Info terkini Buat Lag WhatsApp Teman dengan Salin Virtex WA Ganas 2022

Info terkini artikel tentang Buat Lag WhatsApp Teman dengan Salin Virtex WA Ganas 2022 . Berikut ini info terbaru dari trendkomik.com tentang Buat Lag WhatsApp Teman dengan Salin Virtex WA Ganas 2022 baca disini.

Siapa disini yang pernah menemukan dan mendapati ada suatu pesan teks terpotong di WhatsApp namun pas ditekan malah WhatsApp kita menjadi Lag, Stak bahkan tidak bisa dibuka? Itu tandanya si pengirim Teks tersebut Menggunakan Virtex WA.

WhatsApp sebagai Aplikasi Perpesanan Online Nomor 1 saat ini telah banyak digunakan untuk semua kalangan mulai dari yang Remaja, Dewasa hingga yang tua.

Kita bisa melakukan banyak kegiatan melalui Aplikasi yang dijuluki dengan WA ini mulai dari untuk Dokumentasi Bisnis, Dokumentasi Kerjaan, Laporan Kerja, Kirim Dokumen atau File dan lainnya.

Selain untuk keperluan Formal, WhatsApp juga banyak digunakan untuk sebagai tempat diskusi suatu Komunitas tentu dengan fitur Grup WA yang ada.

Dalam suatu Grup, tentunya ada yang iseng dengan mengirimkan Stiker Lucu yang dibuat dari muka anggotanya bahkan ada juga yang membuat Virtex WhatsApp sehingga membuat HP Anggota Lainnya yang melihat menjadi Lag.

Apa itu Virtex WhatsApp?

virtex wa ganas

Virus Text WhatsApp (Virtex WA) Merupakan sebuah Teks Script yang dimana ketika digunakan akan membuat Aplikasi WA penerimanya menjadi Lag, Blank bahkan sampai Error tidak bisa terbuka.

Aplikasi yang awalnya diduga kepanjangannya sebagai Virtual Teks WhatsApp banyak digunakan untuk menjahili Teman, Pacar kita, saudara dan orang lain dalam suatu Grup WhatsApp atau obrolan pribadi.

Meski kedengarannya sangat mengerikan, tenang saja karena efek yang ditimbulkan akibat penggunaan Virtex pada Aplikasi WhatsApp lag yang dianggap Spam ini tidak bertahan lama dan terbilang cukup aman.

Nah, Apakah kamu tertarik juga ingin menjahili iseng dengan teman kamu atau bahkan ingin mereka kaget karena merasa HP atau Aplikasi WhatsApp dia Rusak? Jika iya, maka kamu bisa baca terus artikel ini sampai selesai.

Cara kerja dari Virtex WA Ganas

Sebelum kalian menggunakannya, alangkah baiknya kalian mengetahui dulu cara kerja dari Virus Teks yang ada pada WhatsApp ini.

Cara kerja dari Virtex WA adalah dengan sebuah Kode skrip yang bisa kalian buat sendiri atau Download dari situs setnas-asean.id.

Ciri dari Kode ini biasanya panjang dimana selanjutnya bisa kalian Salin dan tempelkan pada pesan obrolan WhatsApp target, bisa di Grup WA atau Obrolan Privat WA yang sering dikenal Japri.

Ketika diterima oleh penerima atau target, biasanya pesan Skrip ini pendek dengan muncul tampilan bertuliskan Klik seperti “Baca Selanjutnya” atau “klik disini” seperti sebuah Link. Biasanya ketika Link ini ditekan maka secara otomatis HP dari Penerima akan langsung Error seperti Lag hingga Stak.

Macam-macam Virus Teks (Virtex WA) Terbaru 2022

Virtex WA Super Lag

Sebelum kalian mulai mempraktekkan langsung dan membuat teman kamu panik karena sudah di Prank oleh kamu karena HP dia Lemot, kamu harus tau dulu beberapa macam dari WA Virtex yang satu ini.

Perlu kalian ketahui bahwa Virtex WhatsApp sendiri ada banyak sekali macamnya, setiap Virtex WA sendiri memiliki dampak gangguan yang berbeda-beda pula mulai dari yang Ganas, Ringan, Sedang, Berat hingga sampai membuat ponsel Hang atau Ngelag. Berikut ini bisa kalian lihat informasinya!

1. Virtex WA Text

Virus Teks ini mengkombinasikan sebuah Font unik yang aneh dan juga tulisan simbol yang ditumpuk dalam jumlah yang sangat banyak.

