Info terkini Download YoWhatsApp (YoWa) Mod Apk

Info terkini artikel tentang Download YoWhatsApp (YoWa) Mod Apk . Berikut ini info terbaru dari trendkomik.com tentang Download YoWhatsApp (YoWa) Mod Apk baca disini.

Dengan kemajuan teknologi, sekarang banyak aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi, salah satunya adalah YoWhatsApp yang dapat Anda gunakan secara gratis. Pengguna WhatsApp mungkin sudah akrab dengan beberapa aplikasi yang dimodifikasi.

Kemudian Anda dapat memilih salah satu mod WhatsApp yang Anda sukai. Nah, untuk salah satu aplikasi modding WhatsApp terpopuler, YoWhatsApp. Karena fitur yang dikandungnya lebih lengkap dan canggih dibandingkan program modding lainnya.

Seperti yang kita ketahui, tampilan aplikasi WhatsApp bisa sangat monoton. Sehingga penggunanya bosan dengan tampilan konten seperti itu. Inilah salah satu alasan mengapa banyak pengguna apk WA resmi beralih ke versi modifikasi.

Anda dapat dengan bebas berkomunikasi dengan teman atau keluarga melalui panggilan video, pesan instan, dan banyak fitur berguna lainnya. Nah, bagi yang ingin mengetahui penjelasan detail dari YoWhatsApp APK. Langsung saja kita baca ulasannya di bawah ini.

Ulasan APK YoWhatsApp

Setelah mengetahui sesuatu tentang aplikasi YoWhatsApp, Anda pasti ingin tahu apa yang terbaru 2022. WhatsApp mod?. Jadi, YoWhatsApp atau YoWA APK adalah salah satu versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi yang dikembangkan oleh pihak ketiga dengan memasukkan fitur tambahan lanjutan.

Beberapa dari Anda mungkin pernah menggunakan mod yang terakhir. Namun bagi yang belum tahu apa-apa tentang YoWA, Anda perlu membaca artikel ini sampai selesai. Agar tidak ketinggalan informasi terbaru tentang berbagai jenis mod wa apk.

Ternyata YoWhatsApp memiliki banyak fitur keren dan modern. Anda bahkan tidak akan menemukan fitur aplikasi di APK WhatsApp asli. Salah satu fitur yang paling berguna untuk memastikan privasi pengguna adalah fitur pemblokiran obrolan bawaan.

Desain grafis dari aplikasi YoWA tidak hanya canggih tetapi juga sederhana dan menarik. Untuk memudahkan pemula menggunakan aplikasi tanpa meminta orang lain dll.

Ada banyak tema layar yang bisa kamu pilih untuk WhatsApp agar tidak terlihat monoton. Karena aplikasi ini juga memiliki ribuan tema untuk dinikmati secara gratis. Bagi Anda yang penasaran dengan semua fiturnya, baca ulasannya di imigrasilampung.co.id.

Fitur APK YoWhatsApp

Seperti penjelasan singkat di atas aplikasi YoWhatsApp yang dimodifikasi ini memiliki fitur-fitur canggih dan hebat. Setelah mempelajari beberapa fitur bawaan, Anda pasti akan tertarik dengan semua fiturnya.

Oleh karena itu, kami akan membahas fitur dan kegunaannya secara rinci. Agar kamu tidak bingung saat mencoba menggunakan aplikasi modding WhatsApp terpopuler ini. Nah, langsung saja semua fitur aplikasi YoWA adalah sebagai berikut.

1. Direktori Pengiriman Gratis

Salah satu fitur modder YoWhatsApp adalah transfer file gratis. Tujuan dari fitur berbagi file gratis adalah untuk memungkinkan pengguna mengirim foto, gambar, dan file lainnya ke teman atau keluarga tanpa membatasi jumlah pengiriman.

Seperti yang kita tahu batas maksimalnya adalah 20 file ketika Anda mengirim file di aplikasi WhatsApp resmi. Nah, jika Anda mengirim lebih banyak file dari yang ditentukan, Anda harus mengirim ulang.

2. Blokir pesan

Fitur paling unik yang tergabung dalam versi terbaru dari aplikasi yang dimodifikasi adalah fitur pemblokiran pesan atau obrolan. Dengan fitur tersebut, pengguna dapat merasa aman. Anda dapat mengaktifkan fungsi kunci secara gratis, memblokir pesan dengan nomor PIN yang dapat Anda atur sendiri.

Dengan begitu, pesan di WA dapat terlindungi dan tidak terbaca oleh siapapun kecuali Anda dan orang yang mengetahui nomor PIN Anda. Nah, aplikasi ini sangat cocok untuk mereka yang tidak menyimpan banyak rahasia dalam pesan WhatsApp mereka.

3. Mengirim video yang lebih panjang

Bagi Anda yang menggunakan aplikasi YoWhatsApp, Anda dapat mengirim video hingga 7 menit. Karena aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengirim video berdurasi panjang yang dapat Anda nikmati secara gratis

Anda dapat mengirim video ke teman dan keluarga dengan satu klik. Jadi tidak perlu lagi mengirim video dua kali atau lebih seperti di aplikasi WhatsApp resmi. Karena di aplikasi WA asli kamu hanya bisa mengirim video berdurasi 30 detik.

