Info terkini Cara Kirim Pesan WhatsApp Ke Diri Sendiri Tanpa Ribet

Info terkini artikel tentang Cara Kirim Pesan WhatsApp Ke Diri Sendiri Tanpa Ribet . Berikut ini info terbaru dari trendkomik.com tentang Cara Kirim Pesan WhatsApp Ke Diri Sendiri Tanpa Ribet baca disini.

Nah para pengguna aplikasi pesan singkat pastinya akan sangat paham dengan segala fungsi yang dimiliki aplikasinya ya. Maka dari itu tidak heran jika kamu semua sudah mahir menggunakan aplikasi yang satu ini ya. Apakah ada yang mengetahui bagaimana cara kirim pesan whatsapp ke diri sendiri?

Mungkin pertanyaan yang baru saja kami keluarkan merupakan salah satu pertanyaan yang sangat aneh ya. Tapi jangan salah ya ada banyak dari kamu yang mencari-cari beberapa cara yang bisa dilakukannya. Tapi memang benar ya ada cara yang bisa dilakukan untuk kirim pesan WA ke nomor sendiri?

Untuk itu makanya kau perlu simak terus pembahasan yang akan kami berikan ya. Karena dengan menggunakan aplikasi yang satu ini kamu bisa temukan jawabannya. Kami sudah sediakan berbagai jawaban untuk kamu yang penasaran atau ingin mencoba kirim pesan pada diri sendiri.

Tentunya akan susah dimengerti bagaimana caranya mengirim pesan WA kepada diri sendiri ini ya. Untuk kamu yang sangat-sangat ingin tahu dan ingin melakukannya bisa sekali lihat penjelasannya yang nanti akan kami berikan. Pokoknya semua cara yang ada disini sangat mudah ya.

Kami akan berikan kepada kamu beberapa cara yang bisa dilakukan oleh kamu ya. Pastinya teman-teman ImigrasiLampung.co.id pada menunggu-nunggu segala pembahasan yang ada sekarang ini. Kalau gitu bisa langsung saja kita lihat beberapa pembahasannya untuk kamu ya.

Detail Mengenai Aplikasi WhatsApp

cara-kirim-pesan-whatsapp-ke-diri-sendiri

Orang-orang pada zaman sekarang ini akan sangat senang jika menggunakan beberapa aplikasi yang memudahkan ya. Jika kamu salah satu orang yang ingin melakukan kegiatan dengan sangat mudah. Terlebih lagi pada bidang komunikasi pasti sudah tahu harus menggunakan aplikasi apa.

Yap benar sekali sekarang ini proses pengiriman pesan gitu sudah bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Kamu bisa temukan berbagai cara yang bisa dilakukan dalam pengiriman pesan ini. Tentunya dengan mengirim pesan kamu pasti akan bisa melakukan kegiatan komunikasi dengan baik ya.

Karena sekarang ini kita harus menjalin komunikasi dengan baik oleh sesama masyarakat ya. Komunikasi adalah salah satu hal yang paling penting dalam hubungan ya. Banyak sekali orang yang memiliki hubungan baik-baik saja karena mempunyai komunikasi yang bagus.

Tentunya ada aplikasi yang bisa mendukung kamu memiliki komunikasi yang sangat bagus ya. Aplikasi populer yang biasa digunakan oleh orang-orang pada zaman sekarang ini. Nama Aplikasinya adalah whatsapp, kami yakin kamu semua pasti sudah banyak yang menggunakan aplikasi satu ini.

Dengan menggunakan aplikasi yang seperti ini pastinya kamu bisa temukan berbagai kemudahan. Kamu bisa mengirimkan pesan dengan sangat mudah dan juga cepat sampai ya. Mau jaraknya sejauh apapun kamu pasti akan bisa lakukan kegiatan komunikasi.

Tidak hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan saja ya. Tapi kamu bisa melakukan kegiatan telepon dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Menelpon menggunakan aplikasi yang satu ini tentunya akan bisa kamu gunakan dengan sangat mudah.

Kamu hanya perlu mengisi kuota agar bisa bebas berkomunikasi dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Pokoknya banyak sekali fitur yang bisa di dapatkan dari dalam aplikasi satu ini ya. Kamu bisa lihat beberapa penjelasannya pada pembahasan di bawah sini ya.

Beberapa Fitur Yang Ada Dalam Aplikasi WhatsApp

cara-kirim-pesan-whatsapp-ke-diri-sendiri

Nah menggunakan suatu aplikasi pastinya kamu akan bisa temukan berbagai fiturnya. Karena kemudahan menggunakan aplikasi pastinya akan sangat berpengaruh pada proses penggunaan kamu. Semakin banyak fitur yang ada dalam aplikasinya akan semakin mudah menggunakan aplikasinya.

