Info terkini Download Windows 7 Ultimate 64 Bit & 32 Bit Gratis ISO

Info terkini artikel tentang Download Windows 7 Ultimate 64 Bit & 32 Bit Gratis ISO . Berikut ini info terbaru dari trendkomik.com tentang Download Windows 7 Ultimate 64 Bit & 32 Bit Gratis ISO baca disini.

Imigrasilampung.co.id Tahun 2009 Microsoft telah merilis software system operation bernama Windows 7. Windows ini merupakan pengembangan dari windows-windows di tahun sebelumnya yang sempat dirilis oleh Microsoft, contoh nyata yang bisa kamu lihat seperti melakukan download windows 7 ultimate yang ada sekarang ini.

Meskipun kini Microsoft telah merilis versi-versi terbarunya seperti Windows 8, Windows 10, hingga yang terbaru yakni Windows 11, namun ternyata masih banyak yang mencari dan berminat menggunakan kembali Windows 7 ini. Secara tampilan Windows ini tampak sederhana namun terkesan elegan, dengan dilengkapi segala fitur unggulan yang ada.

link download windows 7

Windows 7 menjadi penyempurna dari windows Vista dan XP, hingga memiliki tampilan yang menarik nan mengesankan. Lain halnya dengan windows sebelumnya, windows 7 memiliki keamanan yang memadai dan fitur-fitur unggulan lainnya.

Melalui Account Control kamu bisa mengatur keamanan yang dinginkan sehingga dapat terhindar dari virus maupun malware yang dapat merusak devicemu. Akhirnya untuk kali pertama, Windows mampu menciptakan sistem yang mampu mencegah scrip autorun dari gangguan virus.

Terlepas dari itu semua, windows juga dapat diakses oleh semua perangkat karena memberikan keringan kepada semua spek device. Kamu hanya membutuhkan laptop maupun komputer dengan spesifikasi minimal harddisk 16 GB, RAM 1 GB, dan minimum kecepatan 1GHz.

OS Windows
Developer Microsoft Crop
Lisensi Frree Trial
Ukuran 3.8 GB
Link Download 32 bit Disini
Link Download 64 bit Disini

Kamu bisa mendownload Windows 7 melalui tautan yang diatas, namun kamu perlu memperhatikan spesifikasi laptopmu terlebih dahulu, apakah laptopmu spek 32 bit atau 64 bit baru setelah itu kamu mendownload dan memasangnya dalam perangkatmu.

Fitur Unggulan Windows 7 Ultimate Terbaru 2022

Fitur unggulan windows 7

Alasan mengapa banyak orang mencari link download Windows 7 Ultimate ternyata ada dalam fitur-fiturnya, walau tampak sederhana namun ada beberapa fitur yang hanya bisa kamu temukan dalam windows 7. Selain mudah di operasikan, windows ini juga memiliki fitur lainnya yang wajib kamu tau.

1. Snap Windows

Snap Windows merupakan istilah yang sering di gunakan untuk menamai pembagian layar jendela, dimana kamu bisa membuka banyak halaman sekaligus dalam satu monitor. Mulai dari generasi Windows 7 penggabungan dua layar jendela mulai dapat diakses sehingga mempermudah kamu dalam melakukan pekerjaan.

Keberadaan Snap Windows dianggap praktis dan memberikan sebuah kenyamanan tersendiri bagi para pengguna. Dalam mengerjakan sebuah proyek ataupun tugas kamu akan merasa diuntungkan karena tidak perlu bolak-balik dari halaman satu kehalaman berikutnya, melainkan bisa melihat kedua-duanya dalam satu monitor sekaligus.

2. Windows Touch

Bagi perangkat yang sudah mendukung support layar sentuh, Windows 7 mampu meresponi setiap sentuhan demi sentuhan dari jari para penggunanya. Fitur ini ternyata mulai diperkenalkann dan beroperasi pada Windows 7 saat itu.

Windows 7 bisa dikatakan responsif karena telah didukung oleh fitur Windows Touch ini, dengan begini kamu bisa menjalankan windows dengan baik karena hanya perlu melakukan tap and touch pada layar monitor.

3. Web Slice

Tidak jauh berbeda dengan Snap Windows, kurang lebih fitur ini bisa membagi banyak layar sekaligus dalam satu monitor, namun yang dibagi disini adalah sebuah situs website. Kamu bisa mebaginya menjadi thumbnail size dimana posisinya nanti akan berada pada toolbar Explorer.

