Info terkini Daftar Traveloka Eats Driver – Pinhome

Info terkini artikel tentang Daftar Traveloka Eats Driver – Pinhome . Berikut ini info terbaru dari trendkomik.com tentang Daftar Traveloka Eats Driver – Pinhome baca disini.

Sejak meningkatnya trend delivery, traveloka pun turut hadir memberikan pelayanan baru bagi para penggunanya dalam hal antar makanan bernama traveloka eats driver. Dengan adanya layanan baru ini, traveloka memperbolehkan siapa saja yang ingin daftar traveloka eats driver.

Jika sebelumnya pihak Traveloka menjalin kerjasama dengan Lalamove dalam hal pengiriman makanan. Namun saat ini, traveloka telah memiliki brand sendiri bernama traveloka eats driver yang dapat digunakan untuk memesan makan secara online lalu kemudian mengantarkan nya.

Sebenarnya, fokus aplikasi Traveloka adalah jasa Booking online Tiket pesawat, kereta dan juga hotel. Namun berkat tingginya peluang dalam hal antar kirim makanan, perusahaan Traveloka pun mulai membuat layanan baru tersebut bagi para pelanggan nya diseluruh wilayah atau daerah.

Kesempatan untuk bergabung menjadi mitra dari Traveloka pun terbuka sangat lebar, anda bisa mendaftarkan diri sebagai driver pengantar makanan atau bahkan merchant yang memiliki usaha makanan sendiri baik berupa warung makan ataupun restorant besar.

Tentu saja peluang ini sangatlah besar, karna dampaknya adalah usaha anda akan jauh lebih cepat dikenal berkat kepopuleran dari aplikasi traveloka. Apa lagi saat ini masyarakat indonesia cenderung memesan segala sesuatunya secara online baik itu makanan atau hal lainnya.

Apa Itu Traveloka Eats Driver

traveloka eats driver

Traveloka Eats merupakan salah satu platform baru dari traveloka yang menawarkan layanan pemesanan makanan sama seperti ShopeeFood maupun GoFood. Bedanya, Traveloka Eats menyediakan ribuan restoran yang dilengkapi beberapa fitur-fitur keren seperti voucher dan juga diskon.

Baca Juga: Cara Daftar Maxim Food

Munculnya beberapa layanan baru di setiap aplikasi ecommerce sebenarnya memberikan angin segar bagi para masyaratkan yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari ojek online yang memiliki tuggas mengantar makanan. Karna selain tuggas nya mudah, komisinya pun lumayan besar.

Hadirnya traveloka eats juga memberikan berbagai kemudahaan bagi para customers yang tidak mau report-report memasak. Karna sudah bisa langsung memesan makanan, dan selang dari beberapa menit pihak driver travelokapun akan mengantarkan pesanan anda dengan cepat dan praktis.

Syarat Daftar Traveloka Eats Driver

Sama seperti beberapa proses saat ingin melamar kerja di suatu perusahaan, tentu saja ada beberapa persyaratan yang terlebih dahulu perlu anda siapkan sebelum mendaftar menjadi mitra traveloka eats. Beberapa persyaratan tersebut wajib anda siapakan karna telah menjadi ketetapan perusahaan.

Dengan melengkapi semua persyaratan yang ada, terkadang menjadi acuan atau penilaian perusahaan tentang kepatuhan anda dalam memahami aturan. Nah dari pada penasaran dengan apa saja persyaratan yang perlu anda siapkan, silahkan simak pembahasan nya dibawah ini.

  • Memiliki smartphone minimal RAM 2GB
  • Memiliki SIM C aktif
  • e-KTP yang masih berlaku (tidak boleh buram)
  • Surat SKCK yang masih aktif, bisa dibawa saat tes/interview
  • Punya motor sendiri dan wajib ada STNK
  • Punya rekening bank atas nama sendiri

Cara Daftar Traveloka Eats Driver

pendaftaran traveloka eats driver

Jika semua persyaratan yang telah ditetapkan telah anda siapkan semua, maka langkah selanjutnya yakni mulai mendaftar menjadi mitra driver dari traveloka. Sebenarnya pihak traveloka memberikan kemudahan bagi para pelanggan nya, beberapa kemudahan tersebut yakni anda bisa mendaftarakan diri secara online.