Kerusakan yang ditimbulkan pada Virtex yang satu ini terbilang ringan karena akan menyebabkan Ponsel tidak bisa bergerak beberapa saat, ketika menekan tombol kembali maka operasi Normal kembali.

2. Virtex WA Arab

Teks Bahasa Arab terutama untuk Huruf Hijaiyah tidak akan bisa dikenali oleh WhatsApp.

Virus Teks yang satu ini banyak dicari karena tergolong memiliki dampak ringan seperti HP menjadi Lag saja sebentar.

3. Virtex WA Sedang

Jika kamu masih memiliki hati nurani untuk mengerjai WhatsApp teman kita biasa-biasa saja, maka Virus Teks Sedang bisa kalian jadikan opsi.

Pasalnya dampak yang ditimbulkan juga tidak banyak karena memang sedikit sama dengan Virtex dengan kombinasi Teks & Font.

4. Virtex WA Ganas

Bagi kamu yang ingin mengerjai sahabat atau teman akrab, jangan coba-coba gunakan Virus Teks WA yang satu ini.

Kode Virtex WhatsApp (WA) Ganas dirancang memang supaya si penerima pesan tidak bisa menjalankan operasi ponsel sebagai mestinya.

Tentunya Virtex WA jenis ini sangatlah Ganas mengingat apabila ada suatu pesan yang belum terbaca dan belum disimpan maka akan hilang karena mau tidak mau harus melakukan Reboot Ponsel jika ingin memulihkannya.

5. Virtex WA Slayer

Diatas Virtex WA Ganas Asli yang kami bagikan ada Virtex WhatsApp Slayer yang memungkinkan HP kamu tidak bisa diapa-apakan lagi.

Penampakan dari Virtex Slayer berbeda dari yang lainnya karena dia biasanya berbentuk Gambar bisa menyerupai Hewan, Bangun ruang, atau objek lainnya.

Susunan dari Virtual Teks yang satu ini terdiri dari Simbol, Emoji, dan Huruf yang tidak dikenali membentuk suatu gambar tertentu.

Apabila kalian menemukan ada suatu gambar dengan banyak tanda tanya (?) Didalam aplikasi ini, maka itu bisa dipastikan merupakan Spam dari Virtex Slayer.

6. Virtex WA Trava

Meskipun saat ini salah satu Virtex WA Text terganas yang satu ini sudah tidak ada, namun salah satu jenis Virtex Aplikasi WhatsApp ini pernah melegenda.

Pasalnya dulu pernah ada sebuah ponsel yang mendadak Gagal Booting setelah terkena Virtex Super Trava ini.

7. Ghost Name Virtex WA

Apabila kalian menemukan sebuah teks dari seseorang dimana ada tempat kosong seperti spasi panjang maka bisa dipastikan bahwa pesan itu berisikan Kode dari Ghost Name Virtex.

Keganasan dari virus Teks WA ini sudah tidak diragukan lagi karena dibeberapa forum masih ada yang menggunakannya.

Contoh Virtex WhatsApp jenis Ghost Name sama saat pembuatan Nickname FF Kosong.

8. Virkon WA

Selanjutnya ada lagi virus Teks yang menyerupai Gambar kontak Ponsel seseorang tidak dikenal.

Cara kerjanya berbeda dari biasanya sebab metode ini dilakukan agar target dapat menyimpan Virus Kontak yang satu ini.

Pengguna yang menerima pesan Virus Kontak WhatsApp yang satu ini akan mengalami Crash sehingga jalan satu-satunya adalah melakukan mulai Ulang ponsel.

Gambaran dan Bentuk Virtex WA Ganas

Gambaran dan Bentuk Virtex WA Ganas

Rasanya dari sekian banyaknya macam-macam Virteks Wa, maka yang ganas lebih banyak dipakai oleh para pengguna.

Hal ini dikarenakan virtex yang satu ini memiliki Resiko tengah-tengah yaitu tidak mudah untuk dipulihkan begitu saja.

Penampakannya sangat jelas yaitu berisi beberapa karakter Aneh dan Unik dengan beberapa Tumpukan yang pastinya akan membuat Siapa saja yang menekan pesan spam.

Bentuk dari Virtex ini juga tidak spesial karena tidak mencantumkan Gambar seperti pada Slayer. Akan tetapi jika dibedah dengan detail, banyak Kode rahasia yang berubah menjadi Tanda tanya.

Selain itu, kode Script dari Virtex WA Ganas juga berisikan beberapa font dan juga simbol unik dari beberapa baris halaman.

