Baca Langkah Mengubah Nick Name di Games Valorant dan Info Up-date, Gamers Harus Tahu!

Dunia digital makin mengalami perkembangan cepat. Beberapa game baru yang semakin mempertajam kekuatan dan menganakemaskan beberapa penikmatnya makin mengalami perkembangan. Apa lagi ada wabah yang menimpa penjuru dunia ini mengakibatkan pemakai games semakin bertambah daripada awalnya. Limitasi aktivitas mebuat beberapa orang habiskan waktunya bergelut dengan games. Karier sebagai gamer juga sekarang semakin digemari.

Games yang populer salah satunya ialah DOTA, Mobile Legends, Free Fire, dan Valorant. Salah satunya yang paling kekiniaan sekarang ini ialah Valorant yang sebuah games FPS gratis yang dibikin oleh Riot Game buat dimainkan pada mekanisme operasi Windows. Valorant mengangkat ide yang serupa dengan CS:GO, yang mana permainan ini datang dengan 2 team, yakni lima musuh lima pemain. Valorant di-launching pertama kalinya pada 2 Juni 2020.

Nach, semestinya membuat account untuk media sosial, dalam Games kita diwajibkan untuk membikin username atau nick-name. Ini dipakai untuk mengenali kita. Seperti games online yang lain, kamu harus membuat sebuah account atau ID unik agar bermain Valorant.

Adapun nick-name di Valorant terlilit dengan account Riot Game punya kamu. Sayang nama yang tercantum dalam account cuman bisa ditukar dengan gratis tiap 30 hari sekali. Masalhnya pemain sering ingin mengganti nick-name Valorant mereka karena beragam argumen.

Dibanding semakin ingin tahu yok langsung baca saja artikel berikut ini.

Langkah Mengubah Nick-name di Valorant

1. Masuk ke akunmu yang telah terregistrasi awalnya lewat akun.riotgames.com pada browser.

2. Bila kamu telah login saat ini tentukan menu Riot ID di pada Akun Manajemen di browser.

3. Saran nick-name yang ingin kamu gunakan dan teruskan dengan isi Tagline dengan diawali #.

4. Paling akhir tentukan Save supaya peralihan nick-name Riot ID dan Tagline di game Valorant disimpan. Usai.

Menurut info yang tersebar belakangan ini dijumpai Riot Game dijumpai melaunching up-date besar untuk content baru pada Valorant. Ini terdiri dimulai dari agen baru, battlepass, dan kosmetik pada 11 Januari 2022.

Bertema Adegan 4: Act 1, pada up-date ini kali akan mendatangkan jejeran skin (kosmetik senjata) Protocol, battle pass, dan tentnya agen baru namanya Neon. Untuk kamu yang ingin membeli, karena itu harus habiskan 1,000 VP atau sekitaran Rp 150 ribu. Valorant Adegan 4 Act 1 battle pass sendiri akan jalan sepanjang 10 minggu, yaitu sampai 22 Maret 2022.

Itu panduan gampang untuk menukar nick-name pada games Valorant. Gampang sekali kan? Langkah ini ditanggung aman. Mudah-mudahan info ini berguna dan dapat menjawab kegundahanmu. Selamat Mempraktikkan.