Baca Juga: Cara Daftar Indriver

Nah berikut beberapa cara daftar traveloka eats driver yang bisa anda semua lakukan.

  1. Pertama buka aplikasi web browser
  2. Setelah itu kunjungi laman http://trv.lk/delivery-partner
  3. Sampai disini, silahkan isi semua data yang diperlukan sesuai dengan KTP
  4. Pastikan tidak ada satupan data yang tertinggal
  5. Kemudian klik Kirim jika semua data telah sesuai
  6. Selesai

Perlu anda semua ketahui, proses pendaftaran Traveloka Eats sepenuhnya gratis. Jika ada beberap pihak yang meminta biaya, sudah bisa dipastikan itu adalah oknum penipu. Sementara untuk beberapa atribut seperti jaket dan juga helm, akan diberitahukan ketika anda sudah dipanggil interview.

Bisa dikatan proses pendaftaran menjadi driver dari traveloka eats sangatlah mudah, karna yang perlu anda lakukan hanyalah mengisi data diri lengkap sesuai identitas. Setelah formulir pendaftaran telah terkirim, anda akan dikabari oleh pihak traveloka melalui panggilan telepon.

Jika hingga beberapa hari anda belum mendapati panggilan interview dan lain sebagai nya dari pihak traveloka, maka anda bisa mendaftar ulang melalui link diatas. Namun apa bila tetap saja tidak membuahkan hasil, maka bisa dipastikan anda tidak cocok dengan kriteria perusahaan.

Cara Daftar Traveloka Eats Merchant

cara daftar traveloka eats driver

Jika pada langka pertama adalah anda menjadi mitra dari traveloka eats driver yang memiliki tuggas untuk mengantar makanan ke para customers, namun pada proses pendaftaran ini adalah anda mendaftarkan diri usaha makanan yang telah anda miliki agar dilirik oleh para pengguna traveloka.

Ada banyak keutungan saat mendaftar menjadi traveloka eats merchant seperti memiliki 1,2 juta pengguna aktif setiap bulannya. Selain itu, traveloka juga memiliki pelanggan yang royal dengan rata-rata nilai transaksi setiap harinya adalah sebesar Rp. 300.000. Nah berikut cara mendaftarkan nya

  1. Pertama, silahkan buka aplikasi Browser
  2. Setelah itu, Buka Link pendaftaran merchant berikut https://bit.ly/3BtCbau
  3. Kemudian isi semua formulir profil perusahaan/ Pemilik.
  4. Lalu upload semua dokumen persyaratan dalam bentuk foto/ file
  5. NPWP Usaha/ Pemilik.
  6. KTP Pemilik
  7. Foto produk makanan/ minuman minimal 5 Produk.
  8. Foto halaman pertama buku rekening/ Rekening Koran/ Internet Banking ( Yang menampilkan nama dan nomor rekening pemilik).
  9. Scan/ foto surat perjanjian kerjasama dan formulir lampiran ( PKS ) yang sudah di isi dan di tandatangani (didapatkan disini).
  10. Jika semua kolom sudah di isi, langsung tekan Kirim

Keuntungan Daftar Traveloka Eats Driver

Ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan setelah bergabung menjadi mitra traveloka eats driver. Beberapa keuntungan ini bukan hanya memberikan manfaat yang lebih bagi anda tapi juga menjadi pembeda dari beberapa layanan antar makanan lainnya.

Baca Juga: Cara Daftar Maxim

Berikut beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan.

  • Memiliki tarif per/km yang kompetitif dan bersaing.
  • Dapat bonus insentif harian jika memenuhi target.
  • dapat subsidi biaya parkir yang tidak ada pada aplikasi lain.
  • Bisa langsung narik (ambil pesanan) tanpa biaya deposit.
  • Penarikan di transfer harian tanpa biaya admin.
  • Biaya Pendaftaran Gratis ( Kecuali untuk pembelian atribut)

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai cara daftar traveloka eats driver, bagaimana sangat mudah bukan? Dengan bergabung menjadi mitranya, anda bukan hanya dapat menambah pundi-pundi uang pemasukan tiap harinya, namun juga usaha anda akan lebih cepat dikenal masyarakat.

Demikian pembahasan kali ini, semoga bisa sangat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial anda masing-masing agar para pengguna aplikasi traveloka lainnya dapat mengetahui beberapa hal yang telah saya jelaskan diatas tadi. Terimakasih