Link Download Virtex WA Ganas (Termux File) Terbaru Terlengkap 2022

link Virtex WA Ganas

Sebelum kalian mendownload langsung salah satu dari sekian variasi Virtex WA iOS dan Android yang telah kami sebutkan tadi, kami perlu sampaikan bahwa tim setnas-asean.id tidak bertanggung jawab terhadap resiko yang akan terjadi kepada perangkat kamu.

Oleh karena itu, kalian harus pikiran dengan matang apakah akan terus mengisengi teman kalian atau tidak.

Cara pasang Virtex WA Ganas Termux di HP Android Lewat Notepad Plus

Kenapa kami menyarankan kamu menggunakan Virtex WA Ganas Termux pada Hp android dan ios dikarenakan pada Aplikasi mirip CMD ini semua Kode Script yang aneh-aneh dapat terbaca.

Namun tetap saja untuk pengirimannya, kalian perlu gunakan Notepad Plus. Kenapa tidak bisa langsung saja dari Termux Tempel pada WA? Tentu saja akan menimbulkan ponsel kita sendiri Lag.

Lantas bagaimana sih caranya memasang Virtex WhatsApp Termux? Silahkan kalian simak selengkapnya berikut ini.

  • Silahkan kalian download Notepad Plus dari Playstore Disini.
  • Kemudian kalian Download lagi File Virtex lewat link yang sudah kami sediakan diatas.
  • Jika sudah, silahkan Buka File via Notepad plus.
  • Apabila sudah terbuka, kalian langsung saja lakukan Copy atau salin Kode.
  • Bila sudah, silahkan paste atau tempel kode Virtex pada Obrolan WA target.
  • Selesai.

Cara membuat Virtex WA Ganas Mudah Tanpa Coding

Bagi kamu yang tidak mau di ribetkan seperti membuat Virtex WA sendiri lewat Terminal Termux maka cukup dengan melakukan Copy dan Paste saja teks Overload yang kami bagikan maka kamu sudah bisa membuat WA orang lain menjadi Lag parah.

Silahkan salin dulu salah satu kode berikut ini! Lalu kalian bisa langsung tempelkan sebanyak-banyaknya pada kolom Obrolan.

  • *9999999* *ผิดุท้่เึางืผิดุท้่เึางื* *9999999*
  • ▓▒▓▒▓▒▓▒▓
  • *৭৭৭৭৭৭৭৭* *๒๒๒๒๒๒๒๒* *৭৭৭৭৭৭৭৭*
  • 1⃣2⃣3⃣4⃣5⃣6⃣7⃣8⃣9⃣🔟

Buat Virtex WA dengan Kombinasi Huruf Arab, Font Unik dan simbol aneh dari Aplikasi Font di Playstore

Cara membuat Virtex WA sendiri Menggunakan Termux

Bagi kamu yang jago dalam dunia Coding di beberapa bahasa pemrograman, termasuk termux maka kamu bisa buat sendiri virtex WhatsApp di termux dengan cara sebagai berikut ini.

  • Pertama Silahkan Kalian untuk Unduh Aplikasi Termux.
  • Jika Sudah, Silahkan Kalian jalankan Programnya.
  • Selanjutnya, Silahkan masukkan Kode berikut:

Virtex WhatsApp

apt update && apt upgrade
apt install git
apt install curl
apt install figlet
apt install ruby
gem install lolcat
git clone https://github.com/Mr-xDODOL/VIRTEX
cd VIRTEX
chmod +x virtex.sh
sh virtex.sh

  • Bila kalian input Kode diatas, selanjutnya kalian buka Virtex Ganas yang ingin dipakai.
  • lalu kalian bisa keluar dari termux namun dengan kunci pintas CTRL+C
  • Tahap selanjutnya kalian pindahkan Virtex dengan memasukkan kode:
  • Jika sudah berpindah, maka kalian langsung saja ketik kode:

Setting Penyimpanan di Termux

$termux-setup-storage
$mv namafile.txt /sdcard

  • Sekarang Kode Virtex sudah kalian buat, saatnya kalian simpan dulu
  • Jika Sudah Tersimpan, Kamu buka kembali File tersebut.
  • Silahkan kalian Salin Kode yang telah kalian buat sendiri tadi.
  • Pilih Kontak WhatsApp yang akan di Kirimi Virtex.
  • Tempel Sebanyak Mungkin Kode.
  • Selesai.

