Info terkini Animasu Net – Nonton Streaming Anime Sub Indo & Download

Info terkini artikel tentang Animasu Net – Nonton Streaming Anime Sub Indo & Download . Berikut ini info terbaru dari trendkomik.com tentang Animasu Net – Nonton Streaming Anime Sub Indo & Download baca disini.

Animasu Net

Animasu Net adalah tempat nonton streaming dan download Anime sub indo terbaru yang sekarang sudah tersedia juga dalam bentuk apk sehingga dapat memudahkan pengguna untuk mengakses konten anime favorit secara cuma-cuma.

Ketika mendengar tentang negara Jepang, salah satu hal yang banyak dipikirkan oleh masyarakat Indonesia adalah anime. Jepang memang dikenal menjadi negara yang memiliki banyak sekali anime dengan cerita yang berkualitas. Tidak heran jika banyak orang tertarik menonton berbagai judul anime.

Untuk Anda yang ingin mencoba menonton judul anime terbaru, ada sebuah aplikasi yang bisa Anda gunakan, yakni Animasu. Apa itu aplikasi Animasu dan bagaimana cara menonton anime di aplikasi ini? Simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Mengenal Tentang Aplikasi Animasu

Sesuai namanya, Animasu merupakan sebuah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menonton anime secara online dan gratis. Tidak hanya anime dalam bentuk series saja, ada juga banyak pilihan movie anime yang bisa Anda tonton disini. Anda bebas memilih anime mana yang akan ditonton, baik berdasarkan judul maupun bersadarkan genre.

Koleksi anime yang ada dalam aplikasi Animasu sangatlah lengkap sehingga Anda tidak perlu kebingungan mencari judul anime apa yang akan ditonton. Bila Anda tidak tahu apa yang sekiranya ingin Anda tonton, aplikasi Animasu akan secara otomatis memberikan rekomendasi judul untuk Anda.

Download Aplikasi Animasu Versi Terbaru

Sebelum Anda menonton berbagai pilihan judul anime di Animasu, Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Aplikasi Animasu masih belum tersedia di Google Play Store maupun App Store, sehingga Anda mengunduh aplikasinya secara manual. Silahkan klik link yang sudah disediakan dibawah ini.

Penting untuk diingat bahwa ponsel yang Anda gunakan untuk melakukan instalasi haruslah yang sudah memiliki sistem operasi minimal Android 4.4 keatas. Anda tidak perlu khawatir untuk ukuran aplikasinya, sebab aplikasi Animasu hanya memiliki ukuran 1,6 MB saja ketika diunduh. Meski demikian, Anda diharapkan untuk tetap mengosongkan beberapa ruang untuk file data.

Download disini

Install Aplikasi Animasu

Anda tidak bisa langsung menonton anime di Animasu sebelum Anda melakukan instalasi aplikasinya. Perlu diingat bahwa aplikasi Animasu ini harus diinstall secara manual. Langkah instalasi aplikasi pertama yang harus Anda lakukan adalah buka menu pengaturan. Setelah itu, cari opsi keamanan dan pilih menu perizinan instalasi dari sumber tidak diketahui.

Apabila perizinan tersebut sudah dinyalakan, Anda bisa membuka file aplikasi Animasu yang sudah diunduh sebelumnya. Klik tombol install dan tunggu hingga instalasi aplikasi Animasu berhasil dilakukan.

Fitur dan Keunggulan Aplikasi Animasu

Anda kini sudah memiliki aplikasi Animasu, tentu saja Anda harus mengetahui apa saja fitur dan keunggulan yang disediakan dalam aplikasi Animasu untuk Anda coba. Berikut ini adalah beberapa fitur dan keunggulan dalam aplikasi Animasu:

Pilihan Resolusi Beragam

Tidak semua ponsel memiliki kemampuan untuk memuat video beresolusi tinggi, sehingga Anda harus menyesuaikan resolusi video yang ditonton dengan perangkat yang digunakan. Aplikasi Animasu menyediakan berbagai pilihan resolusi mulai dari 480p hingga 1080p. Anda bisa menyesuaikan resolusi video yang ditonton dengan kuota yang digunakan dan kemampuan perangkat Anda.

Selalu Update Terbaru

Anda tentu tahu bahwa beberapa anime melakukan penayangan on going dengan episode baru setiap minggunya. Di aplikasi Animasu, Anda tidak perlu takut ketinggalan episode baru sebab aplikasi ini selalu update. Bahkan, Anda bisa melihat jadwal terbaru anime yang bisa Anda tonton. Fitur ini akan membantu Anda menyortir hari apa Anda harus menonton anime episode baru.

