Info terkini Tutorial! Cara Instal Netflix di Stb Indihome Terbaru, Step by Step!

Info terkini artikel tentang Tutorial! Cara Instal Netflix di Stb Indihome Terbaru, Step by Step! . Berikut ini info terbaru dari trendkomik.com tentang Tutorial! Cara Instal Netflix di Stb Indihome Terbaru, Step by Step! baca disini.

Cara Instal Netflix di Stb Indihome – Buat kalian para sufi atau suka film, tentu sudah tidak asing lagi dengan platform Netfilx bukan?

Dengan aplikasi Netfilx kita bisa menikmati berbagai genre film seru, mulai dari serial komedi, horor, romantis, action dan lain seabgainya.

Platform netflix menyediakan berbagai genre film yang siap kita tonton kapan pun, dimana pun tanpa ada iklan, sehingga aktivitas kita menjadi lebih nyaman.

Tidak cuma film dalam negeri yang banyak mengisahkan tentang kisah cinta, perebutan harta atau drama, anda juga bisa menikmat banyak sekali film luar negeri yang menarik untuk kita nikmati, dengan tampilan yang lebih apik, alur cerita yang tidak biasa.

Dengan platform streaming film yang lengkap membuat banyak orang berlangganan aplikasi netflix. Platform ini juga menyediakan pilihan film yang berbayar juga pilihan yang gratsian.

Nah, kali ini Admin ingin berbagi tutorial bagaimana cara untuk bisa menginstal netflix di Stb Indihome. Sehingga anda tahu bagaimana cara cara instal Netflix di Stb Indihome dengan mudah.

Mengingat ada banyak para pelanggan lama maupuan pelanggan baru yang ingin tahu bagaimana cara Instal Netflix di Stb Indihom. Untuk lebih jelasnya berikut ini Teknoking rangkum cara dan ketentuan menggunakan Netflix di Stb Indihome, sebagai berikut:

Syarat dan Ketentuan Menggunakan Netflix di Stb Indihome

Bagi anda yang tertarik untuk melakukan instalasi layanan netflix di STB Indihome maka anda mesti mengetahui apa saja syarat dan ketentuan yang ada.

Karena dengan memenuhi syarat dan ketentuan ini maka calon pelanggan bisa melakukan proses instalasi layanan netflix di STB Indihome dengan benar.

Para calon pelanggan netflix yang memenuhi syarat dan ketentuan tersebut akan lebih mudah untuk menggunakan netflix di STB Indihome yang kamu gunakan.

Lalu, apa saja syarat serta ketentuan yang mesti kita penuhi? Berikut ini beberapa syarat dan ketentuan bagi pelanggan yang ingin menikmati aplikasi Netflix di STB Indihome, silahkan simak ulasan selengkapnya berikut ini:

1. Pasang STB Dengan Benar

Syarat yang harus anda penuhi yang pertama adalah memasang STB dengan benar. Para calon pelanggan mesti melakukan pemasangan kabel yang ada di perangkat STB dengan baik dan benar sesuai dengan prosedurnya.

Selain itu, anda juga mesti melihat kabel HDMI, apakah HDMI tersebut tersebut sudah terhubung dari STB ke TV dengan benar atau tidak.

2. Cek Koneksi Indihome 

Selanjutnya, syarat dan ketentuan yang mesti anda penuhi juga adalah koneksi dari Indihome yang anda gunakan. Pastikan bawah koneksi Indihome anda aman dan lancar. Sebaiknya adan tidak melakukan proses instalasi netflix saat koneksi internet kamu sedang buruk.

Pastikan bahwa koneksi internet anda sedang lancar agar proses instalasi netflix yang akan anda lakukan tidak mengalami kendala apa pun.

3. Unduh Aplikasi Solid Explorer

Berikutnya, anda dapat menggunakan aplikasi Solid Explorer dengan cara mengunduhnya. Dengan menggunakan aplikasi solid explorer ini anda bisa menikmati netflix melalui STB Indihome yang kamu miliki dengan lancar.

Solid explorer ini berfungsi untuk membaca sebuah file apk yang sudah tersimpan pada flash disk atau sejenisnya. Untuk mendapatkan aplikasi tersebut secara gratis anda bisa mendownloadnya melalui Usee Apps Store yang ada di STB Indihome.