Sekarang ini mayoritas orang seluruh dunia menggunakan WhatsApp sebagai salah satu aplikasi komunikasinya. Memang ada banyak pilihan aplikasi komunikasi yang bisa digunakan oleh orang-orang. Di dalam Google Play Store juga tersedia dan dengan bebas bisa kamu download.

Tidak heran jika banyak sekali yang menggunakan aplikasi satu ini ya. Karena aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi canggih yang memiliki banyak fitur. Tidak akan merasa rugi jika kamu menggunakan aplikasi yang satu ini. Pokoknya kegiatan komunikasi kamu akan berjalan dengan lancar jika gunakan aplikasi satu ini.

Sebelum melakukan pendownloadan aplikasi kamu wajib mengetahui beberapa fitur yang tersedia. Untuk itu kamu perlu melihat beberapa fitur yang ada dan bisa kamu gunakan dalam aplikasi WA ini. Berikut ini merupakan beberapa fitur yang akan kamu dapatkan dalam aplikasi WhatsApp ini ya.

Bisa Kirimkan Pesan Siaran

Nah untuk kamu yang suka dilanda kemalasan. Kamu bisa dengan mudah mengirimkan pesan kepada seluruh kontakmu dengan mudah ya. Tidak perlu kirim pesan satu per satu lagi. Kamu sudah bisa menggunakan fitur pesan siaran agar bisa kirim pesan sekaligus.

Lihat Last Seen Kontak

Biasanya sebelum melakukan pengiriman pesan kamu akan mencari tahu terlebih dahulu kapan terakhir kali kontakmu online. Nah hal itu tentu akan sulit dilakukan jika menggunakan aplikasi lain. Dengan menggunakan aplikasi WA kamu bisa melihat last seen kontak dengan sangat mudah dan juga cepat.

Buat Status Berdurasi 30 Detik

Seperti aplikasi media sosial pada umumnya kamu juga pasti akan bisa temukan fitur status atau cerita. Kirim kegiatan sehari-hari kamu dalam status ataupun cerita yang ada dalam WA ini. Kamu juga bisa kirim status video dengan durasi 30 detik ya, sangat keren dan canggih bukan?

Kirim File Dengan Mudah

Nah kamu juga bisa melakukan pengiriman file dengan mudah jika menggunakan aplikasi yang satu ini. File yang bisa dikirim dengan menggunakan aplikasi ini sangat beragam ya. Kamu bisa kirimkan foto, video atau bahkan dokumen dengan menggunakan aplikasi serba guna ini.

Melakukan Berbagai Macam Panggilan

Seperti yang sudah kami katakan tadi kalau kamu tidak hanya bisa melakukan pengiriman pesan saja. Kamu juga sudah bisa melakukan panggilan dengan menggunakan aplikasi satu ini. Lakukan panggilan suara ataupun video juga bisa sekali kamu lakukan ya.

Aktivitas Kontak Akan Terlihat

Kalau fitur yang satu ini akan memudahkan kamu untuk melihat semua aktivitas yang dilakukan oleh pengguna aplikasi lain. Kamu bisa melihat informasi pribadi atau status pribadi dengan mudah. Misalkan sedang mengetik, online, last seen atau lain sebagainya tanpa perlu susah ya.

Teruskan Pesan Dengan Praktis

Untuk kamu yang ingin meneruskan pesan juga tidak perlu khawatir jika menggunakan aplikasi yang satu ini ya. Karena sudah ada pilihan yang bisa dilakukan saat akan meneruskan pesan tanpa perlu menyalin. Fitur teruskan pesan sudah tersedia dan secara mudah kamu gunakan.

Ini Dia 3 Cara Kirim Pesan WhatsApp Ke Diri Sendiri Teruji

Mungkin ini merupakan salah satu pembahasan yang ditunggu-tunggu ya. Para pembaca setia artikel ImigrasiLampung.co.id yang mengikuti pembahasan hingga akhir. Pastinya ingin sekali mengetahui bagaimana caranya melakukan kegiatan kirim pesan pada WA sendiri.

Memang pembahasan ini merupakan salah satu pembahasan yang paling sering dicari ya. Karena hal ini merupakan cara paling ampuh dan bisa dengan mudah digunakan untuk menyimpan segala hal berharga. Kamu bisa simpan foto, video atau bahkan file dengan sangat mudah disini.