Dengan adanya fitur ini kamu bisa fokus melihat sumber yang ada tanpa perlu membuka tab satu per satu lagi. Karena memang fungsi utama dari Web Slice ini adalah untuk mempermudah kamu dalam melihat refrensi.

4. Aero Glace

Aero Glace termasuk fitur minor namun sangat di rindukan oleh para penggunanya, keberadaan fitur ini mampu membuat efek visual yang memukau seakan terlihat nyata dan realistis. Efek transparan yang di tampilkan menambah kerinduan akan masa-masa sekolah dulu.

Fitur efek kaca transparan atau Aero Glace bisa kamu aktifkan di menu bar bagian bawah. Fitur ini memang sempat vakum selama 2 generasi, namun kini sudah mulai dimunculkan lagi melalui updatean terbarunya yakni Windows 11.

5. Action Center

Style notifikasi seperti yang ada di android kini di adopsi oleh Windows, dimana kamu bisa melakukan beberapa hal darurat dan genting tanpa perlu mencarinya di control panel. Action Center mampu melakukan hal-hal seperti menghidupkan jaringan wifi, mematikan mode pesawat, dan lainnya.

6. Parental Control

Sebagai orang tua kamu pasti menginginkan yang terbaik untuk anakmu, caranya dengan mengawasi kegiatan apa yang tengah di lakukannya sekarang dan media apa yang akan di konsumsinya nanti, beruntungnya kini telah ada fitur parential control dalam Windows 7.

Kamu bisa melakukan pengawasan dengan melakukan pembatasan-pembatasan pada game, website, program, maupun aplikasi lainnya yang sekiranya berbahaya untuk di akses. Lantas hal inilah yang membuat banyak orang tua melirik bahkan mempercayakan Windows 7 dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

7. Internet Exploler 8

Di tahun 2010-an kebutuhan browsing mulai berkembang, oleh karenanya kamu sebagai pengguna akan disuguhkan dengan Internet Exploler sesuai versi terbarunya pada tahun tersebut, untuk versinya sendiri yang keluar saat itu yakni Internet Explorer 8.

Internet versi ini memiliki performa yang baik dan tak kalah dengan internet lainnya, bisa dikatakan memiliki akses jelajah yang cepet, respon yang baik, hingga dapat membuka banyak tab.

8. Akses Gadged

Fungsi gadged sangat beragam mulai dari melihat jam, cuaca, kalender, dan masih banyak lagi. Biasanya terletak di jendela desktop devicemu, jika ingin melihatnya kamu hanya perlu mem-pop up saja.

Letaknya yang strategis membuat gedged berjalan sesuai dengan fungsinya, memudahkan para pengguna dalam melihat informasi terkini. Fitur Gadged kemballi disematkan dalam Windows 11 dengan tampilan yang elegan dan lebih simpel.

9. Windows XP Mode

Kala itu, XP mode digunakan untuk meresponi sebagain program yang belum dilengkapi dengan Windows 7, sebagai sebuah antisipasi dari pergantian windows. Gabungan windows ini menambah sebuah poin plus dalam Windows 7, kamu bisa menjalankan keduanya meski hanya sebagian.

10. Windows Themes

Mulai dari Windows 7 pilihan tema sudah cukup beragam, kamu bisa memilih satu diantaranya atau mengunduh tema lain yang telah disediakan oleh pihak Microsoft. Selain itu, kamu bisa mengambil foto dari perngkatmu untuk dijadikan background atau wallpaper.

11. Device Stage

Windows 7 telah dilengkapi denga Device Stage, jadi kamu bisa melihat perangkat apa saja yang kini tengah terhubung dengan komputermu, seperti Bluetooth, flashdisk, kamera, wifi, printer, kartu memori dan lain sebagainya. Kamu sebagai user akan dipermudah dalam mengontrol semua perangkat dengan fitur ini saja.

Masih banyak fitur lain yang bisa kamu rasakan bila menggunakan Windows 7 sebagai devicemu, seperti home group, shake and pake, libraries, windows live essentials, jump list hingga beberapa fitur lainnya.

Simak Artikel Terkait :

Originally posted 2022-10-16 22:33:11.