanjutnya adalah mulai menghasilkan uang dengan menjalan misi.

Mulailah upload video di situs PDisk ini, kemudian salin link video, kemudian sebar link tersebut agar video Anda ditonton orang. Supaya berpenghasilan, video tersebut harus ditonton. Jadi tak hanya mengupload video saja.

Untuk mengetahui lebih lengkap lagi, siahkan ikuti panduannya berikut ini:

  • Silahkan login, klik ‘Mengunggah Video’.
  • Pilih mau mengunggah video dalam bentuk file, url, magnet atau BT.
  • Paling mudah mengunggah lewat ‘File Unggah’.
  • Kemudian pada ‘Berkas’, klik tombol ‘Pilih’.
  • Pilih video yang mau diunggah.
  • Berikan judul dan deskripsi jika perlu.
  • Tambahkan screen shoot yang berguna sebagai thumbnail gambar.
  • Pilih folder ‘Unggah’. Langsung klik folder yang sudah tersedia saja.
  • Lalu centang kalimat ini, “Saya telah membaca dan menyetujui Persyaratan Layanan”.
  • Kemudian ‘Unggah’.

Nah, video anda sudah berhasil diunggah. Langkah selanjutnya adalah copy link video anda tersebut, lalu share di sosial media Anda atau ke teman-teman anda di WA, Telegram atau aplikasi chatting lainnya.

Link video anda yang barusan anda unggah tersebut tidak akan langsung muncul, video sedang dalam tahap ‘Downloading’. Jika sudah ‘Finished’ (proses ini memakan waktu lebih dari 5 menit), barulah bisa kita salin linknya.

Nah, dari share video tersebut, maka teman kita bisa menonton video tersebut atau mengunduhnya. Namun penonton harus mengunduh aplikasi pihak ketiga dulu supaya video-video di sana bisa kita tonton atau unduh.

Cek juga: Shibminer.Com Penghasil Koin Shiba Inu Kripto

Cara Tarik Tunai Uang dari Situs PDisk.net Penghasil Uang

Setelah anda mendapatkan penghasilan dari video yang anda bagikan tersebut, maka barulah anda bisa melakukan withdraw, syarat penarikan uang minimal 5$ atau Rp 70.000. Uang di PDisk.net dapat dikonversi menjadi mata uang INR, USD dan IDR (Indonesia). 

Kita mesti menunggu sekitar 7 sampai 30 hari kerja sampai uang yang kita tarik masuk ke dalam rekening digital pribadi kita. Berikut ini cara untuk melakukan withdraw:

  • Pertama login ke PDisk.net.
  • Klik menu ‘Penarikan’.
  • Kemudian klik ‘Menarik’.
  • Pilih mata uang IDR.
  • Kita bisa mencairkan uang ke dompet OVO, Dana dan GoPay.
  • Pilih salah satu metode.
  • Masukkan nominal penarikan.
  • Lalu klik ‘Menarik’.

Apakah Situs PDisk.net Penghasil Uang Penipuan?

Jika kita melihat skema kerja dan website PDisk Net ini, maka kita tidak perlu khawatir dengan adanya kemungkinan penipuan karena kita bisa mengikuti program menghasilkan uang secara gratis tanpa harus topup.

Kita hanya diminta untuk mengupload video lalu membagikan link video kita tersebut. Sangat simpel kelihatannya, bukan? 

Namun terkait apakah situs ini membayar atau tidak, masih belum ada testimoni dari pengguna situs ini yang mengunggah bukti penarikan dana dari mereka. 

Penutup

Demikianlah ulasan mengenai website PDisk.net yang bisa kami sajikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda yang sedang mencarinya. 

Baca juga: Website Shopee28.Com Penghasil Uang