Jadi tidak akan mungkin jika pesan-pesan tersebut hilang begitu saja ya. Jika pada aplikasi kompetitor WA ini sudah ada fitur penyimpanan pada room chat. Tetapi pada aplikasi WA ini belum ada fitur yang seperti ini. Kamu tidak perlu khawatir masih ada banyak cara yang bisa dilakukan dengan sangat mudah untuk melakukan penyimpanan hal penting ini ya.

Salah satu caranya ya dengan kirim pesan kepada diri sendiri ini. Untuk kamu yang tadi bertanya apakah bisa mengirim pesan kepada diri sendiri. Jawabannya sangat bisa untuk dilakukan ya. Agar lebih percaya, kami sudah sediakan beberapa Cara Kirim Pesan WhatsApp Ke Diri Sendiri.

Bisa Cara Kirim Pesan WhatsApp Ke Diri Sendiri Dengan Simpan Nomor Sendiri Pada Kontak

cara-kirim-pesan-whatsapp-ke-diri-sendiri

Cara pertama ini mungkin merupakan cara yang sangat mudah ya. Kamu semua pasti bisa melakukan dengan sangat mudah dan juga cepat. Kamu bisa menyimpan nomor pada kontak yang ada di perangkat kamu ya. Bisa melakukan beberapa langkah seperti di bawah sini.

  • Kamu bisa awali dengan menyimpan nomor pada perangkat kamu. Namai sesuka kamu (misalnya ; kontak saya, aku atau lain sebagainya).
  • Membuka aplikasi WhatsApp terlebih dahulu.
  • Lalu bisa langsung saja klik pesan baru seperti biasa saat kamu akan memulai kirim pesan pada teman, keluarga atau lain sebagainya.
  • Lanjut kamu bisa melakukan pencarian nomor yang sudah tersimpan tadi.
  • Setelah itu kamu klik nomornya > tulis pesan secara random.
  • Terakhir tinggal kamu klik kirim.

Atau Dengan Buat Grup Yang Beranggotakan 1 Orang

Atau-Dengan-Buat-Grup-Yang-Beranggotakan-1-Orang

Setelah mengetahui cara penyimpanan nomor ponsel bisa dilakukan untuk memulai chat diri sendiri. Selanjutnya kami bawakan kamu cara lain yang mungkin bisa dilakukan saat akan mengirimkan pesan sendiri. Kamu bisa membuat grup dengan beranggotakan kamu sendiri.

Untuk kamu yang belum tahu cara pembuatan grup dengan beranggotakan diri sendiri. Bisa ikuti langkah-langkah yang ada di bawah sini :

  • Pertama buka aplikasi WhatsApp terlebih dahulu.
  • Lanjut dengan klik titik tiga yang ada pojok kanan atas.
  • Akan muncul banyak sekali opsi, kamu bisa memilih buat grup baru.
  • Nah disini pastinya kamu akan diperintahkan untuk memilih anggota grup ya. Karena pembuatan grup tidak boleh kurang dari dua orang, kamu bisa pilih salah satu orang terdekatmu untuk dimasukan ke dalam grup.
  • Lanjut dengan pilih buat. Nantinya setelah terbuat kamu bisa langsung saja mengeluarkan satu anggota yang tadi sudah dipilih ya.
  • Selesai dan kamu bisa menyimpan segala hal penting yang ada kedalam grup kamu sendiri.

Cara Kirim Pesan WhatsApp Ke Diri Sendiri Melalui Website wa.me/

Cara-Kirim-Pesan-WhatsApp-Ke-Diri-Sendiri-Melalui-Website-wa-me

Terakhir ini merupakan cara yang bisa kamu lakukan untuk kirim pesan pada diri sendiri. Kamu bisa menggunkaan situs wa.me/ ya, cara yang bisa kamu lakukan juga sangatlah mudah. Untuk kamu yang ingin tahu cara penggunaan situs yang satu ini, bisa lihat beberapa langkahnya di bawah.

  • Buka terlebih dahulu salah satu aplikasi web browser yang biasa kamu gunakan.
  • Lalu pada address bar kamu bisa ketikan wa.me/ (tambahkan nomor telepon tanpa spasi) > enter. Contohnya wa.me/+62895XXXXXXXX
  • Akan muncul tanda biru dengan tulisan Continue to Chat, langsung saja klik tandanya.
  • Kamu akan bisa langsung mengirimkan pesan pada diri sendiri ya. Tetapi jika perangkat belum memiliki aplikasi WA kamu akan diperintahkan untuk mendownload aplikasi terlebih dahulu.

Baca Juga Artikel Lainnya :

Originally posted 2022-10-14 07:50:47.