Info terkini Aplikasi PPOB Pesanan Penghasil Uang, Apakah Aman & Membayar?

Info terkini artikel tentang Aplikasi PPOB Pesanan Penghasil Uang, Apakah Aman & Membayar? . Berikut ini info terbaru dari trendkomik.com tentang Aplikasi PPOB Pesanan Penghasil Uang, Apakah Aman & Membayar? baca disini.

Aplikasi PPOB Pesanan adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang masih seumur jagung. Baru pada bulan Agustus ini dirilis, sehingga masih belum banyak pengguna aplikasi penghasil uang yang satu ini.

Karena masih baru, belum banyak informasi terkait aplikasi ini di internet. Hanya ada beberapa sumber saja yang sudah mengulas informasi mengenai Aplikasi PPOB Pesanan ini.

Nah, maka dari itu Teknoking akan mengulas secara rinci mengenai aplikasi yang cukup menarik jika kita lihat dari cara menghasilkan uangnya.

Apakah aplikasi ini aman digunakan, apakah aplikasi ini membayar? Bagaimana cara menghasilkan uang dengan aplikasi ini? Untuk lebih lengkapnya silahkan simak tulisan ini sampai selesai!

Aplikasi PPOB baru saja rilis 19 Agustus 2021 kemarin. Penggunanya masih sedikit, masih baru, jadi belum banyak review dari aplikasi ini.

Apa itu PPOB Pesanan ?

Seperti yang sudah admin sebutkan di atas bahwa aplikasi PPOB pesanan ini masih sangat baru dirilis, mengenai waktunya, aplikasi ini baru saja dirilis pada tanggal 19 Agustus 2021 ini. 

Berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, aplikasi ini mengharuskan para member mereka untuk melakukan deposit sejumlah uang tertentu untuk bisa mengerjakan berbagai misi yang tersedia.

Anda diwajibkan untuk melakukan TopUp terlebih dahulu sebelum dapat menyelesaikan misi untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Untuk jumlah deposit sendiri terdapat banyak pilihan, nantinya setiap tingkatan atau level akan bergantung dari dana deposit yang kita bayarkan.

Para pengguna dapat menentukan sendiri jumlah misi yang akan mereka kerjakan, dimana jumlahnya sesuai dengan paket level VIP yang mereka pilih.

Namun jika anda tidak ingin melakukan deposit, maka ada solusi lain selain melakukan deposit, yaitu member baru mesti merekrut member lainnya untuk mendapatkan saldo di akun mereka. 

Dengan saldo dari mengundang teman tersebut, anda akan dapat komisi sebesar Rp. 6000. sehingga jika anda berhasil mengajak teman paling tidak 25 orang, maka anda bisa mengerjakan misi pada level VIP yang tersedia.

Ketika pengguna melakukan pembelian atau selesai mengerjakan misi pesanan, maka akan memperoleh komisi berupa poin.

Misal, anda adalah anggota level Vip1 saat ini, kemudian anda membeli pesanan, maka anda memperoleh komisi hadiah poin sebesar 250 poin dari setiap pesanan.

Nantinya, poin yang anda peroleh ini dapat ditukarkan ke dalam mata uang rupiah, dimana 250 poin ini dapat ditukarkan dengan uang Rp.250.000.

Review Aplikasi PPOB Penghasil Uang

Seperti yang sudah disebutkan di atas, untuk dapat mengerjakan misi, pengguna mesti melakukan deposit sejumlah uang sesuai dengan level VIP yang dipilih. 

Dimana deposit minimal yang mesti anda bayarkan adalah sejumlah Rp 150.000, dengan saldo tersebut anda bisa mengerjakan misi pada level1 dengan 1 pesanan yang berpeluang mendapatkan 250 poin yang bisa anda tukarkan dengan uang rupiah sebesar RP 250.000. 