Tanpa Iklan

Banyak aplikasi streaming gratis yang meminta Anda untuk menonton iklan terlebih dahulu sebelum melakukan streaming. Di aplikasi Animasu, Anda tidak perlu takut hal ini terjadi sebab aplikasi Animasu tidak menyediakan pop up iklan yang harus ditonton. Fitur ini akan membuat pengalaman menonton Anda semakin menarik.

Pilih Filter Berdasarkan Genre

Anda tipe orang yang menonton anime berdasarkan genre? Bila ya, maka Animasu adalah pilihan aplikasi yang tepat untuk Anda. Anda bisa memilih anime-anime dengan genre serupa untuk Anda tonton. Mulai dari genre seperti romance, isekai hingga horror semuanya tersedia dalam apikasi Animasu.

Cara Menggunakan Aplikasi Animasu

Setelah Anda berhasil melakukan pemasangan aplikasi Animasu, saatnya mulai menonton. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mulai menonton anime di Animasu:

  1. Buka aplikasi Animasu yang sudah Anda install di ponsel.
  2. Bila Anda sudah memiliki judul anime yang akan ditonton, klik tombol search lalu masukkan judul anime yang ingin dilihat.
  3. Klik judul anime dan mulailah menonton.

Jika Anda ingin menonton tanpa menunggu update terbaru, maka Anda bisa mencoba menonton anime yang sudah selesai tayang saja.

Tips Nonton Anime di Aplikasi Animasu Tanpa Buffering

Tidak sedikit pengguna aplikasi Animasu yang mengeluhkan bahwa mereka tidak bisa menonton anime dengan lancar tanpa buffering. Sebelumnya, perlu Anda ketahui bahwa buffering terjadi bukan karena aplikasi Animasu, melainkan karena kendala lain yang terjadi secara eksternal.

Beberapa kendala yang membuat proses nonton Anda di Animasu mengalami buffering adalah koneksi yang tidak stabil, pilihan kualitas video yang terlalu berat hingga penyimpanan yang penuh.

Tips pertama yang bisa Anda lakukan agar video streaming Anda tidak buffering adalah memastikan Anda menggunakan koneksi jaringan yang stabil.

Jika Anda tidak memiliki koneksi jaringan yang stabil, maka Anda bisa mencoba tips kedua yakni mengunduh video secara offline.

Anda bisa mencari tempat yang memiliki koneksi internet terlebih dahulu lalu mengunduh videonya secara offline. Ketika seluruh episode anime yang akan ditonton sudah terunduh, Anda bisa menontonnya tanpa buffering.

Tips berikutnya yang bisa Anda coba adalah menonton video dengan resolusi yang lebih rendah. Jaringan yang kurang baik biasanya tidak bisa memuat video beresolusi tinggi, sehingga Anda harus merelakan kualitas video apabila ingin menonton streaming tanpa buffering.

Tips yang terakhir adalah rajin mengosongkan memori. Ketika Anda melakukan streaming di aplikasi Animasu, ukuran data aplikasi Animasu akan bertambah. Bila penyimpanan Anda penuh, maka tentu saja aplikasi Animasu tidak bisa menambah data aplikasi yang berujung kepada buffering.

Situs serupa: Moenime

Apakah Aplikasi Animasu Aman Digunakan?

Sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi Animasu dan sejauh ini mereka, tidak mengeluhkan apapun yang berkaitan dengan keamanan aplikasi ini. Tidak hanya itu, aplikasi Animasu juga tidak meminta biaya langganan maupun biaya lain sehingga Anda aman dari penipuan.

Meski demikian, perlu diingat bahwa aplikasi Animasuini adalah aplikasi yang tidak diunduh langsung dari Google Play Store maupun App Store sehingga keamanannya tidak dijamin oleh siapapun. Bisa saja aplikasi yang Anda gunakan memiliki malware atau virus, sehingga Anda harus selalu waspada ketika menggunakannya.

Nah, sekarang Anda sudah tahu apa itu aplikasi Animasu, dimana Anda bisa mengunduhnya dan fitur apa saja yang ada dalam aplikasi ini. Animasu adalah pilihan aplikasi terbaik untuk streaming anime terbaru favorit Anda, selamat menonton.