Andin Ibu Yang Baik, Sinopsis Ikatan Cinta 22 Maret 2022

Sinetron Ikatan Cinta

TrendKomik.Com – Ikatan Cinta ialah film sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang disiarkan pertama 19 Oktober 2020 jam 19.30 WIB di RCTI. Film sinetron ini disutradarai oleh Doddy Djanas dan diperankan oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, dan Glenca Chysara.

ALur Cerita Sinetron Ikatan Cinta

Ikatan Cinta menceritakan mengenai dua bersaudara, Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara). Tanpa mereka ketahui, mereka menyukai pria yang serupa namanya Nino (Evan Sanders). Jalinan mereka yang tak pernah baik pada akhirnya jadi lebih jelek saat Elsa tahu jika Nino akan menikah dengan Andin. Niat Nino untuk menikah dengan Andin mendapatkan support Pak Surya (Surya Saputra), ayah Andin dan Elsa. Walau pernikahan Andin dan Nino dilawan oleh Elsa dan Bu Sarah (Natasha Dewanti), ibu Andin dan Elsa.[6]

Read More

Spanduk Ikatan Cinta
Andin ketahui jika Nino sebagai bekas pacar adiknya, Elsa. Elsa juga tidak ingin si kakak menikah dengan Nino apa lagi Elsa sebagai putri bungsu kecintaan mamanya. Si mama demikian sayang dengan Elsa hingga apa saja kemauannya akan dituruti. Kondisi ini digunakan oleh Elsa. Beberapa skenario curang mulai digerakkan oleh Elsa. Tetapi, hal itu tidak punya pengaruh pada jalinan Nino dan Andin. Pada akhirnya, mereka berdua menikah.

Sesudah menikah, Andin didakwa oleh Elsa sudah membunuh dan hamil anak Roy (Fiki Alman), adik Aldebaran (Arya Saloka). Walau sebenarnya Elsa yang hamil anak Roy dan membunuhnya, Andin juga pada akhirnya dipenjara. Keadaan ini juga digunakan oleh Elsa supaya bisa merampas hati Nino kembali. Elsa pada akhirnya menikah dengan Nino.

Di penjara, Andin melahirkan Nindi (Ariqa Fakhira Shakila), anaknya dengan Nino. Tetapi, Nino tidak ingin menjaga anak itu karena dia menduga Nindi ialah anak Roy. Elsa yang ketahui Nindi ialah anak Nino, pada akhirnya buang Nindi ke panti bimbingan dan menjelaskan jika Nindi sudah wafat.

4 tahun selanjutnya, Andin keluar penjara dan Aldebaran sembunyi-sembunyi dekati Andin untuk membalasnya sakit hati kematian si adik tersayang, Roy. Dari salah paham berikut, Andin dan Aldebaran mulai menikah dan tinggal bersama. Aldebaran manfaatkan keadaan ini untuk adopsi Nindi, yang bernama ganti jadi Reyna karena dia menduga Nindi ialah anak Roy.

Berawal dari karakter Al yang cuek, kaku, dan dingin, hatinya makin lama mulai luluh dengan kasih-sayang Andin. Mereka juga jadi sama-sama menyukai.

 

Sinopsis Ikatan Cinta 22 Maret 2022

Reyna terlihat menyeberang tetapi ia tidak menyaksikan sekitaran. Dan Reyna nyaris tertabrak.

Andin menyaksikan Reyna terlihat ketakutan, dan ia berasa jika tidak menjadi mama yang bagus. Dan nyaris membuat Reyna tertabrak.
Andin masih mempersalahkan dianya, bahkan juga ketika telah sampai rumah pondok pelita, ia masih kelihatan bersedih.

Sampai Aldebaran menyaksikannya, dan menjelaskan mengapa dengan Andin. Andin menjelaskan jika Reyna nyaris tertabrak.

Reyna selanjutnya menjelaskan jika dianya yang keliru. Reyna menyeberang tidak lihat-lihat. Aldebaran selanjutnya menjelaskan jika lain waktu Reyna harus berhati-hati.

Andin usai menidurkan Askara, lalu Aldebaran tiba. Andin masih bersedih, menjelaskan tidak dapat jadi ibu yang bagus.

Tetapi Aldebaran menjelaskan jika Andin menjadi ibu yang bagus. Andun menjelaskan mudah-mudahan betul dianya sudah jadi ibu yang bagus.

Akhir Kata

Halo sobat TrendKomik.com, berikut diatas adalah Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang di RCTI

Sobat Trendkomik biar menambah semangat kami untuk menulis artike jangan lupa like dan share artike kami. Terimakasih sobat semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

Related posts