Adapun tugas yang mesti anda kerjakan di aplikasi ini adalah melakukan pembelian pesanan. Beli paket VIP, dan dapatkan keuntungan berlipat ganda dalam waktu singkat. Berikut ini adalah daftar jumlah deposit sesuai dengan level VIP dan potensi keuntungan yang bisa anda peroleh:

  1. Deposit Rp 150.000, Anda bisa mendapatkan Rp 250.000 setiap menyelesaikan 1 pesanan. Berlaku untuk 3 hari.
  2. Deposit Rp 300.000, Anda bisa mendapatkan Rp 500.000 setiap menyelesaikan 1 pesanan. Berlaku untuk 3 hari.
  3. Deposit Rp 450.000, Anda bisa mendapatkan Rp 750.000 setiap menyelesaikan 1 pesanan. Berlaku untuk 6 hari.
  4. Deposit Rp 300.000, Anda bisa mendapatkan Rp 500.000 setiap menyelesaikan 1 pesanan. Berlaku untuk 9 hari.
  5. Deposit Rp 600.000, Anda bisa mendapatkan Rp 1.000.000 setiap menyelesaikan 1 pesanan. Berlaku untuk 14 hari.

Sangat menjanjikan sekali bukan melihat potensi penghasilan yang bisa kita dapatkan. Dimana 1 poin dalam akun akan diharga Rp 1000 dalam uang rupiah. Jika anda memiliki 500 poin, maka dapat anda tukarkan dengan uang sebesar Rp 500.000.

Download Aplikasi PPOB Penghasil Uang

Aplikasi PPOB penghasil uang ini tidak tersedia di Google Playstore atau App Store. Untuk mendownloadnya kita bisa melalui link mediafire yang sudah kami siapkan.

Silahkan download aplikasi PPOB Pesanan pada Link berikut ini:

https://www.mediafire.com/file/706dwcey1hulx5p/ppobpesanan-2-5.apk/file

Silahkan anda salin tautan di atas, kemudian paste di brwoser, maka anda akan diarahkan menuju link download aplikasi PPOB pesanan, anda tinggat klik tombol download, maka aplikasi tersebut secara otomatis akan terdownload ke smartphone atau komputer anda.

Setelah anda selesai mendownload, silahkan anda install aplikasi tersebut. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda ikuti panduan download dan memasang aplikasi tersebut berikut ini: 

  1. Pertama, silahkan anda kopi alamat link di atas di browser anda.
  2. Anda akan menuju ke situs MediaFire, Klik download berwarna biru.
  3. Silakan tunggu download sampai selesai
  4. Buka apk yang sudah didownload tadi kemudian install
  5. Jangan lupa untuk mengubah pengaturan HP anda, dengan mengizinkan install aplikasi dari sumber tidak dikenal
  6. Aplikasi PPOB Pesanan siap untuk digunakan.

Ketika anda selesai melakukan pendaftaran, maka anda akan memperoleh uang secara gratis sebesar Rp 30.000. Caranya hanya dengan memasukkan kode undangan saja.

Untuk ukuran aplikasi ini sekitar 10.75 Mb saja sehingga tidak akan memenuhi memori ponsel kamu nantinya, karena ukurannya sangat kecil

Cara Daftar PPOB Pesanan

Setelah anda selesai melakukan proses pendaftaran, maka langkah selanjutnya yang mesti anda lakukan adalah mendaftarkan diri anda.

Bagaimana cara daftar aplikasi PPOB Pesanan ini?

Untuk proses pendaftarannya terbilang sangat mudah. Tidak sampai berjam-jam untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja kita sudah bisa membuat akun baru.

Beberapa data diri yang dibutuhkan seperti nomor telepon, Email dan beberapa informasi lainnya. Anda bisa mendaftarkan diri secara gratis, bahkan pengguna yang mendaftar dengan memasukkan kode referral PPOB Pesanan akan diberikan bonus saldo awal sebesar Rp.30.000.