Cara kirim File Virtex WA supaya WhatsApp Sendiri tidak Lag

Salah satu bukti Keganasan Virtex WA Slayer dan kawan-kawan ini adalah ketika di Copy maka akan membuat ponsel sendiri menjadi Lag parah.

Namun jangan khawatir bagi kamu yang kebetulan membaca artikel ini kamu akan bisa belajar bagaimana caranya supaya Ponsel tidak Lemot saat mengirim Virtex WhatsApp.

  • Pertama silahkan kalian gunakan Salah satu dari WhatsApp Mod (WA Mod) yang sudah kami bagikan.
  • Jika sudah, kalian tinggal buka Aplikasi WA pihak ketiga ini sebagai Default.
  • Selanjutnya kalian bisa kirimkan kode yang sudah kalian Salin sebelumnya.
  • Selesai.

Salah satu kelebihan WA mod seperti GB WhatsApp ini adalah dia sudah mendukung Maksimal Kata ribuan kata sehingga mampu menampung banyaknya Virtex yang dibuat.

Selain lewat WhatsApp yang telah di Modifikasi, kalian juga bisa gunakan WA Web karena dia mendukung kata lebih banyak daripada versi Seluler.

Sayangnya WhatsApp Web dapat berjalan pada perangkat PC komputer saja tidak bisa dibuka lewat Browser di Android bahkan Via Desktop.

Cara Menangkal Virtex WA dengan Mudah

cara mengatasi virtex wa

Bagi kamu yang ingin tau cara menangkal atau menghindari keisengan teman kalian yang menggunakan Virus Teks WA maka kalian bisa ikuti beberapa kiat berikut ini.

A. Hapus Virtex Lewat WA Web

Kalian bisa scan Barcode pada WhatsApp Web dan membaca pesan spam itu langsung.

Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung hapus saja kode spam tersebut.

B. Identifikasi Pesan

Biasanya, pesan Virtex ini sangat formal misalnya saja teman kita tiba-tiba memberikan link tidak jelas.

Nah, disitu kita jangan langsung masuk kedalam link yang dia bagikan. Kita harus identifikasi bahwa Tautan tersebut aman untuk dikunjungi.

C. Hapus data WA

Dengan menghapus Data WhatsApp, tentunya kamu memahami bahwa konsekuensinya adalah semua pesan dapat terhapus kecuali pesan yang rutin di Cadangkan di google Drive atau apapun.

Kamu bisa gunakan opsi ini apabila terkena Virtex WA Ganas jenis Slayer. Caranya sangat mudah karena kamu hanya perlu masuk ke Pengaturan Ponsel dan Clear Data dari sana.

D. Reinstall WhatsApp

Cara yang beresiko lainnya yang bisa kalian ambil ketika menghadapi Virtex WA super Ganas adalah melakukan install ulang WhatsApp yang kita miliki.

Resikonya sama sepeti sebelumnya, Apabila tidak ada pencadangan, maka kita tidak bisa Restore pesan

FAQ

Apabila kalian memiliki sebuah pertanyaan, maka kalian bisa ajukan langsung pada halaman kontak kami yang tersedia di Bagian Bawah.

Berikut ini kami akan bagikan jawaban dari pertanyaan yang banyak para pembaca tanyakan.

Bagaimana Cara agar tidak Lag saat Salin Virtex?

Silahkan kalian bisa gunakan WhatsApp Immune.

WA Immune andalah aplikasi pihak ketiga yang memang dirancang untuk mengatasi Spam seperti Virtex yang baru-baru ini terkenal di jagat dunia Maya.

Kenapa Saat Salin Kode Virtex WA jadi Lag?

Virtex berisikan ribuan Font, kata yang unik dan tidak bisa dibaca oleh sistem WhatsApp. Terlebih dengan ribuan tumpukan, maka akan membuat WhatsApp baik WA kamu dan orang lain menjadi Crash lemot dan bahkan Force Close otomatis.

Apakah Virtex WA berbahaya?

Berbahaya atau tidaknya tergantung perangkat yang menerima pesan spam Virtex ini.

Apabila perangkat tergolong dalam perangkat HP kentang, maka resiko paling besar hanya Ponsel otomatis Melakukan Restart sendiri.

Namun sebagian besar Virtex WA tidak berbahaya karena efeknya hanya sementara waktu saja alias tidak permanen.

Akhir Kata

Demikian sudah Artikel dari Kami mengenai Virtex WA pada Aplikasi WhatsApp serta cara mengatasinya dengan mudah di HP Android maupun iOS, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.