5. Dua akun dalam satu aplikasi

Fitur lain yang bisa Anda nikmati secara gratis adalah memiliki dua akun di aplikasi WhatsApp. Karena Anda dapat menggunakan dua akun WhatsApp yang berbeda di YoWhatsApp. Tentunya fitur ini sangat berguna bagi Anda yang mungkin ingin menggunakan dua akun dengan nomor berbeda.

Terutama Anda yang memiliki bisnis dan terutama menggunakan aplikasi WhatsApp untuk mempromosikan penjualan. Oleh karena itu, mengunduh WhatsApp Business tidak lagi diperlukan. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi YoWA untuk memiliki akun bisnis dan akun pribadi Anda dalam satu aplikasi.

6. Hapus yang terakhir terlihat (last seen)

Fitur ini saat ini juga tersedia di versi resmi aplikasi WhatsApp. Namun, Anda juga dapat mengaktifkan fungsi untuk menghapus status terakhir terlihat di aplikasi yang dimodifikasi. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna, terutama yang malas membaca pesan dari teman atau keluarga.

Agar orang yang mengirim pesan tidak tahu apakah Anda memiliki WA terbuka atau tidak, Anda dapat langsung menggunakan fitur ini. Anda dapat dengan mudah mengatur fitur ini, cukup buka pengaturan WhatsApp dan pilih opsi privasi, cukup klik Matikan terakhir terlihat.

7. Sembunyikan status masuk

Fitur ini tidak hanya tersembunyi di Last Seen atau Last Seen, tetapi juga sangat berguna bagi mereka yang tidak ingin orang lain mengganggu bisnis mereka. Mungkin saat Anda sedang bekerja dan melakukan aktivitas lain, dengan begitu Anda bisa mengaktifkan fungsi untuk menyembunyikan status online Anda.

Karena semua kontak WhatsApp tidak akan melihat Anda online maupun offline. Karena ketika fitur tersebut diaktifkan, status akses yang biasanya muncul di bagian atas menghilang meski Anda membuka aplikasi WhatsApp.

8. Matikan tanda centang biru

Anda dapat dengan mudah mengaktifkan fitur terbaru karena Anda juga dapat menemukan fitur ini di versi WhatsApp asli. Bukan hal yang aneh bagi pengguna untuk mengaktifkan fitur ini, sehingga mereka mungkin atau mungkin tidak ingin lebih bebas menanggapi percakapan.

Saat fitur ini diaktifkan, siapa pun yang mengirimi Anda pesan tidak akan tahu apakah Anda sudah membaca pesan tersebut atau belum. Anda juga dapat menikmati fitur ini di versi terbaru dari aplikasi yang dimodifikasi yaitu YoWhatsApp.

Anda dapat menikmati fitur-fitur yang disebutkan di atas secara gratis dan Anda tidak akan menemukannya di versi resmi aplikasi WhitasApp. Bagi Anda yang tertarik menggunakan aplikasi yang dimodifikasi, unduh aplikasi ke smartphone Anda sekarang juga.

Cara menginstal aplikasi YoWhatsApp

Padahal, menginstal aplikasi YOWA sama dengan menginstal aplikasi modifikasi lainnya. Namun bagi anda yang baru pertama kali menggunakan mod tersebut tentunya belum mengetahui cara memasangnya. Untuk melakukan ini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal aplikasi YoWhatsApp.

  • Pastikan aplikasi YoWhatsApp benar-benar telah diunduh
  • Langkah selanjutnya, buka pengaturan di smartphone Anda
  • Kemudian buka opsi privasi, aktifkan dan izinkan “Semua Sumber Tidak Dikenal”
  • Selanjutnya, buka pengelola file, buka folder unduhan
  • Pilih YOWA APK
  • Klik Instal
  • Semoga beruntung
  • selesai

Cara install di atas sangat mudah langsung digunakan. Jadi, bagi Anda yang masih pemula, jangan khawatir karena Anda bisa langsung menggunakan APK YOWA dengan mengikuti langkah-langkah di atas.

Cara menggunakan YoWhatsApp MOD APK

Buat kamu yang masih penasaran bagaimana cara menggunakan aplikasi YOWA sama atau tidak dengan aplikasi WhatsApp asli. Nah, jika Anda ingin mencari jawaban dari pertanyaan tersebut, berikut adalah cara menggunakan aplikasi YoWhatsApp.

  • Buka aplikasi YoWhatsApp
  • Masukkan nomor yang masih aktif di kolom yang sesuai
  • Tunggu kode verifikasi dikirim ke nomor notifikasi yang kamu daftarkan
  • Jika Anda telah menerima kode verifikasi, masukkan di kolom yang sesuai
  • selesai

Anda dapat menggunakan aplikasi yang dimodifikasi secara gratis dan menikmati berbagai fitur menarik di dalamnya. Bahkan tema layar WhatsApp dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Dengan begitu, Anda tidak akan bosan dan akan nyaman bagi Anda untuk menggunakan program yang dimodifikasi.