Info terkini Fitur Premium di Youtube Vanced dan Cara Instal Versi Terbaru

Info terkini artikel tentang Fitur Premium di Youtube Vanced dan Cara Instal Versi Terbaru . Berikut ini info terbaru dari trendkomik.com tentang Fitur Premium di Youtube Vanced dan Cara Instal Versi Terbaru baca disini.

Biasanya ketika menonton sejumlah video di Channel Youtube, banyak iklan yang mengganggu kenyamanan. Untuk bebas dari iklan tersebut, kamu bisa mencoba download Aplikasi Youtube Vanced yang merupakan pihak ketiga dari Youtube asli dengan banyak fitur unggulannya.

Fitur-Premium-di-Youtube-Vanced-dan-Cara-Install-Versi-Terbaru

Untuk bebas dari iklan biasanya pengguna harus menggunakan Youtube premium, tetapi kamu harus membayar sejumlah biaya. Sedangkan jika kamu download aplikasi ketiga dari Youtube ini kamu tak perlu membayar apapun dan nikmati semua fiturnya secara gratis.

Deretan Fitur Premium dari Youtube Vanced Apk yang Memiliki Banyak Keunggulan

Berbagai fitur menarik yang ada di apk Youtube mod ini adalah fitur premium yang bisa dinikmati sepuasnya secara gratis. Berikut ini beberapa fitur premium yang bisa kamu gunakan dalam saat mendownload APlikasi Youtube Vanced:

1.    Mode Gelap

Kamu bisa menikmati mode gelap di Youtube apk mod ini, dan mengaktifkan fiturnya secara gratis. Dengan mengaktifkan fitur tersebut maka semua tampilan Youtube akan berubah menjadi gelap atau berwarna hitam.

Fitur mode gelap ini tentu akan membuat kamu lebih nyaman, karena tidak terlalu silau dan membuat tampilannya menjadi lebih keren.

2.    Tidak Ada Iklan

Seperti yang kita ketahui bahwa di dalam Aplikasi Youtube asli atau original selalu ada iklan yang berseliweran.

Berbeda dengan apk modifikasi yang satu ini, tak ada iklan yang akan mengganggu sehingga kamu tidak akan tiba-tiba terganggu oleh iklan saat sedang asyik menonton. Pihak pengembang memang sudah menghapus semua iklan di sana.

Kamu juga bisa mengaktifkan fitur No Ads untuk menghapus iklan-iklan tersebut.

3.    Menyimpan Video Secara Offline

Selain itu apk mod yang satu ini juga memiliki fitur download, sehingga kamu bisa mendownload video yang ingin ditonton lalu menontonnya nanti secara offline. Hal ini akan sangat menguntungkan jika kuota sudah menipis atau sedang tidak ada Wifi.

4.    Tidak Ada Root

Fitur premium lainnya yang juga bisa kamu temukan di Youtube apk Vanced ini adalah tidak ada root, sehingga kamu bisa menggunakannya dengan mudah tanpa harus meroot Handphone terlebih dahulu.

5.    Bisa Support Paralel

Aplikasi modifikasi yang satu ini juga sudah support dengan paralel, artinya kamu masih bisa menggunakan Aplikasi Youtube original maupun aplikasi modifikasinya dengan menggunakan Youtube apk Vanced tersebut.

Maka kamu memiliki dua buah aplikasi di perangkat yang sama tanpa mengganggu kedua aplikasinya. Kamu juga akan menemukan video yang ingin ditonton di aplikasi manapun dengan mudah.

6.    Fitur Auto Repeat

Kamu bisa menonton video berulang-ulang tanpa harus menekan lagi tombol Play karena adanya fitur auto repeat. Maka kamu juga tidak harus repot menonton video yang sama karena dibantu oleh fitur auto repeat tersebut, yang akan sangat memudahkan kamu.

Apk mod ini memang memberi banyak kemudahan untuk seluruh penggunanya.

Cara Install Youtube Apk Vanced dengan Mudah di Android

Jika belum paham bagaimana cara menginstall aplikasinya, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Pertama-tama download terlebih dulu aplikasinya dengan membuka link berikut, https://vanced.id.uptodown.com/android.
  • Lalu masuk ke dalam menu Pengaturan di ponsel.
  • Masuk lagi ke menu Keamanan dan Privasi.
  • Setelah itu aktifkan fitur Sumber Tak Dikenal.
  • Lalu masuk ke File Manager dan cari file yang tadi didownload.
  • Klik Install di file yang sudah ditemukan dan tunggu sampai proses installnya selesai.

Banyaknya keunggulan dari Youtube Vanced ini, membuat setiap pengguna Youtube memilih untuk mendownload aplikasinya karena sangat menguntungkan. Apalagi cara downloadnya juga mudah dan link download terbaru yang masih aktif sudah tersedia jadi kamutinggal menggunakannya saja.

 

Referensi :