Info terkini 100 Background Keren Kualitas HD untuk Edit Foto Gratis

Info terkini artikel tentang 100 Background Keren Kualitas HD untuk Edit Foto Gratis . Berikut ini info terbaru dari trendkomik.com tentang 100 Background Keren Kualitas HD untuk Edit Foto Gratis baca disini.

Imigrasilampung.co.id – Dalam memanipulasi sebuah foto baik itu banner, poster, atau sejenisnya pasti membutuhkan background keren agar mendukung hasil karya mereka. Untuk itu 100 background keren dengan kualitas HD sangat dicari oleh banyak orang, terutama tersedia secara gratis tanpa perlu berbayar.

Selain memberikan nuansa yang keren, background juga mampu mengubah hasil karyamu menjadi lebih menawan dan terlihat mahal dipandang. Background tersedia dalam beberapa kategori seperti pola kayu, hujan, batu bata, pantai, aurora, astetik, luar angkasa dan masih banyak lagi, kamu bisa mendownload sesuai karakteristik dan keinginanmu.

Kumpulan 100 Backgorund Keren Full HD yang Menarik

Kumpulan Background Kualitas HD

Tak perlu bingung mencari 100 background keren dan menawan dengan kualitas HD untuk memenuhi kebutuhan editing fotomu, karena mimin sudah menyediakan beberapa rekomendasi foto berdasarkan tema dan kategori untukmu.

Selain untuk editing foto background ini juga bisa kamu pakai untuk mengganti wallpaper PCmu supaya makin terlihat aesthethic. Prihal cara download sebenarnya cukup mudah, kamu bisa mengikuti tutor dibawah ini:

  1. Temukan background yang kamu inginkan.
  2. Klik kanan, ketuk pada bacaan Save Image as.
  3. Pilih tempat menyimpan gambar dalam PCmu.
  4. Simpan dengan nama yang kamu inginkan.
  5. Pencet tombol Save di pojok kanan bagian bawah.
  6. Gambar akan tersimpan dalam galerimu.

Nah, itulah tutorial dalam mendownload backgorund-background keren ini. Karena kamu sudah paham tentang cara downloadnya, maka langsung saja lihat kategori background yang sering dicari oleh orang.

1. Background Aurora

Aurora menjadi salah satu dari 100 backgorund keren yang di favoriti kebanyakan orang, Aurora sendiri merupakan fenomena alam yang terjadi dibulan maret, april, september dan juga oktober. Fenomena ini memikat hati banyak orang karena pancaran cahayanya dianggap tidak membosankan, cahaya yang sering muncul iyalah hijau, biru, kuning, oranye hingga merah.

2. Background Antariksa

Bakcground ini berhubungan dengan bintang-bintang dan hal-hal lain yang ada di luar angkasa, seperti planet, komet, bintang jatuh, dan lain sebagainya. Background ini bisa membuat hasil editingmu nampak sedap dipandang mata sebab menampilkan nuansa gemilang bintang.

3. Background Pantai Keren

Pantai identik dengan warna biru yang sejuk dipandang, hingga membuat orang terpikat dengan keindahannya. Apalagi dengan latar sekeliling yang tidak bisa diprediksi, ada yang berlatar pegunungan, bebatuan, pasir putih yang luas, hingga sunset yang indah. Kamu bisa melihat beberapa backgroundnya dibawah ini.

4. Background Musim Semi

Ada 4 musim di daerah subtopis, satu diantaranya iyalah musim semi yang akan kamu jumpai ketika musim dingin akan berganti ke musim panas. Saat musim semi tiba banyak daun akan berguguran, warna daun yang bakal kamu jumpai identik dengan oranye dan kuning, warna ini memberi kesan hangat ketika dipakai.

5. Background Musim Salju

Saat musim dingin tiba banyak orang akan keluar dan bermain salju dengan keluarga meraka, salju sendiri bisa kamu temukan di kutub bagian utara dan selatan, selain itu untuk daerah yang beriklim subtropis kamu bisa menemukannya saat pertengahan hingga akhir tahun. Nuansa dingin sangat digemari oleh sebagaian orang, bila kamu tertarik bisa mendownloadnya dibawah.

6. Background Pegunungan

Gunung atau yang identik dengan warna hijau ini membuat suasana hati terasa tenang, warna yang kalem ditambah dengan pesona alam yang menakjubkan membuat background pegunungan ini sering dicari dalam situs ataupun aplikasi yang menyediakan kumpulan 100 background keren.

