Info terkini 16 Pemutar Musik Offline Terbaik Android Gratis! Link Download Dll

Info terkini artikel tentang 16 Pemutar Musik Offline Terbaik Android Gratis! Link Download Dll . Berikut ini info terbaru dari trendkomik.com tentang 16 Pemutar Musik Offline Terbaik Android Gratis! Link Download Dll baca disini.

Pemutar musik offline Musik merupakan salah satu media yang digemari oleh banyak untuk menghilangkan rasa bosan. Musik terkadang juga menjadi ekspresi tertentu yang sedang menggambarkan suasana hati.

Bisa orang sedang patah hati, mereka kerap mendengarkan lagu broken heart, atau mereka yang sedang jatuh cinta mereka akan mendengarkan lagu-lagu tentang kisah cinta yang romantis.

Selain untuk mengekspresikan emosi seseorang, mendengarkan musik juga bisa membuat pikiran menjadi tenang ketika kita butuh relaksasi, atau juga bisa membuat kita menjadi semangat karena banyak juga lirik-lirik musik yang mengandung kata-kata motivasi sehingga membuat pendengarnya menjadi lebih bergairah dan bersemangat.

Bisa dibilang dunia ini akan seperti “kuburan” jika tidak ada musik, sunyi sepi dan membosankan, karena musik memang memberikan warna tersendiri bagi kehidupan umat manusia.

Hari ini, semakin canggihnya ilmu pengetahuan dan teknologi membuat kita bisa mendengarkan musik kapan saja dan dimana saja, hanya dengan smartphone kita bisa mendapatkan musik apa saja yang kita ingin dengarkan.

Ada banyak sekali website dan aplikasi streaming video dan musik online yang bisa kita dengarkan. Pemutar musik online memiliki kelebihan dan kekurangan, salah satu kelebihannya adalah kita bisa mencari musik terbaru dan kelemahan yang paling terasa adalah harus menggunakan paket data sehingga membuat pengeluaran menjadi bertambah.

Nah, ternyata, ada banyak aplikasi pemutar musik offline yang bisa kita nikmati secara gratis lho. Jadi kita bisa mendengarkan musik secara offline tetapi juga bisa mengunduh musik terbaru dari aplikasi pemutar musik offline tersebut.

Kita bisa mengunduh aplikasi pemutar musik offline di Google Play Store atau App Store secara gratis. Nah, kali ini Teknoking akan membagikan rekomendasi aplikasi pemutar musik offline terbaik yang bisa kamu pasang di ponsel kesayangan kamu.

Rekomendasi Pemutar Musik Offline Terbaik

Kali ini admin akan merekomendasikan sejumlah aplikasi pemutar musik offline yang bisa anda nikmati tanpa harus menggunakan paket data, anda dapat menikmati berbagai file musik kesayangan anda tanpa tampil iklan yang kadang cukup mengganggu.

Berikut ini diantaranya:

1. AIMP

AIMP

AIMP

Rekomendasi aplikasi pemutar musik offline pertama adalah AIMP yang bisa memutar berbagai format musik, mulai dari format FLAC, MP3, MP4, dan lainnya.

Dengan tampilan simpel dan elegan membuat aplikasi AIMP ini sangat mudah untuk dipakai. Anda juga bisa memilih beberapa tema yang tersedia sehingga tidak membuat anda bosan ketika menggunakannya.

Aplikasi pemutar musik android yang satu ini juga memiliki setting equalizer yang lengkap sehingga anda bisa mengatur suara musik yang keluar.

AIMP ini bisa dibilang sebagai salah satu aplikasi pemutar musik offline terbaik yang bisa anda gunakan. Aplikasi ini dapat membaca serta mendaftar semua file musik yang ada di memori internal dan eksternal anda.

Aplikasi ini juga tidak menampilkan iklan ketika kita gunakan, sehingga tidak ada gangguan saat kita sedang mendengarkan musik.

2. Musicolet

Musicolet

Musicolet

Pemutar musik android offline selanjutnya adalah aplikasi musicolet. Aplikasi ini berukuran sangat kecil tetapi memiliki banyak fitur pendukungnya.

Dengan pemutar musik ini, pengguna android dapat menukar sampul aplikasi pemutar musik dengan foto yang ada di galeri ponsel mereka. Misa mengganti sampul dengan foto mereka.

Aplikasi ini juga memungkinkan para penggunanya untuk memutarkan lagu yang disertai dengan lirik lagu tersebut. Sangat cocok untuk anda yang suka karokean.

Yang lebih canggih lagi, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk setting waktu tidur dan mendukung banyak daftar antrean lagu. Tidak cuma itu saja, aplikasi yang satu ini juga memiliki fitur berupa widget menarik untuk mempermudah memutar lagu lewat homescreen.