4. Gunakan dan Aktifkan Paket Netflix

Terakhir, pastikan anda sudah menggunakan paket netflix di perangkat yang anda gunakan. Silahkan aktifkan paket netflix tersebut sehingga kamu dapat menggunakannya untuk menikmati berbagai film menarik di platform netflix.

Kamu harus mengaktifkan sebuah paket berlangganan netflix, untuk cara aktivasinya sangat mudah sekali, anda dapat melakukan aktivasi paket netflix di indihome menggunakan perangkat PC atau ponsel yang kamu miliki dengan mengunjungi website resmi netflix.

Cara Instal Netflix di Stb Indihome

Jika kamu sudah mengetahui syarat dan ketentuan untuk menggunakan netflix di stb indihome. Kini kamu bisa lanjut untuk mengetahui tutorial dan Cara Instal Netflix di Stb Indihome, cara memasang sebuah layanan Netflix di Stb Indihome itu sebenarnya tidak sulit, karena mimin sudah membagikan sebuah cara dan tutorial yang bisa kamu simak di bawah ini.

  • Langkah awal adalah dengan menyalakan TV Indihome  > Pasang perangkat penyimpanan eksternal atau flash disk yang sudah memiliki file netflix > jalankan aplikasi solid explorer.
  • Berikutnya, silahkan anda cari aplikasi netflix pada perangkat penyimpanan eksternal atau flash disk > klik dua kali file tersebut.
  • Silahkan anda konfirmasi pada pop-up yang muncul > klik Instal di pojok kanan bawah.
  • Lanjut, jika kamu sudah menyelesaikan sebuah proses pemasangan tersebut, kamu pilih > klik Open untuk membuka netflix stb indihome.
  • Selanjutnya kamu bisa langsung login ke dalam aplikasi netflix. Tapi perlu kamu ketahui, kamu bisa login dengan akun netflix yang sudah kamu miliki ya. Untuk kamu yang sudah mengaitkan akun netflix ke gmail, makan biasanya akun data login tersebut sudah terisi secara otomatis melalui sebuah fitur google smart lock ya.
  • Lanjut kamu tekan OK pada pop-up yang sudah muncul di layar TV Indihome
  • Selamat kamu sudah berhasil Instal Netflix di Stb Indihome

Biaya Menggunakan Layanan Netflix di STB Idihome

Nah, setelah kita mengetahui bagaimana cara untuk melakukan instalasi netflix di Stb Indihome yang benar, maka mungkin anda mulai bertanya, kira-kira berapa ya biaya yang harus kita keluarkan untuk berlangganan Netflix di stb Indihome ini?

Karena memang banyak diantara pengguna netflix khususnya yang masih baru belum mengetahui berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk berlanggan netflix ini.

Tetapi banyak juga yang tidak peduli berapa biaya yang harus mereka keluarkan untuk mendapatkan layanan streaming film di smartphone mereka. Yang penting mereka mereka puas dan terhibur.

Selain besaran biaya, sebagian pelanggan yang Instal Netflix di Stb Indihome juga belum tahu bagaimana mekanisme pembayaran konten netflix di stb indihome tersebut.

Perlu digaris bawahi bahwa antara Indihome dan netflix adalah dua layanan yang tidak sama, sehingga jika kita menggunakan 2 layanan tersebut, maka kita mesti mengeluarkan biaya untuk keduanya.

Untuk biaya yang kita keluarkan untuk Indihome tidak bisa digabungkan dengan netflix, dan begitu juga sebaliknya. Dan untuk besaran biaya bagi para pelanggan setia netflix, anda bisa memilih sendiri berapa paket yang akan kita pilih untuk berlanggan netflix yang sudah dibanderol di aplikasi netflix.

Untuk besaran biayanya biasanya 1 perangkat di banderol 50 ribu perbulan. Jadi anda mesti membayar 50k per bulan untuk dapat menikmati berbagai streaming film seru di netflix.

Penutup

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang cara instal Netflix di Stb Indihome yang bisa anda jadikan rujukan. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda yang sedang membutuhkannya.

Jangan lupa juga untuk membagikan informasi di atas kepada yang lainnya agar yang lain juga bisa mengetahui bagaimana cara instal netflix di Stb Indihome dengan mudah.

Ikuti terus website Teknoking.Id ini agar anda mendapatkan informasi terbaru seputar tekno yang bermanfaat untuk anda semua.

Baca juga: Kenapa Netflix Tidak Bisa Dibuka?