7. Background Awan

Warna awan tidak monoton biru dan putih saja, karena ada saat-saat tertentu dimana awan terlihat sangat indah dan memanjakan mata. Contoh nyatanya seperti matahari terbit (sunrice) dipagi hari atau matahari terbenam (sunset) di sore hari. Keindahan awan seringkali menjadi bahan story di Whastapp, Instagram atau platform sosmed lainnya.

8. Background Batu Bata

Banyak studio foto yang menggunakan latar belakang batu bata sebagai latar dalam pengambilan gambar di studio tersebut, latar ini juga sering dipakai oleh para editing foto sebagai latar dalam mengedit beragam fotonya. Kamu bisa mengunduh beragam barckground batu bata secara gratis dibawah ini.

9. Background Hujan

Background hujan banyak dilirik oleh editor foto dimasa kini, hal itu karena banyaknya orang yang menyukai hujan saat musim hujan turun. Setelah hujan berhenti, daun-daun, ranting pohon, jalanan sekitar, dan banyak tempat akan terlihat basah, disaat itulah banyak fotografer bermunculan mencari sport foto yang bagus.

10. Background Persawahan

Saat ini lahan persawahan banyak dialih fungsikan sebagai tempat perbelanjaan, perumahan, rumah sakit, dan tempat-tempat lainnya. Bahkan sudah jarang ditemukan area persawahan di daerah padat penduduk seperti kota, untuk itu sawah yang membentang luas menjadi daya tarik tersendiri dan cukup memukai bila dijadikan background.

11. Background Pemandangan Alam

Tidak usah jauh-jauh keluar negeri, dalam negeri pun banyak pemandangan alam yang terbentang dari sabang sampai merauke dan menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara tuk datang ke tanah air kita. Gugusan pulau yang membentang, gunung yang menjulang, hingga banyak hal lain.

12. Background Estetik

Gambar yang estetik berarti gambar tersebut memperhatikan banyak aspek saat hendak memotretnya, gambar-gambar tersebut memiliki nilai seni yang mahal, hingga membuat mata banyak orang tertarik tuk memperhatikannya. Keindahan yang ditampilkan ini membuat sang editor memilih background estetik tuk editing beragam karyanya.

13. Background Abstrak

Backgorund abstrak banyak dipakai oleh para editor untuk mengedit sebuah karya berupa kartu undangan, pamflet, poster, banner, dan banyak hal lainnya. Background abstrak memiliki nilai seni yang tinggi karena setiap karyanya tidak mungkin sama meskipun dibuat oleh seniman yang sama. Campuran warna yang kontras membuat tema ini banyak dicari oleh orang-orang.

14. Background Kayu

Tidak jauh berbeda dengan batu bata, background kayu juga sering dipakai oleh editor foto untuk disematkan dalam pengeditan mereka, bahkan ada bebrapa studio yang menggunakan background kayu sebagai latar belakang dari studio foto mereka. Kamu pun bisa menggunakan bacground ini bila kamu mau.

15. Background Merah Merona

Background merah menjadi lambang keharmonisan serta kehangatan dalam suatu hubungan, warna merah ini pula menunjukkan jiwa-jiwa pemberani yang mampu keluar dalam zona nyaman mereka. Kamu bisa memilih backgound merah merona dibawah bila kamu menyukainya.

16. Background Hijau Menyejukkan

Warna hijau tentulah identik dengan alam yang membentang, hijau juga dianggap mewakili kesejukan, kesehatan, ketenangan, hingga keberuntungan.Background Hijau mampu menyejukkan jiwa setiap orang yang melihatnya, mimin sudah menyiapkan 100 background keren hijau untukmu.

17. Background Putih Bersih

Menurut psikolog warna putih melambangkan kesucian dan rasa damai, begitupun dengan background bertema putih bersih dibawah, bila kamu melihatnya yang terbersit dipikiran adalah ketenangan, karna rasa damai seakan muncul dalam setiap gambar yang ada.

18. Background Gemilang

Gemilang disini memiliki arti cahaya yang berkerlap-kerlip, dimana kamu bisa melihat dalam background perpaduan cahaya-cahaya yang apik dari berbagai pantulan yang muncul. Background gemilang bisa kamu dapat dengan mudah melalui background-bacground yang telah tersaji dibawah.

Baca Juga Artikel Terkait :

Originally posted 2022-10-28 12:56:54.