Info terkini Kode Refferal BNI Mobile Banking Terbaru 2022

Info terkini artikel tentang Kode Refferal BNI Mobile Banking Terbaru 2022 . Berikut ini info terbaru dari trendkomik.com tentang Kode Refferal BNI Mobile Banking Terbaru 2022 baca disini.

Kode Refferal BNI Mobile Banking 2022 – Dengan hadirnya BNI Mobile Banking memang sangat membantu para nasabah Bank BNI di Indonesia, terlebih lagi di era digital seperti saat ini apa – apa serba cepat dan instan. BNI Mobile Banking hadir dengan beragam fitur yang bisa memudahkan pengguna dalam bertransaksi.

Efisiensi waktu menjadi alasan utama orang beralih ke BNI Mobille Banking dimana nasabah mengalihkan bolak – balik ke kantor cabang serta antrian panjang hanya dalam satu genggaman. Kini berbagai transaksi yang dulunya harus dilakukan dikantor cabang maupun di mesin ATM bisa diatasi menggunakan smartphone.

Bank BNI menjadi salah satu bank Nasional yang diminati banyak orang. nah untuk bisa menjalankan BNI Mobile Banking kita membutuhkan kode Refferal di aplikasi tersebut. Sayangnya tidak banyak orang yang tahu cara mendapatkan kode tersebut.

Untuk menjawab itu semua mari kita simak ulasan singkat dari Teknoking.ID kali ini hingga akhir. Selamat membaca.

Mengenal Lebih Jauh Kode Refferal BNI Mobile Banking

Kode Refferal merupakan beberapa digit angka atau kombinasi huruf yang digunakan sebagai identitas pemilik akun atau pengguna. Lalu Kode Refferal BNI sendiri merupakan kode yang dikeluarkan oleh pihak Bank BNI sebagai aktivasi akun.

Kode Refferal sebenarnya diambil dari nomor telepon pengguna yang sudah didaftarkan. Contoh kode Refferal yang dikeluarkan pihak Bank BNI seperti REZ1616. Adanya kode tersebut akan berfungsi jika sudah diaktivasi terlebih dahulu oleh teman kita.

Kode Refferal tersebut bisa membuat pengguna atau calon pengguna untuk mendapatkan reward dari pihak Bank dengan diajak menggunakannya. Ini sama halnya dengan teman atau orang lain sedang mempromosikan sebuah produk yang bertujuan untuk dapat menarik perhatian pelanggan sehingga lebih diminati yang keuntungannya sebenarnya bisa didapatkan kedua belah pihak.

Baca juga: Kode Kode Bank Seluruh Indonesia

Syarat Dan Ketentuan Penggunaan

Jika pengguna BNI berhasil mengajak teman untuk ikut bergabung melalui Kode Refferal tersebut maka akan ada sejumlah keuntungan yang akan didapatkan. Perusahaan akan menerapkan sistem poin jika dalam batas waktu tertentu anda berhasil mengajak pengguna lain.

Namun untuk poin yang anda dapatkan tidak bisa langsung ditukar karena jumlahnya pasti kecil, maka dari itu kita harus mengumpulkannya terlebih dahulu. Setelah terkumpul banyak poin dan sudah mencapai batas minimal yang ditentukan, maka kita bisa memilih hadiah yang kita sukai.

Sebelum kita melanjutkan menukar poin menjadi hadiah ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi, diantaranya :

  1. Poin akan terhitung atau dikalkulasikan setelah pengguna berhasil mengaktivasi akun BNI Mobile Banking
  2. Minimal penukaran poin adalah lebih dari 749 poin
  3. Pihak pengembang memberi batasan sampai 28.000 klaim
  4. Hadiah baru bisa dikirim satu bulan setelah program kode refferal berakhir
  5. Hadiah yang diperoleh akan dikirim melalui rekening pengguna

Kode Refferal

Dalam aplikasi BNI Mobile Banking akan muncul menu aktivasi kode Refferal dimana disini kita akan membutuhkan kode yang aktif serta bisa digunakan sebagai aktivasi. Untuk kode Refferal sendiri sudah disebutkan bahwa akan diambil dari nomor telepon yang terdaftar, jadi kita tidak bisa sembarangan memasukkan nomor.

Jika anda tidak mendapatkan kode refferal dari teman atau orang lain tidak ada yang bergabung dengan BNI Mobile banking maka untuk tetap bisa mendapatkan reward dari pihak perusahaan salah satu solusinya adalah memasukkan kode milik kita sendiri.

Setelah memasukkan kode refferal tersebut maka keuntungan atau poin yang ditawarkan akan otomatis masuk ke akun anda sendiri. Lalu bagaimana cara kita melihat kode Refferal milik kita sendiri? Dan bagaimana cara membagikannya dengan orang lain untuk mendapatkan reward?

Baca juga: Cara Mengatasi BNI Mobile Banking Error

Cara Mudah Membagikan Kode Refferal

Jika kita menggunakan kode Refferal yang direkomendasikan untuk kita maka akan ada banyak keuntungan besar yang bisa kita dapatkan. Lalu kita sendiri sebenarnya bisa mendapatkan yang lebih besar jika kode refferal milik kita sendiri dibagikan ke pengguna lain.

Untuk yang belum tahu cara membagikan kode Refferal milik kita sendiri, bisa langsung saja melihat tutorial berikut ini. Sebenarnya cara membagikan kode refferal tidak sulit. Namun kita wajib mengingat nomor telepon yang kita gunakan sewaktu mendaftar sebagai nasabah. Berikut cara mudah membagikan kode Refferal :

  1. Pertama buka aplikasi BNI Mobile Banking di ponsel anda
  2. Selanjutnya masuk akun dengan memasukkan password kemudian login atau sig in
  3. Selanjutnya klik menu refferal dan pilih klik Disini
  4. Terkahir pilih menu Media Share

Bisakah Daftar BNI Mobile Banking Tanpa Kode Refferal?

Sebenarnya siapa saja bisa mendaftar BNI Mobile Banking tanpa kode refferal karena kode tersebut bersifat optional atau pilihan sehingga tidak akan menghambat prosesnya. Jika anda tidak menginginkannya maka silahkan lewati kemudian lanjutkan ketahap selanjutnya. Dengan kata lain jika tidak dimasukkan kode Refferal juga tidak akan mempengaruhi akun yang kta gunakan.

Penutup

Itu tadi penjelasan singkat mengenai kode Refferal BNI Mobile Banking yang memberikan keuntungan besar bagi pemiliknya serta penggunanya. Namun kode tersebut bukan hambatan jika tidak digunakan, karena sifatnya optional atau pilihan. Selamat mencoba, sekian dan terima kasih.

Baca juga: Cara Mengatasi Kartu ATM Disable (Semua Bank)