Berikut ini panduan cara daftar aplikasi PPOB yang bisa anda jadikan sebagai panduan:

  1. Buka aplikasi PPOB
  2. Klik Register
  3. Isi informasi Registrasi
  4. Masukkan nama
  5. Username
  6. Email
  7. Nomor telepon aktif
  8. Password atau kata sandi
  9. Kode referral PPOB Pesanan :
  10. Klik Register

Catatan :

  • Sebaiknya anda membaca persyaratan dan peraturan sebelum menyelesaikan pendaftaran akun baru di aplikasi ini.
  • Anda akan memperoleh saldo Rp 30.000 setelah menyelesaikan proses pendaftaran.

Baca juga: Sukses55id.co.id Vito Ads Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi PPOB Penghasil Uang

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan cara mengerjakan misi. Dimana untuk mengerjakan misi yang ada kita mesti melakukan deposit.

1. Membeli Pesanan

Berikut ini panduan untuk membeli pesanan guna menyelesaikan misi:

  1. Buka aplikasi.
  2. Lalu pilih menu ‘VIP’, klik ‘Pesan’.
  3. Pada bagian note to seller, tambahkan pesan kepada penjual. Tulis apa saja yang ingin Anda sampaikan.
  4. Klik ‘Choose’ di bagian ‘Payment’.
  5. Pipih metode pembayaran.
  6. Transfer uang sesuai nominal.
  7. Simpan bukti transfer.
  8. Setelah itu kirim bukti tersebut kepada admin PPOB.

Catatan :

  • Pastikan menghubungi Admin untuk melakukan deposit atau TopUp saldo
  • Pengisian sebaiknya dilakukan diwaktu jam kerja

2. Mengundang Teman

Seperti yang sudah disebutkan di atas, anda akan mendapatkan bonus ketika berhasil mengajak teman untuk bergabung. Setiap member akan mendapatkan kode referal yang bisa di share di media sosial, aplikasi chatting dan lain sebagainya untuk mengajak teman bergabung dengan aplikasi ini.

Selain mendapatkan bonus sebesar Rp.6000 setiap teman yang bergabung dengan referal kita, kita juga akan memperoleh bonus lainnya, dimana jika: 

  • Teman upgrade level Vip1 = Bonus 50.000
  • Teman upgrade level Vip2 = Bonus 100.000
  • Teman upgrade level Vip3 = Bonus 150.000
  • Teman upgrade level Vip4 = Bonus 300.000

Untuk anda yang ingin mengajak teman bergabung di aplikasi PPOB pesanan ini, bisa mengikut panduan berikut ini: 

  1. Masuk ke dalam akun
  2. Buka menu Profil
  3. Klik Referral
  4. Salin kode referral
  5. Lalu bagikan kode tersebut

Cara Tarik Tunai Uang dari Aplikasi PPOB Pesanan

Berikut ini panduan untuk menarik uang dari akun anda

  1. Klik ‘Akun’.
  2. Pilih menu ‘Balance’.
  3. Lalu pilih ‘Withdraw’.
  4. Masukkan nominal penarikan (minimal Rp 100.000).
  5. Setelah itu gantian masukkan informasi bank.
  6. Klik ‘Tarik Segera’.

Apakah Aplikasi PPOB Pesanan ini Penipuan?

Dari skema bisnis yang dilakukan oleh aplikasi PPOB pesanan ini maka kita bisa melihat bahwa aplikasi ini melakukan skema bisnis seperti money game, scam, ponzi dan sebagainya.

Penutup

Bagi anda yang ingin mengikuti aplikasi ini dan penasaran apakah aplikasi ini membayar atau tidak anda bisa mencobanya secara gratisan saja, dengan cara mengajak teman untuk bergabung, sehingga anda akan mendapatkan bonus.

Nah, dengan saldo yang anda kumpulkan tersebut lah anda membeli level VIP yang tersedia. Sehingga anda terhindar dari kemungkinan terjadinya tindak penipuan.

***

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi PPOB pesanan penghasil yang bisa kami sajikan untuk anda. Semoga bermanfaat. Mengenai keputusan bergabung dengan aplikasi ini sepenuhnya diserahkan kepada anda masing-masing.

Baca juga: Game Captain Knife Apk Penghasil Uang