3. MediaMonkey

MediaMonkey

MediaMonkey

Berikutnya, anda juga bisa menggunakan aplikasi MediaMonkey untuk memutar lagu secara offline. Aplikasi ini juga punya segudang fitur menarik yang memiliki fitur yang serba bisa seperti Audiobooks, Podcast, dan Video.

Aplikasi ini juga sangat canggih dan berbeda dengan aplikasi lainnya, dimana aplikasi ini dapat menyinkronkan lagu dari Windows ke smartphone dan sebaliknya melalui Wi-Fi.

Ticak cuma itu saja ternyata, aplikasi pemutar musik android MediaMonkey ini juga memiliki keunggunalan lain dimana memiliki pengaturan waktu tidur, mendukung Android Auto, kemampuan mengurutkan lagu berdasarkan artist, genre, dll.

4. Oto Music

Aplikasi pemutar musik offline android selanjutnya adalah Oto Music. Aplikasi gratis pemutar musik android ini sangat mudah digunakan karena bisa dibilang cukup minimalis.

Aplikasi ini memiliki fitur berupa pemutaran music lewat widget, tema terang dan gelap, dan dukungan lirik lagu. Aplikasi ini juga mendukung Android Auto dan Chromecast. Ukurannya sangat kecil sehingga tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar, hanya sekitar 4Mb saja.

5.  Poweramp

Selanjutnya, anda juga bisa memilih aplikasi Poweramp yang termasuk salah satu pemutar musik yang sudah banyak digunakan oleh para pengguna android.

Poweramp ini memiliki tampilan yang modern dengan tema yang dapat diunduh dari Play Store. Anda dapat menikmati beragam fitur menarik poweramp ini mulai dari pengaturan equalizer yang lengkap, Android Auto, widget, dll.

Aplikasi pemutar musik offline selanjutnya adalah pulsar music player. Aplikasi ini termasuk salah satu pemutar musik terbaik android lho.

Aplikasi pulsa music player ini mendukung berbagai jenis file musik mulai dari format MP3, AAC, FLAC, OGG, WAV, dan lainnya.

Selain itu, aplikasi pulsar music player ini juga mendukung Chromecast dan Android Auto terbaik. Ada juga fitur pengaturan waktu tidur, Last. fm scrobbling, daftar putar cerdas, dll.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini tanpa terganggu oleh iklan, meskipun sedang online. Aplikasi ini bisa dibilang memiliki

tampilan antarmuka pengguna yang keren dan memiliki desain yang ciamik. Berikut ini beberapa fitur dari aplikasi pulsar music player yang terbilang cukup lengkap:

  • Antarmuka pengguna yang cantik dan animasi dengan desain material.
  • Kelola dan mainkan musik berdasarkan album, artis, folder, dan genre.
  • Daftar putar cerdas dengan trek yang paling sering diputar, baru-baru ini diputar, dan baru ditambahkan.
  • Sinkronisasi otomatis album / artis yang hilang gambar.
  • Pencarian cepat di seluruh album, artis, dan lagu.
  • Widget layar awal yang dapat diubah ukurannya.
  • Dukungan pemutaran tanpa celah.
  • Putar kecepatan penyesuaian.
  • Dukungan Crossfade.
  • Putar ulang normalisasi volume gain.
  • Editor tag metadata bawaan (mp3 dan lainnya)…dll

7. jetAudio HD Music Player

Selanjutnya, para pengguna android juga bisa memasang aplikasi pemutar musik offline android gratis JetAudio HD music player.

Aplikasi pemutar musik ini termasuk yang paling banyak digunakan, salah satu alasannya adalah karena jetAudio HD ini mendukung hampir semua format file musik digital anda, mulai dari .wav, .mp3, .ogg, .flac, .m4a, .mpc, .tta, .wv, .ape, .mod , .spx, .opus, .wma * dan lainnya.

Sangat lengkap sekali bukan? Selain itu aplikasi ini juga menghasilkan suara berkualitas tinggi dengan berbagai efek seperti Wide, Reverb, X-Bass yang sangat lengkap.

Aplikasi ini hadir dengan 32 preset equalizer sehingga akan memberikan pengalaman mendengarkan lagu yang lebih berkesan. Anda juga dapat menyesuaikan suara sesuai selera anda sendiri, aplikasi ini juga memungkinkan equalizer grafis 10/20 band dan fungsi pemutaran lanjutan lainnya termasuk kontrol kecepatan pemutaran, crossfading, AGC dan banyak lagi.

Sehingga bisa dibilang, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pemutar musik terbaik karena memiliki banyak sekali fitur pendukung yang bisa kita nikmati secara gratis.

8. Phonograph Music Player

Selanjutnya adalah juga aplikasi Phoneograp music player yang bisa anda pasang di ponsel android anda untuk mendengarkan musik secara offline.

Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi pemutar musik offline terbaik yang bisa anda nikmati secara gratis. Aplikasi ini menawarkan kepada para pengguna aplikasi berbagai pilihan penyesuaian tema, warna, dan seluruh pemutar musik.

Aplikasi ini juga sudah mendukung beragam format file musik populer. Tidak cuma itu saja, pengguna aplikasi juga bisa melakukan pengeditan tag musik, karena aplikasi phonograph music player ini memiliki fitur editor tag .

Dengan adanya fitur editor tag ini pengguna dapat mengedit tag file musik di posnel anda dengan mudah seperti judul, artis, nama album dll.

Tidak cuma itu saja, aplikasi ini juga bisa secara otomatis mengunduh sampul album yang hilang untuk (diberdayakan oleh Last.fm) atau memilih satu dari penyimpanan internal.

9. Pixel Player

Aplikasi pemutar musik offline terbaik untuk android selanjutnya adalah pixel player yang memiliki beragam fitur menarik yang bisa kita nikmati secara offline.

Aplikasi ini bisa kita unduh dan gunakan secara gratis di Google play. Dengan ukuran yang kecil membuat aplikasi ini digemari banyak orang.

Untuk fiturnya sendiri, aplikasi ini hanya mendukung format file musik dasar, ia memiliki equalizer 5-band, peningkatan bass, pemutaran tanpa celah, dll.

Berikut ini beberapa fitur unggulan dari aplikasi yang satu ini:

  • Equalizer 5 band bawaan, Bass Boost, Suara 3D. Banyak preset equalizer. Equalizer Eksternal didukung (Sistem, Viper, Sianogen)
  • Desain Bahan dengan 3 Tema berbeda: Terang, Hitam dan Abu-abu Tua.
  • Kustomisasi warna Player dengan semua palet Material
  • Pemutaran tanpa celah
  • Podcast, Radio & Video playback secara online
  • Tampilan Folder
  • Unduh Album Art (secara otomatis atau manual)
  • Ketuk pada sampul album untuk mengunduh Lirik
  • Seret & Sortir Antrian
  • Lockscreen & Notification control
  • Kontrol tombol headset….dll.

10. Shuttle Player

Anda juga bisa memilih aplikasi Shuttle player untuk memutar musik secara offline di ponsel kesayangan anda. Aplikasi ini berukuran sangat ringan sehingga tidak membebani penyimpanan ponsel anda, dan yang tidak kalah penting, aplikasi shuttle player ini sangat mudah untuk digunakan.

Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap, dengan equalizer 6-band, fitur bass boost, built-in tag editor, penjelajahan folder, dukungan chromecast, dll. Dan lebih lengkapnya lagi mengenai fitur aplikasi ini ada pada daftar berikut ini:

  • Modern, desain Material
  • Built in equalizer 6-band dengan bass boost
  • Pemutaran tanpa celah
  • Lirik (hanya lirik yang disematkan, untuk alasan hukum)
  • Pengunduhan karya seni otomatis
  • Banyak opsi tema, termasuk mode terang & gelap
  • Pengatur waktu tidur
  • Widget yang dapat dikustomisasi dengan sangat baik
  • Last.fm Scrobbling
  • Open source

11. BlackPlayer

Aplikasi pemutar musik offline BlackPlayer ini adalah salah satu yang terbaik di kelasnya. Aplikasi pemutar musik gratis ini memiliki banyak fitur menarik, menawarkan banyak sekali pilihan penyesuaian kepada pengguna mulai dari dukungan tema, font, dll.

Aplikasi ini juga menawarkan equalizer 5-band, pemutaran tanpa celah, pengatur waktu tidur, dll. Anda dapat memutar berbagai format file musik dengan aplikasi ini.

Untuk fitur tambahan dari aplikasi blackplayer ini bisa anda lihat pada daftar berikut ini:

  • Tema ringan!
  • 6 Font Tambahan, termasuk opsi untuk menggunakan font Sistem.
  • 11 aksen warna.
  • 8 Tema Extra Now Playing
  • Tema White Widget.
  • Dukungan Chromecast (aktifkan dalam pengaturan Audio)
  • Grup musik berdasarkan Tahun dan Penggubah
  • Customisasi crossfading
  • Kustomisasi halaman Perpustakaan sepenuhnya. Tambah, Hapus dan urutkan.
  • Opsi Layar Selalu Aktif.
  • Kunci rotasi layar…dll

12. Impulse Music Player

Rekomendasi aplikasi pemutar musik offline untuk android selanjutnya adalah aplikasi Impulse Music Player. Aplikasi ini memungkinkan untuk para pengguna melakukan kontrol gerakan pada daftar yang dikenal dengan antarmuka pengguna yang intuitif.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur, mulai dari peningkatan bass, virtualizer, pemutaran tanpa celah, crossfade, pengeditan metadata, dll. Berikut ini fitur selengkapnya yang bisa anda nikmati:

  • UI Minimal dan Eye-Candy
  • Media yang tertata rapi berdasarkan Album, Artis, Genre dll.
  • 5-Band Equalizer dengan Preset, Bass-Boost, Virtualizer, Amplifier dan efek Gema
  • Fitur pencarian yang mudah digunakan
  • Informasi tentang lagu yang baru diputar * Informasi tentang lagu yang baru diputar , lagu-lagu top yang diputar, dll.
  • Fitur Timeline
  • Dukungan untuk semua format pengodean audio populer

13. Rocket Music Player

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Rocket Music Player di Google Play Store untuk menunjang anda ketika mendengarkan musik secara offline.

Aplikasi ini termasuk aplikasi yang sudah lama rilis sehingga termasuk salah satu aplikasi pemutar musik tertua saat ini. Anda dapat menikmati beragam fitur menarik mulai dari equalizer 10-band, 30 tema untuk penyesuaian, editor tag, dukungan chromecast, dll.

Untuk lebih jelasnya mengenai fitur dari aplikasi rocket music player ini bisa anda lihat pada daftar berikut ini:

  • Tampilan dengan lagu, artis album, album, artis, daftar putar, komposer, genre
  • 10 Band equalizer grafis
  • 30+ tema
  • Lirik tertanam
  • Pengeditan tag
  • Putar banyak format (wav, ogg, mp3, 3gp, mp4, m4a, ALAC, tta, kera, mpc, wav, flac, wv dan wma)
  • Batch seleksi – untuk memilih beberapa lagu sekaligus untuk menambah playlist, eq
  • lockscreen Kustom
  • Sleep timer
  • Podcast bookmark
  • dukungan scrobbling
  • dukungan Chromecast
  • Dukungan Auto Android

14. PlayerPro Music Player

Selanjutnya anda juga bisa mengunduh aplikasi player pro music player yang memiliki tampilan yang cantik serta dapat diakses dengan cepat.

Aplikasi ini memiliki dukungan plugin-nya yang menawarkan pengalaman berbeda kepada para penggunanya. Karena aplikasi ini bisa anda perluas penggunaannya dengan adanya plugin.

Dengan menggunakan aplikasi ini, para pengguna juga bisa mencari dan memutar fole musik dengan cara yang berbeda – berdasarkan album, artis, komposer, genre, dll.

Aplikasi playerPro music player ini juga menawarkan berbagai fitur menarik kepada para penggunanya, mulai dari editor tag bawaan, beberapa efek audio, 5-band equalizer grafis, dll.

15. SoundCloud – Music & Audio

SounCloud ini merupakan salah satu aplikasi pemutar musik offline sekaligus streaming musik terbaik yang bisa anda gunakan.

Aplikasi ini memiliki kemampuan yang baik untuk menyimpan berbagai file musik dari seluruh dunia kemudian untuk kita dengarkan secara offline kapan saja.

Tidak cuma itu saja, aplikasi yang satu ini bahkan bisa memberikan rekomendasi kepada para pengguanya berdasarkan ketertarikan kita. Sehingga musik yang akan muncul ketika online adalah jenis musik yang sesuai dengan selera kita.

Kelebihan aplikasi SoundCloud ini adalah bahwa aplikasi ini juga merupakan punya platform sosial tempat anda untuk membuat musik sendiri kemudian mempopulerkannya sehingga orang lain juga bisa mendengarkan musik anda.

Sangat cocok sekali untuk anda yang suka menciptakan lagu, seniman atau penyanyi. Untuk anda yang membutuhkan ruang untuk berekspresi, maka aplikasi ini bisa anda manfaatkan. Karena anda bisa memperoleh atensi dari pengguna aplikasi ini dari berbagai daerah bahkan negara.

16. Google Play Music

Rekomendasi pemutar musik yang terakhir adalah kepunyaan mbah Google, yakni Google Play music. APlikasi ini sebenarnya merupakan layanan streaming musik. Dengan aplikasi ini anda bisa mengakses jutaan lagu kemudian mendownloadnya ke ponsel anda

Lagu-lagu yang anda akses dan download tersebut bisa anda nikmati secara offline nantinya. Namun aplikasi ini tidak gratis, karena jika kita ingin mendengarkan offline, pengguna mesti berlangganan paket premium. Untuk versi gratis dari aplikasi Google Play Music ini cuma bisa memutar file lokal secara offline.

***

Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi aplikasi pemutar musik offline terbaik untuk android yang bisa kami sajikan untuk anda. Sebenarnya masih ada banyak lagi aplikasi untuk mendengarkan musik secara offline yang lainnya.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada yang lainnya.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Video Bokeh Terbaik